Shadow Man Free Fire Bug Karakter FF Jadi Hitam

Loading...

Shadow Man FF-Garena Free Fire memiliki bug baru yang tersedia untuk para gamer, Shadow Man Free Fire. Dengan menggunakan bug pada game ini, karakter yang kamu mainkan akan berubah menjadi hitam. Tentunya hal ini akan membuat anda sangat menarik ketika mencoba bermain, seperti apa bug terbaru ini,

Entah kenapa banyak terjadi bug pada game dari Garena akhir-akhir ini, Kalaupun kita memperhatikan game ini akan sering diupdate agar bug tersebut dapat teratasi secara otomatis. Namun di luar itu, semua game pasti mengandung bug.

Bug Shadow Man Free Fire
Loading...

Mengenal Shadow Man FF

Bug Firee Fire Shadow Man adalah kesalahan yang terjadi karena pembaruan yang dibuat oleh pengembang. Dengan menggunakan shadow man bug ini, kamu bisa mengubah karakter yang ada di game “free fire” menjadi bayangan hitam agar terlihat lebih gelap.

Di bawah naungan Garena, Free Fire memang memiliki banyak inovasi, tidak hanya dari event-event yang diadakannya. Namun, kita juga bisa merasakan munculnya beberapa karakter lokal yang tentunya akan membuat permainan berjalan semakin seru.

Game ini memiliki server lokal, yang artinya terdapat beberapa perbedaan antar setiap negara baik itu dari karakter, event dan lain sebagainya.

Bug ini pertama kali menyebar melalui video yang diunggah ke saluran YouTube. Dalam video tersebut kita bisa melihat penampakan karakter hitam murni yang menarik para survivor untuk mencobanya.

Nah, kali ini Game Teknisi Blogger.id ingin menjelaskan tentang Bug Shadow Man FF. Jika Anda menggunakan bug ini, karakter FF Anda akan menjadi hitam.

Baca Juga Aplikasi Anime Sub Indo

Smartphone Support Bug Shadow Man Apa Saja

Selain itu yang perlu anda ketahui terkait dengan bug ini ialah tidak supportnya semua perangkat untuk bisa menemukan bug ini. Terdapat beberapa smartphone saja yang bisa melakukan hal ini diantaranya adalah samsung Galaxy J2 Pro. Namun tidak menutup kemungkinan kalau selain smartphone tersebut masih bisa memanfatkan bug satu ini.

Kalau anda termasuk salah seorang player yang menggunakan ponsel tersebut, maka anda juga perlu menyiapkan aplikasi tambahan yaitu DualSpace Lite – 32Bit Support, yang mana untuk aplikasi ini bisa anda unduh secara langsung lewat play store. Selengkapnya untuk bagaimana cara menggunakan bug shadow man ini bisa anda simak seperti dibawah ini.

Baca Juga Nomor Kosong di Telegram

Cara Menggunakan Bug Shadow Man Free Fire

Saat bug Shadow Man ff aktif, semua karakter yang Anda mainkan akan menjadi hitam. Karena karakter Anda akan menjadi hitam seperti bayangan, kerentanan ini disebut kerentanan “shadow man”. Dengan bug shadow man, tidak boleh ada keuntungan antara developer dan pemain.

Untuk bisa mendapatkan bug ini sebetulnya tidak terlalu sulit, namun seperti yang sudah kami sebutkan tadi kalau tidak semua support memunculkan bug ini.

Bagi yang penasaran dengan bug ini dan ingin mencoba, Game Dafunda rangkum cara mengaktifkan bug Free Fire Shadow Man ini. Ini adalah ringkasan untuk Anda. Apakah saya harus menyiapkan beberapa alat sebelum melanjutkan ke langkah-langkah membuat shadow man? Dalam hal ini, bahan apa yang Anda butuhkan? Ini berbahaya:

  1. Pertama anda bisa menginstall terlebih dahulu aplikasi DualSpace Lite
  2. Kemuadian anda dapat membuka aplikasi tersebut dan jalankan game Free Fire
  3. Selanjutnya anda dapat masuk pada menu utama dan pilih Vault
  4. Kemudian anda bisa klik random rambut, topi dan sebagainya secara cepat
  5. Secara otomatis Free Fire akan Error dan karakter anda akan berubah menjadi hitam polos

Dengan bermain game menggunakan karakter yang hitam polos maka anda akan mendapatkan perbedaan jika dibandingkan dengan bermain pada mode normal.

Ini mudah bukan cara mengaktifkan shadow man bug? Faktanya, dengan mengikuti tutorial di atas, Anda akan berhasil membuat karakter ff semuanya menjadi hitam.

Baca Juga Penyebab Free Fire Error

Akhir Kata

Setiap bug game yang ada biasanya memiliki efek kepada player lainnya, akan tetapi untuk bug shadow man ff ini tidak. Jadi intinya hanya mengubah tampilan secara visual saja. Bisa dikatakan bug ini sangatlah aman, sehingga anda tidak perlu khawatir menimpa pada akun anda. Sekian saja untuk kali ini, selamat mencoba.

Baca Juga Texs Repeater for telegram, aplikasi Tanpa Batas pengulang teks

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *