Whatsapp Plus (Biru) Wa Plus Mod Apk Terbaru 2021 Anti Banned

Whatsapp Plus (Biru) Wa Plus Mod Apk Terbaru 2021 Anti Banned – apliksi whatsapp Plus adalah Versi MOD atau Modifikasi dari Aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini hanya tersedia di android, untuk iOS atau iPhone belum tersedia.

Ada banyak juga Jenis Mod whatsapp seperti contohnya fm whatsapp, whatsapp aero, dan OGWhatsApp.

Bacaan Lainnya

Whatsapp Plus Apk App untuk Android adalah versi mod dari Whatsapp seperti GBWhatsapp. Cobalah mod untuk memaksimalkan potensi aplikasi Anda dan nikmati fitur tak terbatas seperti mengirim file besar, mengubah tema, menyembunyikan yang terakhir Anda lihat, dan tetap offline, dan masih banyak lagi. Benar-benar berdasarkan pada YoWhatsapp APK yang ditawarkan oleh Alex Mode, tanpa iklan dan komplikasi yang mengganggu saat berkirim pesan.

Aplikasi modifikasi WhatsApp ini menawarkan berbagai fitur menarik nan canggih seperti akses simpan foto maupun gambar status dengan mudah. Kamu bisa segera download WhatsApp Plus Mod Apk terbaru v8.50 untuk mendapatkan berbagai macam layanan serta fasiitas

Mengenal Whatsapp Plus

WhatsApp Plus adalah aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan menambahkan berbagai fitur yang menarik dan tidak tersedia di aplikasi WhatsApp biasa.

WhatsApp Plus pada awalnya dikembangkan oleh developer Official Plus dan dihentikan karena alasan tertentu.

Setelah dihentikan, aplikasi WhatsApp Plus dikembangkan agar tetap update oleh developer Sam Mods. Sam Mods merupakan developer yang juga mengempangkan aplikasi GBWhatsaApp.

Karena adanya developer yang melanjutkan update fitur dan perbaikan bug pada aplikasi whatsapp plus ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir akan terdeteksi oleh pihak WhatsApp dan berakibat aplikasi di banned.

Apabila anda menginginkan versi whatsapp dengan fitur unik dan menarik maka download whatsapp+ apk adalah pilihan alternatif bagi anda.

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan salah satu tipe whatsapp modifikasi ini, maka pada artikel kali ini akan membahas terkait kelebihan, kekurangan, dan cara download whatsapp plus di android anda.

WhatsApp Plus memiliki banyak fitur yang disediakan, di antaranya.

Baca Juga PS Team Plus Apk FF, Download Mod Menu Terbaru Aman digunakan

Fitur WhatsApp Plus

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa aplikasi WhatsApp Plus memiliki fitur-fitur tambahan yang tidak ditemukan pada aplikasi WhatsApp pada umumnya.

Inilah alasan mengapa banyak orang mulai menggunakan aplikasi WhatsApp Pluss ini.

Untuk itu, ini dia fitur-fitur tambahan pada aplikasi WhatsApp Plus yang akan membuat kamu tertarik.

  • Meningkatkan batas huruf atau karakter di status.
  • Dapat menyembunyikan pemberitahuan atau notifikasi.
  • Dapat mengirim video dan audio dengan ukuran yang lebih besar dari yang biasanya.
  • Menerapkan sandi/password pada setiap jendela percakapan dan pada keseluruhan aplikasi.
  • Dapat Menyembunyikan status online. Dengan di sembunyikan nya status online, orang lain akan melihat kita sedang offline dan dapat mengirim chat padahal aslinya kita sedang online.
  • Menyembunyikan centang dua atau ceklist dua tanda pesan terkirim.
  • Menyembunyikan centang biru atau ceklist dua tanda pesan dibaca.
  • Menyembunyikan tanda atau tulisan sedang menulis… atau typing…. di profile whatsapp
  • Menyembunyikan tanda sedang merekam.
  • Menyembunyikan tombol mikrofon.
  • Menyembunyikan View Status.
  • WhatsApp Plus dapat mengirim file audio & video dan e-book, PDF, TXT, Docs, APK, EXE dengan ukuran sampai dengan 50 MB.
  • Dapat mengirim gambar dengan kualitas tinggi.
  • Dapat Mengubah warna dan tampilan lainnya.

Berikut fitur wa plus terbaru 2021

  1. Memiliki Fitur Anti Hapus Pesan

WhatsApp Plus memiliki fitur anti hapus pesan sehingga penggunanya dapat melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirim pesan.

Selain itu, pengguna WhatsApp Plus juga dapat melihat status WhatsApp yang telah dihapus oleh pemilik kontak.

Artinya, jika ada yang mengirim anda pesan lalu pesan tersebut ditarik kembali, anda akan tetap bisa melihat pesan tersebut.

Begitu juga dengan status WhatsApp, apabila salah satu kontak anda membuat status WhatsApp dan menghapusnya, anda akan tetap bisa melihatnya. Menarik bukan?

  1. Memiliki Fitur Reply Pesan Otomatis

Pernahkah anda melihat balasan pesan otomatis ketika anda mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp? Yap, itu merupakan fitur yang dimiliki oleh WhatsApp Plus.

Anda bisa mengatur agar aplikasi WhatsApp Plus membalas pesan secara otomatis.

Contohnya jika anda sedang sibuk dan tidak dapat mereply pesan yang masuk maka anda bisa setting reply otomatis dengan pesan yang anda inginkan.

Misal anda setting reply pesan otomatis dengan kata “Maaf saya sedang sibuk, akan saya balas secepatnya nanti” untuk pesan yang masuk ke nomor WhatsApp Plus anda.

Hal ini sangat membantu bagi anda yang terlalu sibuk dan tidak dapat membalas pesan. Juga dapat membantu jika anda sedang menyetir kendaraan.

  1. Fitur Menyembunyikan Status Online

Pada aplikasi WhatsApp biasa, anda bisa mengatur untuk tidak memperlihatkan fitur Last Seen atau Read Receipts.

Aplikasi WhatsApp Plus memiliki fitur tambahan yaitu anda bisa menyembunyikan status online pada profil anda.

Dalam aplikasi WhatsApp plus terdapat pilihan untuk mengatur siapa saja yang dapat melihat status online anda dengan mudah.

  1. Fitur Menyembunyikan Status Mengetik

Pada aplikasi WhatsApp biasa, apabila anda sedang mengetik pesan, akan muncul status sedang mengetik. Terkadang status tersebut sangat mengganggu dalam kondisi tertentu.

Aplikasi WhatsApp Plus memiliki aturan setting agar anda dapat menyembunyikan status sedang mengetik pada menu privasi yang tersedia.

  1. Membuat Status Lebih Panjang

Pengguna WhatsApp Plus dapat mengunggah status dengan durasi mencapai 7 menit. Pada aplikasi WhatsApp biasa, anda hanya dapat mengunggah status dengan maksimal durasi 30 detik.

Fitur ini cocok bagi anda yang selalu bermasalah dalam mengupload konten di WhatsApp Status karena maksimal durasi.

  1. Variasi Tema dan Paket Stiker

Fitur keren lain yang dapat anda rasakan pada WhatsApp Plus adalah memiliki banyak jenis tema dan pilihan warna. Anda juga dapat membuat tema versi anda sendiri dan mengunggahnya di WhatsApp Plus agar dapat digunakan oleh pengguna lain.

Selain itu, WhatsApp Plus juga memberikan paket stiker bawaan yang dapat digunakan secara gratis. Stiker-stiker tersebut tentunya sangat keren dan bagus untuk digunakan.

  1. Dapat Mengirim Gambar Anti Buram

Aplikasi WhatsApp Mod memiliki ukuran media 50 MB, sehingga apabila anda mengirim gambar, gambar tersebut tidak akan pecah.

Berbeda dengan WhatsApp original, apabila anda mengirim gambar atau foto, maka secara otomatis dikompres oleh aplikasi WhatsApp sehingga foto akan terlihat buram.

Dengan WhatsApp Plus Mod, kamu dapat mengirim gambar HD tanpa harus takut buram.

Tentang Resiko di Blokir atau Banned

WhatsApp secara resmi menjelaskan tentang pemblokiran akun dikarenakan menggunakan Aplikasi whatsapp MOD seperti GBWhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsApp dan lain-lain.

Pemblokiran ada yang bersifat sementara pada tahap awal atau Temporarily Banned. Silahkan untuk beralih menggunakan WhatsApp versi resmi jika masih dalam tahap ini.

Untuk mengatasinya kalian bisa kembali ke versi resmi whatsapp jika terjadi pemblokiran.

Disclaimer

Saya tidak bertanggung jawab atas pemblokiran akun yang dilakukan oleh WhatsApp terkait dengan penggunaan Aplikasi WA MOD yang kami sediakan di artikel saya.

Dan saya juga tidak bertanggung jawab tentang apa yang akan terjadi terhadap akun whatsapp kalian terkait dengan artikel atau link download yang sudah disediakan.

Jika kalian sudah menginstall, maka itu artinya sudah setuju menghadapi resikonya.

Trik

Agar dapat menggunakan dua whatsapp, kalian juga dapat menginstall aplikasi mod wa lain seperti GBwhatsapp misalnya.

Kalian perlu menguninstal atau hapus WhatsApp versi resmi agar dapat menggunakan WhatsApp Plus.

Jika kalian tidak mau menghapus WhatsApp versi resmi, gunakanlah GBWhatsApp sebagai pengganti dari WhatsApp Plus.

Informasi Aplikasi :

  • Updated In : 17/04/2019
  • Version Name : 7.00
  • Version Code : 2.19.17
  • File Size : 28 MB
  • Verified By Antivirus McAfee

Persyaratan :

  • Android OS 4.0.3 or above.
  • Unlimited internet data plan recommended.
  • Phone number able to receive SMS or calls during the verification process.

Cara Install Aplikasi Whatsapp Plus

Download Whatsapp Plus atau Whatsapp Biru

Pertama-tama downlod terlebih dahulu aplikasi whatsapp plus dengan cara mengklik tombol “Download Whatsapp Plus” berwarna biru di atas lalu tekan tombol Download File.

Sebelum install, pastikan kalian sudah menyalakan perizinan instalasi unknown sources, agar dapat di install.

Cara Aktifkan Perizinan Install Aplikasi dari Sumber yang tidak dikenal

  • Pertama-tama, buka Pengaturan smartphone kalian
  • Lalu di Pengaturan , scroll ke bawah. Buka Pengaturan keamanan .
  • Akan ada opsi “Izinkan Pemasangan Aplikasi dari sumber yang tidak dikenal”. Atau di beberapa HP ada yang tertulis ” Sumber Tidak Dikenal .” Silahkan di aktifkan.
  • Setelah selesai mengaktifkan fitur. Silahkan cari file yang sudah di download tadi lalu install aplikasi di HP Android kalian.
  • Selesai

Kekurangan WhatsApp Plus APK

Dengan fitur-fitur kelebihan yang sudah dijelaskan di atas, risiko menggunakan WhatsApp Plus akan tetap ada. Karena bagaimanapun WhatsApp Plus merupakan hasil modifikasi WhatsApp asli.

Di samping itu, pihak WhatsApp sendiri sudah menegaskan melarang adanya modifikasi pada aplikasi WhatsApp yang asli. Maka, risiko tetap dapat ditemukan.

  1. Risiko Akun WhatsApp di Banned

Meskipun pihak developer WhatsApp Plus Mod memastikan dan menjanjikan aplikasinya anti banned, tapi risiko banned akun akan tetap ada.

Apalagi jika anda menggunakan WhatsApp Plus untuk bisnis dan urusan keuangan. Akan lebih aman apabila anda menggunakan aplikasi WhatsApp original yang dapat didownload di Play Store.

  1. Risiko Keamanan Akun WhatsApp

Sama halnya dengan pernyataan di atas, terlepas dari pihak developer yang menjanjikan keamanan akun, akan tetap ada risiko.

Bagaimanapun, aplikasi WhatsApp Plus ini adalah hasil modifikasi pihak ketiga. Anda mungkin tidak tahu apa yang dilakukan di belakang layar.

Maka demi keamanan, apabila melakukan hal penting seperti bisnis atau keuangan, lebih baik anda menggunakan WhatsApp versi asli.

  1. Risiko Update Yang Tidak Teratur

Hal yang menjadi kekurangan WhatsApp Plus Mod lainnya adalah jadwal update yang tidak teratur. WhatsApp versi original akan terus up to date. Sedangkan WhatsApp Plus update sesuai dengan developernya.

Ini memang bukan kendala yang besar. Tetapi apabila tidak update dalam jangka waktu yang lama maka akan menimbulkan crash pada android.

Maka, sebelum anda menggunakan aplikasi WhatsApp Plus, pastikan anda sudah memahami risikonya selain melihat kelebihannya.

Ketika anda sudah memahami dan akan menerima risiko apabila anda menggunakan WhatsApp Plus, anda boleh memutuskan apakah anda akan download WhatsApp+ APK ini atau tidak.

Akhir Kata

Demikian artikel kali ini tentang whatsapp plus atau whatsapp biru semoga bermanfaat

Pos terkait