Tutorial Membuat Video Blur + Coloring di Capcut

Loading...

teknisi bloggerCara Membuat Video Blur di Capcut — Jika anda sedang mencari cara membuat / mengedit video dengan capcut agar buram dan full color, maka anda datang ke tempat yang tepat, karena kali ini seorang teknisi blog share tentang cara membuat video mewarnai buram di capcut Tutorial. Saat ini banyak anak muda yang mencoba belajar editing video. Sangat menarik untuk mengedit video buram di Capcut. Jadi jika Anda salah satu anak muda / cewek yang ingin belajar cara membuat video buram di Capcut, silahkan baca tutorial ini sampai selesai.

Baca Juga Inilah Cara Dapatkan Filter IG Gunung Viral di TikTok

Capcut dipilih sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk membuat video buram karena sudah memiliki banyak efek dan fungsi khusus. Selain itu, Capcut memang merupakan aplikasi yang ramah kuota, dalam hal ini penggunaannya tidak akan menguras banyak kuota.

Sekarang, jika Anda ingin mempelajari cara membuat video buram di Capcut, ikuti instruksi kami sekarang. Biasanya video-video fuzzy di Capcut ini diposting di Instagram atau TikTok, sehingga banyak anak muda yang penasaran.

Baca Juga Cara Mengirim Video ke Chat Shopee Mudah

Cara Membuat Video Blur di Capcut Mudah Sekali

Tutorial Membuat Video Blur + Coloring di Capcut
Loading...
Tutorial Membuat Video Blur + Coloring di Capcut mudah

Mungkin bagi pengguna baru Capcut, sulit menambahkan efek blur pada video yang diedit dengan aplikasi Capcut. Bahkan dengan efek aslinya, efek blur ini sudah disediakan di Capcut sendiri.

Hanya saja Anda perlu mencarinya terlebih dahulu, karena efek blurnya sangat halus. Jika Anda penasaran bagaimana menemukan efek blur untuk membuat efek blur di Capcut, maka Anda harus segera membaca artikel kami. Karena itu sederhana. Anda hanya perlu membuka editor video nanti, lalu langsung menekan menu fungsi efek.

Mari kita coba praktekkan membuat video buram di Capcut agar bisa memahami hasil edit video tersebut. Jangan lupa untuk terus mendukung kami agar Anda dapat memberikan tutorial yang bermanfaat. Semoga bermanfaat dan bermanfaat.

Baca Juga Cara Membuat Video Jedag Jedug & Efek Keren di Capcut

Cara Buat Video Blur di Capcut

Tidak sulit membuat video buram di CapCut. Jika Anda mengikuti tutorial ini dengan baik, maka Anda pasti dapat melakukan pemrosesan video blur di CapCut. Berikut cara membuat video buram di aplikasi CapCut:

  • Untuk membuat video buram, Anda bisa langsung membuka aplikasi CapCut.
  • Tekan tombol “Proyek Baru” dan pilih video atau foto yang akan diburamkan.
  • Tekan tombol “Tambah” agar foto atau video yang dipilih dapat dimasukkan ke dalam timeline.
  • Untuk membuat video atau foto menjadi buram, Anda dapat mengklik tombol “Efek” dan memilih efek “Buram”.
  • Dengan cara ini, efek blur akan memasuki timeline.
  • Anda dapat menggeser efek dan menyesuaikannya ke bagian video atau foto mana yang ingin Anda buramkan.

Beginilah cara video diburamkan di CapCut. Semoga Anda dapat dengan mudah mengikuti tutorial ini untuk membuat video buram di CapCut. Itu saja yang kami miliki untuk membuat video buram di CapCut, selamat mencoba.

Baca Juga Cara Membuat Video Kenalan Yuk Di Aplikasi TikTok

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *