Token Blue City dan Green City, Ini Cara Mendapatkannya

Token Blue City dan Green City di Free Fire –Free Fire telah kedatangan event terbarunya yaitu event Booyah Ngabuburit. Seperti biasa, jika Garena mendatangkan sebuah event terbarunya pasti akan ada misi untuk mengumpulkan token. Nah dalam event ini, pemain FF diminta untuk mengumpulkan 3 buah token berbeda yaitu token Blue City, Green City dan Arabian Sword.

Memang ada 3 jenis token yang dapat diraih pada event ini, yaitu Token Blue City, Green City dan Arabian Sword. Lantas bagaimanakah cara mendapatkan Token Blue City dan Green City?

Bacaan Lainnya

Dari ketiga token tersebut, entah kenapa banyak pemain FF yang tidak mengetahui cara mendapatkan Green City token. Makanya teknisi bloger akan coba bahas untuk Anda semua. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik.

Tanpa perlu panjang lebar lagi inilah informasi kami selengkapnya terkait dengan cara dapat green city token di FF. Semoga saja di bawah ini bisa memberi Anda gambaran tentang hal tersebut. Jangan sampai Anda gagal mendapatkan token ini.

Mengenal Token Blue City dan Green City?

Token Blue City dan Green City
Token Blue City dan Green City

Pada Event Booyah Ngabuburit terbaru, game Free Fire menyediakan hadiah berupa Token Blue City dan Green City untuk mengklaim bundle permanent. Token blue city dan Green City dapat ditukarkan dengan hadiah bundle dari Mafia Dragon. Masing-masing token memiliki nilai yang berbeda, Token Blue City nilainya setara dengan 40 unit, sedangkan untuk Token Green City setara dengan 1 unit mafia Dragon.

Baca Juga Berapa Harga The Frosted Blue Bundle FF, Cara Dapatnya Mudah

Cara Mendapatkan Token Green City Game Free Fire

Seperti biasa, akan ada satu token yang hanya bisa didapatkan selama peak day saja. Nah dari blue city dan green city ternyata token Green City yang hanya bisa didapatkan pada waktu puncak event tersebut. Untuk puncak event dari Booyah Ngabuburit 2021 ternyata jatuh pada tanggal 1 Mei 2021. Sehingga artikel ini terbit seharusnya sudah telat.

Hal ini karena seharusnya dalam peak day event ini, setiap pemain FF bermain selama 15 game maka akan mendapatkan green city token. Makanya Anda jika baru mencari sekarang rasanya sudah telat. Namun tidak masalah, kami akan coba jelaskan saja.

Berbeda dari token Blue City, Anda hanya memerlukan satu buah token Green City untuk menukarkan dengan hadiah. Event Token Green City akan dimulai pada tanggal 1 dan 2 Mei 2021 mendatang. Anda hanya perlu mengikuti langkah mudah berikut ini untuk mendapatkan token Green City:

  1. Anda kan diberikan beberapa misi berbeda setiap hari yang perlu diselesaikan agar mendapatkan token Green City.
  2. Salah satu misi yang paling utama yaitu memainkan mode pertempuran apapun di Free Fire sebanyak 15 kali.
  3. Setelah selesai, Anda akan mendapatkan Token Green City yang akan dikirimkan melalui mailbox dalam game.
  4. Kesempatan memenangkan token terbatas setiap harinya, namun Anda juga akan mendapatkan hadiah dan bundle lainnya dari Free Fire.

Yuk cek juga kalau mau mendapatkan token blue city. Semoga saja bisa dipahami informasi kami ini. Jangan lupa Anda coba karena ini akan sangat mudah sekali. Tentu saja mencoba hal ini akan sangat bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga 100+ Game PSP Ukuran Kecil High Compres 2021

Cara Mendapatkan Token Blue City FF

Agar Anda bisa mendapatkan token Blue City maka Anda baru bisa memperolenya setelah main atau biasa disebut dengan After match drop. Hanya saja ini sedikit berbeda dari biasanya karen token tidak langsung diberikan begitu saja namun Anda akan dapat Oasis Ramadhan Box terlebih dahulu dan didalamnya ada banyak hadiah menarik salah satunya adalah token Blue City.

Ini Dia Caranya Mendapatkan Blue City Token FF

Versi token Blue City ini merupakan token yang paling mudah untuk didapatkan oleh para player. Anda bisa menggunakan token Blue City untuk menukarkan hadiah Oasis Ramadhan bundle yang berisi skin dan item lainnya. Berikut ini cara mendapatkan token Blue City dan Green City:

  1. Mainkan mode apa saja dalam game Free Fire, sangat disarankan untuk memilih mode permainan dengan durasi tercepat.
  2. Menang atau kalah dalam permainan tidak masalah, karena yang terpenting adalah menyelesaikan satu permainan. Lebih baik menang dalam Mode Clash Squad Battleroyal
  3. Jika telah selesai, Anda akan menerima 1 hingga 2 buah box Ramadan.
  4. Akan ada berbagai hadiah yang bisa Anda terima di dalam box Ramadan, Anda juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Token Blue City.
  5. Buka Box Ramadan dan klaim hadiah Anda.

Baca Juga Cara Mengatasi Internet Indosat Lemot, Lelet 2021

Demikianlah sekilas cara mendapatkan Token Blue City dan Green City dengan mudah, mainkan game Free Fire selama Event Ramadan berlangsung untuk mengklaim lebih banyak hadiah lainnya.

Pos terkait