Sensitivitas Hiro 10 FF Terbaik, Top Global XM8 AUTO HEADSHOT

Loading...

Sensitivitas FF Hero 10 Top Global XM8 dari Indonesia

Sensitivitas Hiro 10 FF Terbaik, Top Global XM8  AUTO HEADSHOT

Free fire merupakan game bertipe batleroyal yang di kembangkan oleh garena. Game free fire saat ini menjadi game terlaris di google play store. Game dengan jutaan penggunanya ini telah di download lebih dari 100 juta kali oleh pengguna play store. Game batleroyal ini merupakan game survavil yang menghadirkan 49 player didalam gamenya.

Baca Juga Kode Jigsaw FF Free Fire, Tebak Duta Besar Chrono

49 player yang akan berperang dan bertahan hidup untuk sampai akhir gamenya serta menjadikan player atau tim menduduki peringkat pertama atau biasa disebut boyah.Dalam game free fire banyak mode yang di sajikan, diantaranya adalah mode ranked, clasic, custom, clash squad, clash squad rank dan masih banyak lagi mode yang dihadirkan. Dengan banyaknya mode yang di hadirkan oleh garena free fire, menjadikan game ini memiliki keseruan untuk player bermain dan tidak memberikan kebosanan. Mode yang di hadirkan memiliki perbedaan pada setiap modenya. Mode lain yang di hadirkan pihak garena free fire adalah 3 mode yang dapat di mainkan oleh playernya, diantaranya mode solo, duo, dan squad.

Selain itu dalam game free fire banyak senjata yang di hadirkan di dalamnya. Ada senjata berjenis AR, SMG, SG dan Sniper. Untuk jarang jauh rata-rata player menggunakan senjata AR dan sniper. Untuk senjata jarak dekat menggunakan SMG dan SG. Senjata-senjata yang dihadirkan terdapat banyak jenisnya ada AK47, SCAR, MP40, Shotgun dan banyak masih banyak lagi senjata yang dihadirkan di game nya. Saat ini senjata yang banyak digunakan yaitu senjata XM8 bertipe AR.

Baca Juga Sensitivitas Ruok FF Free Fire Asli Auto Headshot

Selain sudah di buff oleh garena sehingga senjata ini dapat memberikan damage yang besar dan bahkan jika player tersebut pintar maka senjata ini akan lebih muda mengenai kepala musuh dan headshot.

Senjata ini bisa digunakan juga untuk jarak dekat, karena besarnya damage yang diberikan, terkadang senjata ini ketika digunakan untuk jarak sering mengenai kepala musuh.

Selain itu pentingnya menggunakan sensitivitas yang tepat akan mempermudah lagi dalam menggunakan senjata ini. Seperti halnya Hero 10 FF yang saat ini sangat pro dalam menggunakan senjata ini. 

Baca Juga Bunny Backpack FF, Begini Cara Dapatnya

Berikut sensitivitas Hero 10 FF top global XM8 dari Indonesia:

Screenshot 20200210 100644

1. Lihat sekeliling

Screenshot 20200210 10064412

Untuk lihat sekeliling usahakan jangan terlalu tinggi ataupun rendah, hal ini akan menyebabkan mis pada saat menembak. Senjata XM8 membutuhkan sensitivitas lihat sekeliling yang sedang, hal ini dikarenakan untuk meminimalisir mis pada saat menembak musuh dan lebih mudah untuk mengarahkan aim ke kepala musuh (Headshot). Untuk sensitivitas disarankan diangka 35 – 45 tingkat sensitivitas.

2. Red Dot Sight

Screenshot 20200210 10064423

Untuk red dot sight usahakan sensitivitas agak tinggi. Hal ini digunakan untuk menggeserkan aim agar lebih mudah mengenai kepala musuh. Red dot yang tinggi akan menyebabkan mis saat mengenai musuh. Sedangkan red dot sight yang rendah akan meperlambat aim mengenai kepala musuh. Disarankan untuk red dot siht di angka 35-50 tingkat sensitivitas.

3. 2x scope

Untuk 2 x scope disarankan  di 30 – 40. Hal ini di untuk mempermudah memberikan damage yang besar agar saat musuh sudah mendekat player akan mudah membunuh musuh. 

Baca Juga Lokasi Star Silver Genshin Impact, Ternyata Disini


4. 4x scope

Sama seperti 2 x scope, untuk sensitivitas diusahakan jangan terlalu tinggi. Karena jarak tembak dari 4 x scope yang lebih dekat dari 2 x scope usahaka sensitivitas tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah. Disarakan untuk sensitivitas 4x scope berada di angak 20-30.

5. Awm scope

Untuk player yang mendapatkan awm dari bounty atau airdrop, lalu mengkombinasikan awm dan XM8 usahakan untuk awm scope dengan sensitivitas rendah. Hal ini dikarenaka awm hanya menembak 1 kali lalu reload, maka usahakan 1 peluru harus mengenai musuh. Jika sensitivitas awm scope tinggj maka akan memperlama untuk memberikan tembakan ke musuh atau terkadang mis ke musuh.

Oleh karena itu, untuk player yang mengkombinasikan awm dan shotgun disarankan menggunakan sensitivitas rendah. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir mis tembakan ke musuh. Untuk sensitivitas awm scope disarankan di angka 0 sampai 15.

Sesuaikan sensitivitas sesuai dengan kenyaman. Jika kurang pas maka tambahkan sedikit atau mengurangi sedikit agar lebih mudah dalam mensuport untuk bermain.selain itu terus berlatih agar bisa menjadi top global seperti Hiro 10 FF.

Baca Juga Help Akun FF, Minta Bantuan Ke Garna Free fire

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Alert: Content is protected !!