Video Paruh Waktu Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Aman

Loading...

Video Paruh Waktu Aplikasi Penghasil Uang, makin ramai pembahasan tentang apk penghasil uang saa ini tahun 2021, kali ini aplikasi video paruh waktu juga muncul sebagai aplikasi yang dapat menghasilkan uang, namun masih tidak bisa dikatakan ilegal, apakah apk video paruh waktu memang benar aman? tidak Penipuan? oleh karena itu admin tekn isi blogger ingin membahas tuntas tentang aplikasi penghasil uang ini (video paruh waktu apk)

Setelah anda membaca tag aplikasi penghasil uang di blog ini teknisi-blogger.id, anda pasti menemukan beberapa Apk penghasil uang yang sudah kami bahas, hampir semua apk penghasil uang yang muncul tiba tiba saat ini tidak terdaftar di ojk, alias legal. maka dari itu anda harus berhati hati jika ingin bergabung dengan apk penghasil uang tersebut.

Tentang Video Paruh Waktu Apk

Seperti nama aplikasinya, Video Paruh Waktu apk adalah aplikasi penghasil uang  hanya nonton video untuk mendapatkan uang, Jika Anda ingin kegiatan paruh waktu yang mudah, maka Anda harus mengetahui tentang aplikasi Video paruh waktu ini. Anda bisa mencari tahu info lengkap tentang aplikasi Video Paruh Waktu di blog teknisi-blogger.id ini.

jika ingin menggunakan aplikasi Video paruh waktu apk, maka harus membuat akun video paruh waktu dengan daftar terlebih dulu di laman https://www.videoparuhwaktu.com/index/reg.html. Di laman pendaftaran tersebut maka Anda bisa mendaftar dengan cara memasukkan nomor hp dan password Anda. dan ikuti petunjuknya dengan seksama.

jika akun anda telah terdaftar, maka Anda akan langsung diarahkan masuk ke Video Paruh Waktu versi websitenya. Selanjutnya untuk download apk video paruh waktu maka silahkan tekan tombol Turunkan Aplikasi.

Dengan ini maka proses download Video Paruh Waktu apk akan dimulai. Tunggu sampai selesai kemudian pasang seperti biasa di hp Anda. Barulah Anda siap menggunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan uang tambahan.

Misi seperti apa yang harus diselesaikan? Sebenarnya dari nama aplikasi ini, teman teman semua sudah bisa menjawab misi apa yang harus diselesaikan.

Yah benar, misi yang harus Anda selesaikan adalah menonton video, artinya platform penghasil uang yang satu ini menawarkan system kerja hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang mengharuskan pengguna menonton video yang telah disediakan, seperti Snack Video, VideoBuddy, dan lain-lain.

Apakah Video Paruh Waktu Terbukti Membayar

Lalu apakah Aplikasi Video Paruh Waktu ini benar membayar pengguna? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, ada baiknya teman-teman semua membaca informasi penting lainnya terkait platform satu ini.

Apabila teman-teman semua ingin mencoba gabung di aplikasi penghasil uang yang satu ini, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan pendaftaran dan install App Video Paruh Waktu di Hp masing-masing.

Apakah Video Paruh Waktu Penipuan?

Saat ini sudah terlalu banyak aplikasi penghasil uang di Indonesia yang melakukan penipuan.

Parahnya sampai saat ini masih banyak masyarakat yang percaya dan menggunakan aplikasi penghasil uang yang menawarkan kemudahan dalam mencari uang. 

Aplikasi Video Paruh Waktu ini punya cara kerja yang sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang sudah melakukan penipuan.

Karena aplikasi Video Paruh Waktu ini tidak memiliki izin dari OJK 

Loading...
dan tidak ada di Play Store, maka kami semakin yakin bahwa Video Paruh Waktu ini tidak aman digunakan. 

Video Paruh Waktu ini sepertinya menggunakan Skema Ponzi dan berpotensi melakukan penipuan.

Kami tidak menyarankan Anda menggunakan aplikasi Video Paruh Waktu. Tapi jika Anda nekat, bermain di akun gratis saja atau jangan top up berlebihan agar tidak rugi.

Download Video Paruh Waktu Penghasil Uang

Untuk Anda yang ingin mendaftarkan atau membuat akun, silahkan klik link berikut ini http://bit.ly/3ln9Co0. Lakukan pendaftaran dengan memasukan nomor telepon dan kata sandi yang mudah Anda ingat, karena akan berguna saat Anda login di Aplikasi nantinya.

Setelah proses pendaftaran berhasil, langkah selanjutnya adalah download dan install App Video Paruh Waktu. Perlu Anda ketahui aplikasi layanan penghasil uang yang satu ini, tidak bisa Anda install lewat Play Store ataupun App Store.

Oleh karena itu, teman-teman semua harus menginstall melalui link yang sudah saya berikan diatas tadi. Di halaman website tersebut, Cari dan Tap Menu Turunkan Aplikasi. Maka secara otomatis file install aplikasi akan terdownload di Hp Anda masing-masing, tunggu hingga proses download selesai.

Jika file berhasil terdownload, tahap selanjutnya adalah melakukan install aplikasi, jadi silahkan cari file aplikasi yang sudah Anda download tadi dan Tap Menu Install.

Cara Mendapatkan Uang dari App Video Paruh Waktu

Saya anggap aplikasi telah berhasil teman-teman install ya, jadi langsung saja buka App Video Paruh Waktu dan lakukan login menggunakan akun yang sudah Anda buat tadi dengan memasukan nomor telepon dan kata sandi.

Setelah berhasil masuk, Anda akan dibawa ke halaman beranda. Di halaman ini, Anda akan mendapatkan saldo utama sebesar Rp.2.000. Perlu Anda ketahui, sebagai pengguna gratisan artinya tidak melakukan top up atau deposit, Anda hanya bisa mendapatkan uang paling banyak Rp.1.000/hari.

Maka dari itu, untuk meningkatkan pendapatan Anda harus melakukan Top Up atau Deposit agar status membership naik level ke VIP. Didalam aplikasi ini, Anda bisa memilih status membership sesuai dengan kemampuan masing, intinya semakin tinggi uang yang Anda deposit maka pendapatan yang akan diperoleh semakin tinggi pula.

Cara Kerja Aplikasi Video Paruh Waktu

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya akan memberikan fakta mengenai aplikasi ini. Kemudian teman-teman bisa menilai sendiri aman atau tidaknya menggunakan  Video Paruh Waktu.

Pertama aplikasi tidak memiliki izin resmi usaha dari OJK atau lembaga terkait lainnya, artinya kalau memang aplikasi memang benar-benar akan membayar Anda dan aman digunakan seharusnya pihak mereka mengurus surat izin pembukaan usaha, tapi kenapa pihak video separuh waktu tidak memiliki izin sepenting ini?

Kedua, seperti yang sudah penulis katakan diatas, bahwa aplikasi ini tidak bisa diinstall lewat Play Store dan Apple App Store. Padahal, kita tahu kalau kedua platform ini memiliki peran penting terhadap hadir aplikasi-aplikasi baru.

Kenapa? karena kedua platform ini mampu menilai aman atau tidaknya sebuah aplikasi. Lantas kenapa video separuh waktu tidak terdaftar di dua platform install ini?

Ketiga, banyak sekali bukti nyata bahwa aplikasi yang menawarkan system skema Ponzi atau game money ini yang melakukan penipuan.

Cukup sekian yang bisa kami sampaikan mengenai aplikasi Videoparuwaktu penghasil uang. Semoga pembahasan tentang Video Paruh Waktu apk ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Loading...

You May Also Like