Sensitivitas Junin FF Top Global Headshot Dari Indonesia

Loading...

Sensitivitas Junin game Free Fire 2021 – Dewasa ini perkembangan dunia game sangatlah pesat. Banyak game-game baru bermunculan.

Dari banyaknya game yang bermunculan, ada beberapa game yang memiliki peminat yang sangat banyak. Salah satu game yang banyak diminati, game free fire. Game free fire adalah game batleroyal yang di kembangkan oleh garena. Game free fire saat ini menjadi game terlaris di google play store. Game dengan jutaan penggunanya ini telah di download lebih dari 100 juta kali oleh pengguna play store. Game batleroyal ini merupakan game survavil yang menghadirkan 49 player didalam gamenya. 49 player yang akan berperang dan bertahan hidup untuk sampai akhir gamenya serta menjadikan player atau tim menduduki peringkat pertama atau biasa disebut boyah.


Di dalam game free fire ini terdapat banyak mode yang di sajikan, diantaranya adalah mode ranked, clasic, custom, clash squad dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya mode yang di hadirkan oleh garena free fire, menjadikan game ini memiliki keseruan untuk player bermain dan tidak memberikan kebosanan. Mode yang di hadirkan memiliki perbedaan pada setiap modenya. Mode lain yang di hadirkan pihak garena free fire adalah 3 mode yang dapat di mainkan oleh playernya, diantaranya mode solo, duo, dan squad. Selain itu dalam game free fire banyak senjata yang di hadirkan di dalamnya.

Ada senjata berjenis AR, SMG, SG dan Sniper. Untuk jarang jauh rata-rata player menggunakan senjata AR dan sniper. Untuk senjata jarak dekat menggunakan SMG dan SG. Senjata-senjata yang dihadirkan terdapat banyak jenisnya ada AK47, SCAR, MP40, Shotgun dan banyak masih banyak lagi senjata yang dihadirkan di game nya. 

Sensitivitas Junin FF Top Global Headshot Dari Indonesia 2021

Sensitivitas Junin FF Top Global Headshot Dari Indonesia 2021


Saat ini pro player hebat banyak bermunculan. Salah satunya raja headshot daei Indonesia yaitu Junin FF. Junin FF sendiri merupakan youtuber yang saat jni sedang naik daun karena konten yang dihadirkan sangat menarik dan disukai banyak orang. Konten yang dihadirkan Junin FF pernah dibahas oleh youtuber-youtuber besar. Merekapun mengakui bahwasanya Junin FF merupakan player hebat yang mampu mengusai semua senjata dan selalu headshot. Junin FF sendiri hebat seperti itu karena latihan dan kerja keras yang dia lakukan sampai akhirnya menjadi hebat dan terkenal. Selain game playnya yang baik dan hebat, Junin FF mempunyai trik khusus dalam penerapan sensitivitas agar mendukung dalam game yang dimainkan.

Berikut adalah sensitivitas dari Junin FF:

Sensitivitas Junin FF Top Global Headshot Dari Indonesia

1. Lihat sekeliling

Sensitivitas Junin FF Top Global Headshot Dari Indonesia 2021

Untuk lihat sekeliling Junin FF menggunakan sensitivitas yang tinggi, hal ini akan mempermudah untuk menggeser kursor layar untuk melihat sekeliling dengan cepat. Sentivitas yang tinggi akan mempercepat menggeser layar ketika musuh ada didekat kita tanpa kita menyadarinya. Untuk sensitivitas disarankan diangka 90 – 100 tingkat sensitivitas.
2. Red Dot Sight

Screenshot 20200426 2232092

Untuk red dot sight usahakan sensitivitas yang digunakan tinggi. Hal ini dikarenakan sensitivitas yang tinggi bertujuan untuk menggeserkan aim agar lebih mudah mengenai kepala musuh. Red dot yang tinggi juga akan menyebabkan mis saat mengenai musuh. Dan sensitivitas red dot sight yang rendah akan meperlambat aim mengenai musuh. Tetapi keunggulan sensitivitas tinggi aim akan lebih mudah untuk mendapatkan headshot. Jadi untuk sensitivitas red dot siht di angka 80-100 tingkat sensitivitas.
3. 2x scope

Screenshot 20200426 2232093

Untuk 2 x scope disarankan  di 90 – 100. Hal ini di untuk mempermudah memberikan damage yang besar agar saat musuh sudah mendekat player akan mudah membunuh musuh. Ketika kita menggunakan scope aim tinggal kita arahkan ke arah gerak musuh dan tarik aim ke atas. Jika melakukan hal tersebut, kemungkinan besar kita akan selalu mendapatkan headshot.
4. 4x scope

Screenshot 20200426 2232094

Sama seperti 2 x scope, gunakan sensitivitas antara 80-100. Hal ini juga akan mempermudah kita ketika menggunakan scope dan kita tinggal menggeserkan aim ke arah gerak dari musuh lalu arahkan ke arah kepala. Agar nantinya kita lebih mudah mendapatkan headshot.

5. Awm scope

Screenshot 20200426 2232095

Untuk player yang mendapatkan awm atau car dari bounty atau airdrop, lalu mengkombinasikan awm dan lainya atau dual awm, usahakan untuk awm scope gunakan sensitivitas yang tinggi. Hal ini untuk mempermudah mengarahkan aim awm dengan cepat. Ketika sensitivitas awm scope rendah, hal yang akan terjadi yaitu kita akan terlalu lama dalam mengarahkan aim ke musuh atau kekepala musuh.
Sensitivitas diatas merupakan sensitivitas yang digunakan oleh Junin FF. Untuk menjadi pro player yang hebat maka perlu berlatih dan turun di tempat yang rame. Hal ini akan melatih player untuk terbiasa menghadapi musuh yang lebih bar-bar dan menantang kemampun dari skill kita. 

Tetap semangat berlatih dan salam boyah

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Alert: Content is protected !!