Vidstatus Penghasil Uang Terbaru Begini Caranya!

Vidstatus Penghasil Uang APK: Share Video WA Dapat Cuan, tentang vidstatus apk menghasilkan uang app-tahukah Anda aplikasi VidStatus yang menghasilkan uang secara legal? Aplikasi VidStatus ini adalah aplikasi tempat Anda dapat menghasilkan uang dengan menonton video dan menyelesaikan tugas lainnya. Aplikasi VidStatus ini tidak memiliki fungsi setoran atau isi ulang, sehingga banyak orang akan menggunakan aplikasi VidStatus ini tanpa ragu-ragu.

Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang cara menghasilkan uang di VidStatus, maka Anda dapat membaca artikel ini.

Bacaan Lainnya

Saat ini orang sangat bersemangat untuk membuat aplikasi berdenyut untuk mendapatkan penghasilan lebih, Di Android saja, ada banyak aplikasi yang bisa Anda coba. Nah, kali ini, kami akan membagikan aplikasi VidStatus kepada Anda.

Vidstatus apk adalah aplikasi resmi dan belum pernah dibanggakan. Tidak ada tema Ponzi, dll. Karena dalam aplikasi ini, Anda bisa menjadi member yang produktif tanpa mengeluarkan uang.

Yuk Langsung saja ke point penting tentang Vidstatus Penghasil Uang Terlegit ini.

Artikel ini berjudul Vidstatus Penghasil Uang Terbaru Begini Caranya!, silahkan baca sampai selesai

Apa itu VidStatus?

VidStatus merupakan aplikasi media sosial yang memberikan reward saat pengguna menonton video status. Oleh karena itu, tugas aplikasi adalah pengguna hanya perlu menonton video dalam kondisi baik untuk mendapatkan hadiah.

Dari mana asalnya status ini? Ini dimulai dengan status teman di kontak WhatsApp kami. Selain itu, setelah kami selesai memeriksa status, kami akan membayar dengan koin dalam bentuk gambar dan video.

Oleh karena itu, inti dari aplikasi ini adalah kita melihat bahwa semakin tinggi status seseorang maka semakin banyak koin yang kita dapatkan, yang nantinya dapat ditukar dengan uang sungguhan.

Downlooad VidStatus

Cara mengunduh VidStatus untuk menghasilkan uang Anda tidak perlu mendaftarkan VidStatus dari browser Anda. Karena Anda dapat mengunduh aplikasi VidStatus dari Google Play Store. Setelah mengunduh VidStatus dari Play Store, yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi VidStatus untuk mendaftar. Anda dapat mengunduh aplikasi VidStatus di Google Play store atau mengunjungi tautan ini https://bit.ly/3cWIMQH

Cara menghasilkan Uang Dari VidStatus

Cara menggunakan VidStatus untuk menghasilkan uang Aplikasi VidStatus ini berfungsi mirip dengan aplikasi Snack Video. Anda bisa menggunakan VidStatus untuk menyimpan status WhatsApp, menonton video menarik, atau menggunakannya sebagai aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi VidStatus, Anda dapat mendaftar di aplikasi VidStatus. Saat Anda pertama kali mendaftar, sistem akan secara otomatis memberi Anda saldo Rp 20.000, yang dapat Anda tarik langsung ke akun Gojek, OVO, atau Dana Anda. Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mengundang teman, menonton video, dan bermain lotre harian di aplikasi VidStatus. Semakin banyak Anda menonton video dan semakin banyak teman yang Anda undang, semakin banyak uang yang akan Anda peroleh di VidStatus

Cara menggunakan Vidstatus

Mengundang teman bisa menghasilkan banyak uang. Semakin banyak teman yang Anda undang, semakin banyak perisai yang Anda dapatkan.

Uang tersebut kemudian dapat ditarik ke dalam berbagai dompet seperti yang dijelaskan di atas.

Ini adalah cara menghasilkan uang di aplikasi Vidstatus.

  • Pertama unduh aplikasi Vidstatus dari tautan berikut: https://bit.ly/3cWIMQH
  • Buka aplikasi Vidstatus
  • Kemudian klik opsi koin.
  • Di halaman selanjutnya, akan ada tombol untuk mengundang lebih banyak teman.
  • Pilih kontak teman yang ingin Anda undang untuk diunduh.
  • Terakhir, kirim pesan undangan untuk mengunduh aplikasi status video ini.
  • Jika teman mengklik link pesan yang Anda kirim, otomatis Anda akan mendapatkan dana dan bisa menariknya di hari yang sama.

Cara menarik uang di VidStatus

Saldo minimum yang dapat Anda tarik di aplikasi VidStatus setidaknya Rp. 1000, kedua Rp. Untuk menghitung koin, 5000 koin sama dengan Rp. 1000.

Adapun cara menarik uang atau koin di VidStatus, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Pertama, pastikan saldo cukup untuk membayar.
Tautkan akun DANA Anda di bagian pembayaran.
Masukkan nama DANA dan nomor ponsel Anda.
Setelah itu, pilih nama yang akan ditarik.
Kemudian klik tombol “Tarik”.
Dengan cara ini VidStatus akan memproses permintaan pembayaran Anda.
lengkap.
Setelah itu tinggal menunggu uang masuk ke aplikasi DANA di handphone kita. Sederhana bukan? Ya, ini lumayan untuk camilan harian dan kuota pembelian.

Cara mendapatkan koin VidStatus

Anda bisa mendapatkan koin lain di aplikasi VidStatus untuk menghasilkan uang dengan berbagai cara. Salah satunya adalah mengundang teman melalui WhatsApp atau cara serupa.

Metode kedua adalah mengaitkan akun DANA Anda dengan aplikasi VidStatus. Dengan cara ini, Anda akan mendapat tambahan Rp. 200 akun Anda.

Setelah mendaftar, Anda bisa mendapatkan hingga 10.000 koin dengan segera. Ada juga lotere harian, di mana Anda dapat memenangkan hingga 100.000 koin, yang dapat diselesaikan hingga 15 kali.

Ada juga misi keberuntungan dimana pahala datang langsung berupa uang tunai Rp. 2000. Namun, menu ini selalu dipenuhi oleh pengguna lain.

Terakhir, tonton video yang membayar Rp. 2000, Anda dapat tampil 5 kali.

Apakah VidStatus aman?

Beberapa pengguna VidStatus telah berhasil melakukan penarikan di aplikasi VidStatus.

Selain itu, aplikasi VidStatus tidak memiliki sistem deposit, jadi ketika Anda menggunakan aplikasi VidStatus tidak ada risiko kerugian.

Anda bahkan bisa mendapatkan Rp 20.000 secara gratis dengan mendaftar di aplikasi VidStatus.

Karena aplikasi VidStatus masih baru, inilah kesempatan Anda untuk mengundang teman-teman untuk menggunakan VidStatus.

Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dari aplikasi VidStatus penghasil uang.

Meskipun kemungkinan kecurangan VidStatus sangat kecil, Anda tetap harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi VidStatus.

Pos terkait