Ubah Bahasa di Aplikasi BIP, Sangat Mudah

Loading...

Ubah Bahasa di Aplikasi BIP – Postingan kali ini tentang Cara mengubah bahasa di aplikasi BiP Jika Anda mencari aplikasi perpesanan yang andal, Anda dapat mencoba aplikasi BiP. BiP adalah aplikasi perpesanan yang menggunakan metode yang sama dengan aplikasi WhatsApp. Sama seperti WhatsApp, Anda dapat mengirim pesan, melakukan panggilan suara atau video, membuat grup di bip, dll. Dalam aplikasi BiP ini, Anda juga dapat mengubah pengaturan bahasa yang digunakan. Kali ini kita akan membahas cara mengganti bahasa di aplikasi BiP. Bagi yang tidak bisa merubah bahasa di BiP bisa mengecek artikel cara ganti bahasa di aplikasi BiP ini.

Baca Juga Cara Menambah Teman di BiP : Invite BiP Teman Jadi Banyak

Ubah Bahasa di Aplikasi BIP, Sangat Mudah
Loading...

Apakah Bisa Mengganti Bahasa di Aplikasi BiP?

Salah satu fitur BiP adalah Anda dapat mengubah bahasa obrolan yang digunakan.

Fungsi ini sangat berguna karena saat Anda mengaktifkan fungsi BiP pada fungsi ini, obrolan bahasa asing akan langsung diterjemahkan. Sayangnya, bahasa tidak dapat diubah di tampilan aplikasi BiP.

baca juga Aplikasi Signal Private Mesenger

Apakah Aplikasi BiP Support dengan Bahasa Indonesia?

Jika Anda sudah mendaftar dan menggunakan aplikasi BiP, maka aplikasi BiP mendukung berbagai bahasa, salah satunya bahasa Indonesia. Bahasa di BiP bisa anda rubah ke bahasa indonesia sehingga jika chat dalam bahasa asing akan langsung di terjemahkan ke bahasa indonesia. Jika Anda penasaran, Anda bisa mencoba cara mengubah bahasa di aplikasi BiP yang akan kami sediakan.

baca juga Cara Mengubah Kuota Ilmupedia Menjadi Flash 2021

Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi BiP

Untuk merubah bahasa di aplikasi BiP, Anda perlu mengatur terjemahan yang diterima secara default. Berikut cara mengganti bahasa di aplikasi BiP:

  1. Buka aplikasi BiP Anda, selanjutnya tekan menu More yang ada di pojok kanan bawah.
  2. Tekan Settings, selanjutnya Anda bisa pilih menu Chat Settings untuk mengubah setting bahasa.
  3.  Kemudian pada Default Received Translation Anda bisa pilih Bahasa Indonesia.
  4. Cara mengubah bahasa di aplikasi BiP telah selesai, kini pesan bahasa asing akan otomatis diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

artikel diatas adalah cara mengubah bahasa obrolan di aplikasi BiP. Demikian yang ingin kami sampaikan pertama kali, dan semoga konten tentang cara merubah bahasa di BiP ini bermanfaat bagi anda dan pembaca lainnya.

Baca Juga Cara buat status Bip mirip Wa

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *