YoWhatsapp APK Download (Anti-Ban) Versi Terbaru

Loading...

YoWhatsapp APK 2021: Unduh versi terbaru APK YoWhatsapp dari situs web kami dan nikmati beberapa fitur terbaik Whatsapp. Saat ini, banyak orang yang mencari versi modifikasi daripada menggunakan versi aslinya. Inilah mengapa ia memiliki fleksibilitas dan fitur tambahan. Banyak pengembang dan situs web sering memodifikasi versi resmi dan mengintegrasikan fitur baru yang tidak ada di versi aslinya.

Aplikasi seperti FM Whatsapp, OGWhastapp, GB Whatsapp dan Whatsapp Plus juga dapat diunduh di situs web kami, tetapi dalam artikel hari ini, kami akan membahas Yo WhatsApp (YOWA) dan fitur-fitur kerennya. Jadi mari kita mulai dan masuk ke konten utama YoWhatsapp.

Apa itu YoWhatsApp?

YoWhatsapp APK Download Anti Ban Versi Terbaru
Loading...

YoWhatsapp baru-baru ini diluncurkan oleh pengembang aplikasi Yousef Al-Basha, dan editor aplikasi dan penggemar Mod menambahkan beberapa fitur yang membuat Yo WhatsApp APK menonjol dari semua Mod Whatsapp lainnya. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, versi terbaru APK YoWhatsApp adalah versi modifikasi dari APK WhatsApp asli, yang dapat dengan mudah melampaui APK WhatsApp lain yang dimodifikasi di Internet.

Setiap kali versi terbaru dari pengembang WhatsApp resmi tiba di Google Play Store, pengembang aplikasi akan terus memperbarui aplikasi. Anda dapat mengatakan bahwa YoWhatsApp (juga dikenal sebagai YOWA) adalah versi terakhir dari APK WhatsApp asli, Anda dapat menggunakannya dan mencoba semua fitur menarik. Anda dapat mengunduh APK Yowhatspp dari situs web dengan mengklik tombol unduh.

Yo Whatsapp telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Tetapi karena aplikasi belum diperbarui untuk waktu yang lama, banyak orang mengalami kesalahan, masalah kerusakan aplikasi, dan kinerja YoWhatsApp yang buruk. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk memberi Anda versi terbaru YO Whatsapp, yang bebas dari bug, kerusakan, dan masalah kinerja. Dari situs web kami, Anda akan mendapatkan YoWhatsApp sepenuhnya dengan aman tanpa malware atau adware. Tautan unduhan YoWhatsApp sekarang tersedia di bawah unduhan, tetapi Anda tidak ingin menjelajahi semua fitur baru sebelum mengunduh.

Download YoWhatsApp APK 2021

YoWhatsApp (YOWA) APK Download Latest Version


Download YOWA APK (34 MB)

Mengapa Yo WhatsApp APK lebih dari sekadar WhatsApp resmi?

WhatsApp telah bersama kami sejak lama dan kesederhanaan, keandalan, dan layanan pesan instannya menjadikannya aplikasi media sosial yang sempurna. Kami menggunakan WhatsApp setiap hari, dan kami tidak bisa begitu saja mentolerirnya. Baik itu pesan teks, pengiriman gambar, atau bahkan video, WhatsApp tidak akan melakukan yang terbaik dan memberi kami layanan terbaik. Pengembang WhatsApp telah menambahkan fitur baru ke WhatsApp, tetapi mereka tidak dapat memberi pengguna beberapa fitur yang lebih penting dalam hal privasi dan keamanan. Seperti sembunyikan sembunyikan terakhir, kustomisasi, tema, perubahan gaya, kunci aplikasi, kunci sesi, mod privasi, anti-larangan dan banyak lagi! Kami akan membahas secara singkat fitur-fitur ini, jadi mari kita mulai!

Fitur eksklusif YoWhatsApp

WhatsApp asli tidak dapat memberikan privasi yang komprehensif kepada penggunanya. Saat ini, ketika kita menggunakan aplikasi media sosial apa pun, privasi menjadi topik yang paling penting. Inilah sebabnya mengapa sebagian orang tidak melihat WhatsApp sebagai tempat yang aman untuk tetap online, karena orang lain mungkin menyelinap ke kehidupan online mereka dan dapat mempelajari banyak hal yang tidak ingin diungkapkan oleh pengguna. Mempertimbangkan semua masalah terkait privasi ini, Yousef Al-Basha telah mengintegrasikan beberapa fitur terbaik di WhatsApp untuk membuat penggunanya merasa lebih dapat diandalkan dan aman.

  • Bekukan rapat terakhir: Mengaktifkan fitur ini akan memungkinkan Anda menggunakan WhatsApp tanpa khawatir, karena rapat terakhir Anda
  • Siapa yang bisa menelepon saya? : Seperti namanya, perannya sangat sederhana. Anda dapat memblokir panggilan dari teman mana pun dengan membuka profilnya. Setelah mengaktifkan fitur ini, jika seseorang memanggil Anda di WhatsApp, panggilannya akan ditutup dan kemudian menghubungi Anda lagi. Singkatnya, Anda tidak akan menerima panggilannya. Meskipun fitur ini tampaknya berguna, ini dapat menyebabkan masalah yang mendesak sekaligus. Oleh karena itu, kami menganjurkan agar Anda hanya mengaktifkan fitur ini ketika seseorang membuat Anda kesal.
  • Sembunyikan status tampilan: Dengan menggunakan fitur ini di YoWhatsApp, teman Anda tidak dapat melihat nama Anda di daftar tampilan status mereka. Ini berarti itu akan menyembunyikan Anda dari daftar statusnya, tetapi Anda masih dapat melihat status WhatsApp-nya.
  • Membatalkan penghapusan email: Pada versi biasa, jika seseorang menghapus email yang dikirimkan kepada Anda, Anda tidak akan dapat membacanya. Namun, dengan “status batalkan penghapusan” di YoWhatsApp, meskipun dia menghapus pesan tersebut, Anda masih dapat membacanya. Ini adalah fitur yang luar biasa, bukan? Coba YoWhatsApp sekarang dan jelajahi semua fiturnya.
  • Status Undelete: Seperti namanya, status undelete akan membantu Anda menonton cerita dan status video teman yang telah menghapusnya. Kedengarannya bagus? Coba sekarang.
  • Setelah membalas, itu menunjukkan Ti biru: Ini adalah salah satu fitur terbaik dari YoWhatsApp. Kecuali Anda membalas pesannya, teman yang Anda ajak ngobrol tidak akan menampilkan Kutu Biru di layar obrolannya. Fitur ini akan berguna saat kita sibuk dengan pekerjaan apa pun dan tidak punya cukup waktu untuk membalasnya. Fitur hebat seperti itu tidak ada di APK WhatsApp asli, jadi kami menyarankan Anda untuk mengunduh dan menggunakan Yo WhatsApp, ini lebih baik daripada WhatsApp resmi.

YoWhatsApp memberikan tingkat kebebasan yang komprehensif, antarmuka aplikasi yang dapat disesuaikan, layar beranda, layar percakapan, dll. Dan, Anda akan mendapatkan banyak tema dan kustomisasi yang dipersonalisasi di YoWhatsapp, tidak hanya Anda dapat menyesuaikan antarmuka WhatsApp dengan gambar Anda sendiri. Terlihat menarik? Unduh YoWhatsApp sekarang dan cobalah

  • Toko YoThemes: YoThemes adalah toko serba ada terbaik untuk orang-orang yang bosan dengan tema hijau WhatsApp biasa dan ingin mencoba hal-hal baru. Anda dapat mengunduh dan menerapkan lebih dari 4000 tema secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.
  • Sesuaikan layar beranda dan layar percakapan: YoWhatsApp memberi Anda fungsi yang sepenuhnya gratis, memungkinkan Anda dengan bebas memilih tampilan layar beranda dan percakapan WhatsApp. Kontrol penuh dari berbagai elemen yang ada di layar. Ubah warna warna teks penghitung label-belum dibaca, warna teks pesan undead, warna latar belakang label, warna teks judul halaman, dll.

Sekarang, adalah bagian paling menarik dari YoWhatsApp. Ini adalah kebebasan mutlak untuk menyesuaikan Whatsapp dan membuatnya berfungsi dengan baik dan sepenuhnya terlihat seperti yang Anda inginkan. Pembaruan terbaru YoWhatsApp berisi banyak fitur menarik, dan Anda dapat membuat perubahan tak terbatas di Whatsapp. Secara harfiah, semuanya bisa langsung disesuaikan dengan keinginan Anda. Karena itu, mari kita bicara tentang semua Mod YoWhatsApp yang tersedia di YoWhatsapp.

  • Bahasa aplikasi: Sekarang Anda dapat menggunakan YoWhatsApp dalam lebih dari 10 bahasa. Ini juga mendukung bahasa daerah kami, Hindi dan bahasa lain, seperti Arab, Spanyol, Italia, Jerman, Turki, dan banyak lagi!
  • Ubah ikon peluncur: panel dengan ikon peluncur Whatsapp yang sama? Ingin mencoba hal baru? YoWhatsApp menyediakan banyak ikon peluncur Whatsapp untuk Anda pilih, semua konten ada di dalam aplikasi, tidak perlu memasang paket ikon pihak ketiga.
  • Kartu percakapan di menu terbaru: Ini adalah fitur YoWhatsApp favorit pribadi saya. Jika kita mengobrol dengan seseorang dan menekan tombol “terbaru”, setiap obrolan akan berubah menjadi kartu. Kedengarannya bagus, bukan? Fitur ini mendukung perangkat yang menjalankan Android 5.0 dan lebih tinggi.
  • Menutup layar percakapan dengan menggesek dari kiri ke kanan: Anda cukup menutup percakapan yang sedang berlangsung dengan menggesek dari kiri ke kanan. Ini adalah gerakan sederhana yang mungkin berguna untuk Anda.
  • Mengaktifkan / menonaktifkan lencana penghitung pesan pada peluncur dan layar beranda: Ini hanyalah fitur sederhana namun sangat berguna untuk pengguna Whatsapp. Ikon lencana pemberitahuan terkadang dapat mengganggu dan lencana tidak dapat dinonaktifkan. Apakah ada solusi? Ya, YoWhatsApp memungkinkan Anda untuk menonaktifkan tanda penghitung pesan di ikon YoWhatsApp.
  • Nonaktifkan pemberitahuan pemutaran audio di bilah status: Seperti namanya, ketika kami memutar pesan audio atau suara apa pun di WhatsApp, pemberitahuan akan muncul, yang mungkin mengganggu. Buka saja pengaturan YoWhatsApp untuk menghapusnya.

Modul layar utama

  • Tetapkan nama di layar beranda aplikasi alih-alih teks WhatsApp: ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah teks di layar beranda aplikasi dan mempertahankan namanya. Anda juga dapat menyimpan status Anda di layar utama YoWhatsApp.
  • Ubah ukuran teks pada layar utama: Dengan fungsi ini, Anda dapat mengatur ukuran teks pada layar utama YoWhatsApp.
  • Sembunyikan pembagi obrolan: Fitur ini akan menghapus garis abu-abu di antara obrolan di layar utama. Ini akan memberikan tampilan unik pada Yo WhatsApp Anda.
  • Program pemberitahuan kontak online: Dapatkan pemberitahuan ketika seseorang di kontak Anda sedang online. Anda akan menerima pesan pop-up singkat yang menyatakan bahwa kontak tertentu sedang online. Sangat berguna bukan? Coba YoWhatsApp sekarang.

Modul layar dialog

  • Mengatur wallpaper khusus untuk setiap kontak: Versi resmi WhatsApp hanya memungkinkan Anda mengatur wallpaper obrolan untuk semua kontak. Itu tidak memungkinkan Anda untuk mengatur wallpaper obrolan yang berbeda untuk kontak yang berbeda. Namun, dengan versi terbaru YoWhatsApp, Anda dapat mengatur wallpaper obrolan khusus untuk kontak yang berbeda.
  • Sembunyikan gambar profil kontak: Sekarang Anda dapat menyembunyikan gambar profil kontak dari layar percakapan. Jika fitur ini diaktifkan, hanya nama mereka yang akan ditampilkan, bukan foto profil mereka.
  • Sembunyikan nama kontak dan tombol panggil: Mengaktifkan fitur ini akan menyembunyikan nama kontak dari judul, hanya gambar profil mereka yang dapat terlihat.
  • Sembunyikan tanggal dan waktu saat menyalin pesan: Saat kami menyalin 2 atau lebih pesan pada versi resmi pada satu waktu, tanggal dan waktu juga akan disalin. Untuk menghindari penyalinan tanggal dan waktu, harap aktifkan fungsi ini dan salin 2 informasi atau lebih secara bersamaan tanpa menyalin tanggal dan waktu.

Fitur menarik lainnya dari YoWhatsApp

Mengirim gambar dalam resolusi penuh: Mengirim gambar di WhatsApp selalu merepotkan karena gambar yang dikirim tidak dapat diterima dengan kualitas yang sama. Kualitas foto yang kami kirim atau terima sedikit menurun. Namun, dengan YoWhatsapp, Anda dapat mengirim gambar hingga 18 MB tanpa menurunkan kualitas gambar. Gambar akan dikirim atau diterima seperti sebelumnya. Ini adalah fitur yang sangat penting bagi pengguna yang menggunakan Whatsapp untuk mengirim gambar. Unduh YoWhatsApp sekarang untuk menikmati lebih banyak fitur hebat dan mod keren.

Kirim lebih dari 10 gambar sekaligus: Versi asli tidak mengizinkan pengguna untuk mengirim lebih dari 10 gambar sekaligus. Namun, dengan YoWhatsApp, Anda dapat dengan mudah mengirim lebih dari 10 gambar sekaligus.

Maksimum 700 MB untuk mengirim video: WhatsApp secara resmi membatasi ukuran video dan tidak mengizinkan pengguna untuk mengirim file besar. Dalam hal ini, Anda dapat mengirim video hingga 700 MB dengan bantuan APK YoWhatsapp.

Pengunci Whatsapp bawaan: Terkadang, kami menerima pesan, gambar, dan video WhatsApp yang tidak sesuai untuk dilihat orang lain. Inilah mengapa kami mencari loker aplikasi pihak ketiga di Play Store. Tetapi bagaimana cara menyediakan fungsi built-in terintegrasi di YoWhatsApp itu sendiri? Unduh dan coba lindungi WhatsApp Anda dari orang lain.

Pertanyaan yang sering diajukan tentang YoWhatsApp

Apa itu Yo WhatsApp?
Sama seperti versi aslinya. YoWhatsApp telah dimodifikasi oleh pengembang Yousef Al-Basha. Perbedaannya terletak pada fungsionalitas. YoWhatsApp mengandung banyak fitur yang hilang dari WhatsApp versi resmi. Ini menyediakan sebagian besar fitur yang terkait dengan privasi, penyesuaian, dan mod berguna lainnya.

Apakah YoWhatsApp aman?
Ya, tidak akan ada masalah menggunakan YoWhatsapp. Semua server mod sama, hanya satu server yang dapat menggunakannya untuk semua transmisi data. Oleh karena itu, tidak ada masalah menggunakan mod WhatsApp apa pun, semua mod aman dan keamanan dapat dijamin.

Bagaimana cara memperbarui YoWhatsApp saya?
YoWhatsApp adalah versi alternatif dari WhatsApp, tetapi tidak tersedia di Play Store. Jadi di mana saya bisa memperbaruinya? Tunggu, aku akan memberitahumu juga. Dalam hal mempertimbangkan untuk memperbarui aplikasi, Anda dapat mengunjungi situs web kami. Setelah pengembang mendorong pembaruan, kami akan mencoba memperbarui APK MOD. Kunjungi TEKNISI-BLOGGER.ID untuk pembaruan mendatang dan konten hebat lainnya.

YoWhatsApp APK (YOWA) unduh versi terbaru

Yo WhatsApp APK Download (34 MB)

Pilih yang terbaik, dan sisanya ditinggalkan. Seperti kalimat ini, YoWhatsApp APK 2021 menyediakan banyak fitur dan beberapa mod keren, jadi mengapa menggunakan versi asli dengan fungsi dasar tetapi tidak ada mod keren. Yang terpenting, setiap kali pembaruan resmi baru diluncurkan di Play Store, YoWhatsApp akan diperbarui. Karena Yo WhatsApp dibangun pada versi resmi, YoWhatsApp akan memiliki fitur yang sama dengan Whatsapp aslinya, tetapi jelas beberapa fitur tidak akan tersedia di Whatsapp aslinya. Inilah mengapa kami selalu mencari alternatif seperti YoWhatsapp, karena sangat cocok untuk kami gunakan. Selain Yo Whatsapp, ada Whatsapp mod lainnya, seperti GB Whatsapp, OG Whatsapp dan Whatsapp Plus.

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *