Mengenal Youtube Vanced Banyak Fitur dan Bahaya Penggunaannya

Loading...

Mengenal Youtube Vanced Banyak Fitur dan Bahaya Penggunaannya- YouTube Vanced adalah aplikasi pengeditan YouTube terpopuler saat ini. Vanced memiliki banyak fitur lain yang tidak tersedia di aplikasi normal, seperti pemblokiran iklan, berjalan di latar belakang, tema gelap dan hitam, dll. Saat pertama kali dirilis, aplikasi ini hanya dapat digunakan pada smartphone Android yang telah di-rooting. Namun sekarang, Anda dapat dengan mudah menginstal YouTube Vanced di Android pada smartphone yang belum di-root.

File APK YouTube Vanced dapat diunduh langsung dari situs resminya. Masukkan kolom “Non-root download” dan pilih versi terbaru di bagian atas. Jika iya silahkan install di Android seperti biasa. Anda tidak perlu mencopot pemasangan aplikasi YouTube biasa, karena Vanced dapat berjalan seiring. Untuk masuk dengan akun YouTube Anda sebelumnya, Anda memerlukan aplikasi lain bernama MicroG. Unduh dan instal aplikasi MicroG, lalu buka YouTube Vanced. Klik pojok kanan atas dan masuk seperti biasa. Ini adalah cara menginstal YouTube di Android tingkat lanjut tanpa root

plikasi YouTube kini menjadi apk yang paling banyak dibuka oleh pengguna smartphone, karena hampir semua pengguna ponsel harus menonton YouTube setiap hari. Nyatanya, hanya sedikit dari mereka yang keluar dari TV dan lebih sering menonton film melalui YouTube, terutama anak-anak generasi milenial.

Nah, tahukah Anda bahwa kini ada YouTube baru bernama YouTube Vanced, mungkin sebagian pembaca sudah mengetahuinya. Akan tetapi masih banyak pengguna yang masih penasaran dengan aplikasi baru tersebut, maka dalam hal ini kami akan membagikan informasi mengenai aplikasi ini kepada anda. Nah, bagi yang penasaran dan ingin tahu lebih lengkapnya? Anda dapat melihat posting lengkap kami di bawah ini.

Apa itu Youtube Vanced?

Mengenal Youtube Vanced
Loading...

Untuk menghindari tampilan iklan yang mengganggu, beberapa pengguna memilih aplikasi YouTube Vanced untuk menikmati berbagai video di layanan YouTube. Apa itu YouTube Vanced?

YouTube Vanced adalah salah satu alat yang dipilih pengguna untuk menikmati fitur-fitur canggih. YouTube Vanced adalah versi modifikasi dari YouTube, yang menambahkan beberapa fitur, seperti pemblokiran iklan, pemutaran video di belakang layar, mode gelap, dll.

Aplikasi YouTube yang dimodifikasi dapat digunakan pada perangkat yang di-rooting dan yang tidak di-root, dan dukungan utamanya tidak jauh berbeda di antara keduanya, meskipun versi aplikasi yang digunakan sedikit berbeda.

Tentunya banyak juga pembaca yang ingin tahu apa itu YouTube Vanced? Apakah sama dengan hp youtube bawaan Google? Pertanyaan seperti ini sering muncul, jadi kami akan menjawabnya satu per satu di sini.

Aplikasi youtube vanced merupakan aplikasi youtube yang dimodifikasi dan dioptimalkan, sehingga dari segi fungsionalitas jauh lebih lengkap dari versi aslinya, fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi ini? Anda bisa lihat di bawah.

Secara teknis, aplikasi ini tidak memodifikasi YouTube di sisi situs web, tetapi hanya merender di sisi perangkat, menghasilkan area abu-abu saat digunakan. Beberapa orang menganggap itu ilegal, sementara yang lain menganggapnya legal. Saya pribadi setuju dengan beberapa hal yang dikatakan Jalan Tikus, yang menunjukkan bahwa menggunakan aplikasi ini bisa sangat berbahaya.

Play Store tidak menawarkan YouTube Vanced sendiri, tetapi meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir untuk dapat mendownloadnya. Karena bisa mencari di kolom pencarian.

Keuntungan dari YouTube Vanced

Dengan keunggulan YouTube Vanced sendiri, Anda dapat memblokir semua iklan. Namun selain itu ada kelebihan lain misalnya bisa berjalan di background, bisa memilih tema gelap (dark mode) dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

Bahaya menyalahgunakan YouTube

Namun siapa sangka karena penggunaan aplikasi YouTube Vanced kita ternyata akan muncul berbagai bahaya. Ini sebenarnya hal yang berbahaya.

Manual harus diperbarui
Nah, ini menunjukkan apakah kita menggunakan aplikasi resmi dari Play Store. Tentu saja, informasi tentang pembaruan aplikasi akan diunduh secara otomatis. Tetapi untuk aplikasi non-game store (MOD), situasinya sebaliknya. Alias ​​harus diperbarui secara manual.

Dan ada bahayanya di sini.Misalnya, eksploitasi atau malware baru muncul atau bahkan masuk ke Android, dan Anda lupa untuk memeriksa sendiri pembaruan YouTube Vance. Jelas, Anda bisa menjadi korban.

Tentunya hal lainnya adalah kita tidak bisa memastikan kapan aplikasi akan diupdate, atau tidak bisa diupdate, malah tidak akan diupdate sama sekali.

Dapat menerima larangan dari Google
Cara menggunakan YouTube berbeda dengan kita, tentunya Google bisa lebih baik dalam membaca jenis-jenis perangkat bahkan memahami aplikasi yang kita gunakan. Bahkan, orang lain juga bisa mendeteksi apakah kita menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi.

Nah, ceritanya di sini adalah ketika Anda tertarik dengan YouTube Vanced, tidak mungkin Google memblokir akun yang kami gunakan di masa mendatang. Bahaya!

Apalagi jika Anda sering menggunakan layanan Google lainnya, seperti Gmail, Google Drive, atau bahkan Google Maps. Jika salah satunya dilarang oleh Google. Lalu apa yang akan terjadi. Sangat merugikan.

Apalagi kita juga tahu kalau Google sudah mengambil keputusan seperti itu, akan sangat sulit bagi kita untuk mengubahnya lagi. Satu-satunya cara untuk mencegahnya adalah dengan menggunakan aplikasi YouTube biasa. Bagi kami, ini pasti lebih aman.

Tidak ada inspeksi pihak ketiga
Umumnya, setiap aplikasi yang masuk ke Google Play Store harus melalui proses pemeriksaan Google Play Protect. Ia memiliki fungsinya sendiri yang dapat mencegah malware, spyware, dan bahkan perangkat lunak berbahaya lainnya memasuki ponsel unduhan ..

Tentunya dengan masalah sekecil ini, banyak aplikasi jahat yang akhirnya lolos dari pengawasan Google. Bahkan mungkin menarik bagi Google Play Store.

Jika ya, apa yang harus Anda lakukan? Apakah Anda menggunakan perangkat lunak antivirus? Ha ha…. Percuma, yang namanya malware masih bisa lolos.

Data pribadi tidak aman (bocor)
Sangat cocok untuk semua orang yang menggunakan akun Google untuk masuk ke berbagai situs web dan aplikasi. Akun Anda pasti berisi banyak data sensitif, yang membuat aplikasi mod itu sendiri berbahaya.

Apalagi jika pada akhirnya data Anda dicuri, maka gunakanlah untuk kejahatan. Wah, menggunakan YouTube Vanced sendiri mungkin lebih berbahaya. Berminat? Ha ha…

Fitur aplikasi Youtube Vanced Apk

Seperti yang disebutkan di atas, jika apk lanjutan YouTube memiliki fungsi yang sangat lengkap. Adapun beberapa fitur yang bisa digunakan saat menggunakan aplikasi ini yang paling dasar adalah No Ads / No Ads, jadi saat anda memutar video tidak akan ada iklan yang ditampilkan, sehingga lebih nyaman untuk ditonton.

Karena kita tahu apakah akan menggunakan aplikasi bawaan, saat kita melihat video tersebut akan banyak sekali iklan yang mengharuskan kita untuk melewatkan iklan tersebut. Tentunya hal ini akan membuat kita merasa tidak nyaman, karena tidak ada salahnya mencoba menggunakan APK YouTube tingkat lanjut ini.

Cara menggunakan Youtube Vanced APK

Untuk menggunakan youtube tentunya harus mendownloadnya terlebih dahulu, dan link downloadnya sudah kami siapkan disini. Setelah mengunduh, instal aplikasi pada smartphone yang Anda gunakan, ini adalah cara untuk menginstalnya tanpa pengguna root.

Oleh karena itu, secara umum, meskipun banyak orang menggunakan youtube vanced apk menganggapnya berguna, saya tidak menyarankan Anda untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga ini. Jika Anda ingin menikmati beberapa fitur lain yang ditawarkan oleh YouTube Vanced, berlangganan YouTube Premium adalah ide yang bagus.

YouTube sendiri telah menjadi salah satu platform media sosial terpopuler di Indonesia. Platform yang sekarang berjalan di bawah Google bahkan menjadi platform yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Menurut data yang diungkapkan Katadata, proporsi pengguna yang mengunjungi YouTube mencapai 88%, melampaui WhatsApp yang hanya 84%, dan Facebook serta akun media sosial lainnya hanya 82%.

Google memiliki jumlah pengguna yang besar, sehingga telah menerapkan sistem langganan yang menarik kunjungan lanjutan dalam bentuk monetisasi, seperti kunjungan bebas iklan, dukungan untuk memutar musik YouTube di latar belakang, dan dukungan untuk mengunduh video.

Cara menginstal Youtube Vanced

Pertama, Anda harus mengunduh APK YouTube Premium di situs web resminya
Kemudian Anda juga bisa mendownload aplikasi MicroG di situs resminya
Jika kedua aplikasi sudah didownload, sekarang kamu bisa install aplikasi SAI (Split APKs Installer) di Playstore, atau klik link di bawah ini

Download

  • Sekarang anda install juga MocroG.
  • Baru buka apk SAI nya dan klik Install APKs
  • Anda tinggal cari file youtube vanced tersebut yang telah di download
  • Jika sudah ketemu anda install sampai selesai
  • Sekarang anda sudah bisa menikmati aplikasi youtube vanced

Cara mengatasi Force close Yotube Vanced Apk

Masalah yang sering muncul saat menggunakan aplikasi ini adalah sering muncul sendiri, makanya kami juga sudah menyiapkan solusinya, anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Namun sebelum itu, Anda juga harus tahu kenapa aplikasi ini sering ada di Android? Penyebab itu muncul dengan sendirinya.

  • Alasan untuk menerapkan kekuatan untuk menutup / keluar sendiri
  • Data aplikasi rusak
  • Gangguan Internet Mendadak
  • Aplikasi ini masih dalam versi beta
  • Aplikasi bajakan tidak berasal dari Playstore
  • Ponsel cerdas tidak didukung
  • Sistem operasi seluler Anda harus ditingkatkan ke versi terbaru
  • Perangkat keras HP rusak
  • Ponsel yang di-rooting

Sekarang, setelah Anda memahami alasannya, ini hanyalah langkah inti bagi Anda untuk menyelesaikan sendiri aplikasi lanjutan YouTube.

Loading...

You May Also Like