Settingan Anonytun Kuota IFlix XL 2021 : Ubah Jadi Reguler

Loading...

Teknisi logger – Kuota iflix xl dengan setting anonytun – Teknisi blogger kali ini akan menerangkan cara merubah kuota xl iflix dengan anonytun, agar dapat digunakan 24 jam menjadi kuota flash. Salah satu operator seluler di tanah air yang terus mengembangkan jaringan internetnya menjadi lebih cepat untuk penggunanya adalah XL. Tidak hanya itu, XL yang telah memiliki jaringan 4.5G ini juga seringkali menawarkan promo paket internet yang bervariasi.

Salah satu provider yang selama ini dikenal sebagai provider anti ribet dan murah meriah yaitu XL. Provider yang satu ini hadir dengan berbagai macam kelebihan dan sangat cocok digunakan oleh semua kalangan baik pelajar sampai orang dewasa sekalipun.

XL memberikan berbagai macam produk dengan layanan yang tak boleh diremehkan. Bagi pelanggan setia XL yang hobi nonton film di iFlix, Anda juga akan menemukan kuota promosi iFlix yang bisa digunakan.

Kabar baiknya jika Anda merasa kuota iFlix mubadzir atau tidak terlalu banyak manfaatnya untuk Anda, Anda masih bisa menjadikan kuota iFlix tersebut sebagai kuota reguler. Lantas seperti apa cara mengubah kuota iFlix XL menjadi kuota reguler tanpa aplikasi? Disini kami akan berikan ulasan selengkapnya untuk Anda!

Baca Juga Setting Anonytun uota Game KZL Axis

Apa Itu Kuota iFlix dari XL?

Apa Itu Kuota iFlix dari XL?
Loading...

Kuota promosi dari XL yang jumlahnya cukup besar ini memungkinkan penggunanya menikmati layanan hiburan film-film populer. Anda bisa mengakses berbagai macam film maupun acara TV favorit dari dalam negeri maupun luar negeri.

Kesukaan setiap orang pada genre film tentunya berbeda-beda. Dengan kuota ini Anda bisa menonton film populer seperti film action hollywood, film Indonesia, kartun, original iFlix series,

Baca juga Setting Pshipone pro Internet Gratis 2021 All Operator

Kekurangan dan Kelebihan Menggunakan Kuota IFlix

Kuota ini ternyata memiliki beberapa keunggulan yang bisa Anda nikmati, yaitu sebagai berikut :

  1. Kemudahan menonton acara TV, film, atau drama favorit dengan lebih fleksibel, dimanapun dan kapan pun dalam genggaman smartphone.
  2. Kuota iFlix merupakan kuota resmi dan original, sehingga Anda bisa menikmati menonton acara favorit dengan legal.
  3. Ingin menonton film atau series kesukaan namun belum sempat? Tenang, kuota iFlix juga memungkinkan Anda untuk menonton film favorit secara offline dengan mendownloadnya terlebih dahulu.
  4. Konten series dan film yang disediakan begitu bervariasi, bahkan acara TV terkenal dari luar negeri pun bisa Anda nikmati.

Dimana ada kelebihan pasti diikuti dengan kekurangannya, begitu pula dengan iFlix ini. Layanan iFlix tidak bisa Anda nikmati tanpa aplikasi yang harus didownload terlebih dahulu.

Cara mendownloadnya pun cukup mudah seperti mendownload aplikasi mobile pada umumnya. Bagi Anda pengguna Android, aplikasi iFlix bisa di download di Google PlayStore dan untuk pengguna iOS bisa mendapatkannya di AppStore.

Baca juga Kode Voucher Axis Gratis yang belum dipakai 2021

Cara Menggunakan Kuota Iflix xl 2021 Internet Gratis

  1. Buka Play Store atau App Store, kemudian download Aplikasi Iflix.
  2. Tunggu hingga proses install selesai.
  3. Setelah itu, buka aplikasi, login dengan menggunakan akun Iflix.
  4. Setelah selesai login, Anda akan dihadapkan pada tampilan aplikasi Iflix yang berisi film-film.
  5. Secara otomatis, kuota Iflix akan terpakai dengan sendirinya. Selamat menonton!

Settingan Anonytun IFlix XL Supernonton Menjadi Kuota Reguler 24 Jam

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara yaitu, cara mengubah kuota iflix xl menjadi kuota reguler dengan anonytun. yang mana settingan atau cara mengubah kuota iflix xl menjadi kuota reguler ini tanpa ribet, karena pada tutorial ini saya bagikan beserta gambar agar lebih mudah untuk di praktekan.

Untuk cara mengubah kuota iflix menjadi kuota reguler sebenarnya bukan hanya dengan menggunakan aplikasi Anonytun saja melainkan bisa juga menggunakan aplikasi Psiphon Pro, HTTP injector, Tweakware, dan bisa juga dengan cara mengubah kuota iflix dengan kpn tunnel.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara ubah kuota iflix supernonton ini menggunakan aplikasi Anonytun. karena memang aplikasi ini cukup lengkap dan konfigurasi aplikasi Anonytun ini juga sangat simple dan mudah digunakan.

Nah, dari pada kuota tersebut tidak dibuat apa-apa mending di ubah menjadi kuota reguler agar tidak terbuang sia-sia. jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja kita ke cara merubah kuota iflix menjadi kuota reguler 24 jam full menggunakan Anonytun dibawah ini.

Baca Juga Setting Pshipone ro kuota Ggame Axis 2021

Langkah Setting Anonytun XL Iflix Jadi Reguler 2021

  • Langkah pertama silahkan anda download dahulu aplikasi Anonytun di Playstore. atau untuk versi premium terbaru bisa anda download Diplaystore.
  • Install dan Buka aplikasi Anonytun.
  • Jika sudah masuk di halaman awal anonytun, kemudian pada pojok kanan atas tap pada menu “Stealth Settings” dan silahkan setting pengaturan konfigurasinya seperti di bawah ini.

1. Stealth Tunnel : ON
2. Connection Protocol : SSL
3. Connection Port : 443
4. Advanced SSL Settings : ON
5. Langkah selanjutnya Tap pada menu “Edit SSL Settings” Dan kemudian setting konfigurasinya seperti dibawah ini.

  1. True SSL (Anti DPI) : ceklis
  2. Spoof Host: Port : ceklis
  3. Pada bagian Spoof Host masukkan bug link dari salah satu pilihan berikut yaitu iflix.com, api.proxy.iflix.com, prod-in.iflix.com, data.iflix.com
  4. Spoof Port: 443
  5. Ok, kemudian Save
  • Langkah terakhir, silahkan kembali ke halaman awal Anonytun, dan Klik Connect atau Start/Mulai.
  • Setelah menekan connect tunggu hingga AnonyTun terhubung dan setelah itu Anda sudah dapat berinternetan dengan kuota iFlix layaknya seperti kuota reguler.
  • Selesai.

Baca juga Voucher Iflix VIP Gratis

Cara Mengubah Kuota iFlix XL Menjadi Kuota Reguler

Bagi Anda pengguna kartu XL yang berlangganan paket kuota Xtra Combo, secara otomatis Anda memang akan mendapatkan kuota iflix. Namun jika Anda merasa tidak tertarik menggunakannya, Anda bisa ubah paketnya menjadi kuota biasa yang Anda dapat gunakan selama 24 jam non stop tanpa adanya batasan waktu apapun.

Cara mengubah kuota iFlix XL menjadi kuota reguler pun bisa dilakukan dengan sangat mudah hanya dengan 2 langkah.  Pertama, Anda bisa memanfaatkan pengaturan aplikasi Psiphon Pro dan cara kedua adalah menggunakan pengaturan APN XL

Untuk pengaturan aplikasi Psiphon Pro, langkah – langkahnya yang Anda bisa terapkan sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda download aplikasi Psiphon Pro di Play Store atau di App Store.
  • Kalau sudah berhasil Anda download aplikasi tersebut, buka aplikasinya.
  • Pada halaman utama aplikasi Psiphon Pro, Anda pilih menu options dan beri tanda centang pada kedua pilihan yang tersaji.
  • Pada menu options tersebut, klik menu more options di sebelah kiri bawah. Pada menu sound, Anda bisa memilih apakah Anda ingin notifikasinya muncul atau mendapatkan vibrate atau getaran saja sebagai pemberitahuan.
  • Setelahnya beri tanda centang pada kotak dialog connect through an HTTP Proxy
  • Pada bagian tap di custom HTTP Headers, berikan tanda centang di Add Custom HTTP Headers. Di bagian header 1 ketikkan X-Online-Hots dan iflix.com. Kemudian di bagian header 2 segera ketikkan crlf dan crlf kemudian header 3 ketikkan raw dan crlf.

Baca juga Trik Internet Gratis Axis dengan Http Injekror 2021

Sementara pada pengaturan APN untuk mengubah kuota iflix, langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Pertama – tama masuk ke pengaturan jaringan HP
  • Selanjutnya Anda langsung pilih SIM 1 atau bisa pilih SIM 2 yang ada kuota iflixnya dan Anda ingin ubah menjadi kuota reguler
  • Kemudian klik pada Access Point Name (APN) atau kalau bahasa Indonesia dengan nama “Nama Titik Akses”
  • Setelah itu pilih APN XL Unlimited
  • Ubah di bagian proxy dan portnya. Untuk bagian Proxy, ketikkan angka 127.0.0.1 sementara portnya ketikkan angka 1080
  • Kalau memang sudah berhasil Anda input data – data diatas, langsung save atau simpan. Kemudian jalankan APN yang sudah dibuat pengaturan sampai nantinya tersambung ke akses jaringan.

Cukup mudah bukan cara mengubah kuota iFlix XL menjadi kuota reguler tanpa aplikasi diatas?Anda bisa langsung mengikutinya. Kalau Anda sudah mengatur dan menjalankan APN yang dibuat, kemudian selanjutnya Anda kembali ke aplikasi Psiphon Pro dan langsung saja klik tombol atau perintah Start yang tertera.

Nantinya aplikasi Psiphon Pro akan segera menyambungkann perangkat pada jaringan APN yang tadinya sudah Anda atur.

Kalau prosesnya berjalan lancar, maka aplikasi ini akan segera terkoneksi pada perangkat dan itu artinya bahwa kuota iflix sudah bisa Anda gunakan sebagai kuota reguler.

Itulah cara mengubah kuota iflix XL menjadi kuota reguler tanpa aplikasi yang Anda bisa terapkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Baca juga Kode Voucher Smartfren Gratis 2021

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *