Senjata UZI Free Fire Terbaru, Ini Cara Menggunakannya

Senjata UZI Free Fire Rilis terbaru update Juni 2021 ini Free Fire akan kedatangan senjata baru, yaitu UZI.

Update hadirnya senjata baru ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh pemain Free Fire, sebab hadirnya senjata dan karakter baru akan membuat game Free Fire menjadi semakin menarik. 

Bacaan Lainnya

Seperti apa nantinya UZI yang akan dihadirkan di game Free Fire? Kapan senjata UZI dirilis di Free Fire?

Anda bisa mengetahui banyak hal tentang Free Fire dengan menyimak ulasan tentang senjata UZI FF kali ini. 

Inilah 5 Karakter Membuat Senjata UZI OP Di Free Fire (FF), kalau kalian bisa memakainya dengan Benar maka itu akan terjadi. Tetapi jika sampai salah maka hal seperti itu, akan membuat kalian menjadi tidak bisa untuk menang. Untuk sekarang ini memang ada banyak update terbaru dari game Free Fire, untuk bisa dimanfaatkan oleh para playernya sekarang. Saat terjadi Update baru yang dimunculkan dalam advance server, kalian bisa pakai semua itu dengan baik. Terutama untuk sekarang

ini Hadirnya Senjata UZI Free Fire, memang bakalan bawa untung bagi pengguna kekuatan jarak dekat.
Senjata UZI Free Fire

5 Karakter Membuat Senjata UZI OP Di Free Fire (FF)

Jai

Untuk yang pertama kali cocok dengan senjata Uzi adalah Jai, dia menjadi salah satu karakter yang kalau Kill musuh bisa Isi Ammon pada senjata itu.

Nah tentu saja Senjata Uzi yang cepat dalam menembak ini, memang buat kalian menjadi semakin mudah dalam mengalahkan musuh tersebut.

Tapi kendala Amunisi yang kurang, akan membuat senjata Uzi menjadi ga bagus saat dipakai terlalu lama.

Berbeda sama yang pakai karakter Jai, dimana setiap melakukan Kill pasti Ammo senjata tersebut akan langsung terisi lebih banyak dari karakter lain.

D-Bee

Kabarnya memang Cocok kalau D-Bee dengan Senjata baru Uzi, karena Uzi merupakan Senjata Pistol dan Didukung sama Skill karakternya juga.

Tentu saja hal seperti ini yang akan membuat D-Bee sama Uzi, menjadi salah satu Kombinasi paling mematikan didalam game Free Fire saat ini.

Nah karena kita tau D-Bee itu akan bergerak cepat dan akurasi nai, saat menembak bergerak kearah mana saja.

Begitu pula dengan Uzi yang ternyata memang kuat, dalam keadaan saat kita bertanding nanti untuk memberikan Damage besar sambil bergerak ya.

Wolfrahh

Damage yang diberikan oleh Senjata Uzi ini akan menjadi lebih bagus, jika kita menggunakan Wolfrahh pada saat bertanding nanti.

Kemampuan dari Wolfrahh itu sendiri, akan membuat kalian bisa beri total damage yang besar kepada musuh pada bagian badan.

Tentu saja dengan kemampuan seperti ini juga, Uzi akan terdukung pada saat digunakan dalam pertandingan nantinya.

Asalkan kalian juga harus bisa memanfaatkan Senjata seperti ini, dengan baik dan jangan sampai ada yang terabaikan.

Dasha

Selain menggunakan karakter bernama D-Bee, ternyata Dasha juga telah menjadi pemegang senjata Uzi terbaik untuk digunakan saat bertanding.

Dasha akan mengurangi Recoil dan menaikan Akurasi senjata, ketika dia sedang menembaki musuh tanpa harus bergerak juga.

Pada point penting seperti ini memang membaut Dasha, akan tetap dipilih sebagai senjata pemegang uzi nanti.

DJ Alok

Terakhir adalah kita menghadirkan DJ Alok, agar kemampuan Senjata baru ini akan terdukung sama karakter seperti itu.

DJ Alok kalau dipakai untuk Rush juga, tidak akan menjadi masalah sama sekali karena Dia bisa melakukan Heal yang cukup deras.

Pakai Uzi maju juga tidak perlu takut lagi,

karena kemampuan dari Alok ini akan menemani kita menuju jalan kemenangan.

Setelah mengetahui 5 Karakter Membuat Senjata UZI OP Di Free Fire (FF) ini, maka kalian bisa langsung mencoba sendiri kemampuan tersebut ya.

Pasti kalau digunakan nanti bisa menjadi semakin kuat, bahkan membuat kalian sendiri tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh para musuhnya.

Senjata UZI Free Fire

Senjata UZI Free Fire ini sebelumnya sudah dirilis di advance server, sehingga beberapa player yang bermain di advance server pasti sudah pernah mencoba memainkan senjata ini

UZI ini merupakan senjata secondary weapon yang termasuk kedalam jenis pistol. 

Rate of fire yang dimiliki oleh senjata UZI ini bisa dibilang cukup tinggi. Selain dilengkapi dengan rate of fire tinggi, UZI dilengkapi dengan magazine yang berjumlah 18.

Dengan spesifikasi tersebut, UZI bisa menjadi secondary weapon yang cukup bisa diandalkan. 

Kapan UZI Free Fire Rilis?

UZI FF akan dirilis bertepatan pada update Free Fire yang akan dilakukan pada bulan Juni 2021.

Update Free Fire akan diadakan pada tanggal 8 Juni 2021 mendatang. Setelah adanya update pada tanggal 8 Juni tersebut, Anda akan bisa memainkan senjata UZI.

Karena tanggal 8 Juni 2021 sudah tidak lama lagi, maka Anda bisa mempelajari terlebih dulu senjata UZI secara mendalam.

Setelah Anda belajar, Anda bisa langsung mencoba menggunakan UZI pada tanggal 8 Juni 2021. 

Cara Menggunakan Senjata Baru UZI FF

Tak ada salahnya Anda membekali diri Anda dengan pengetahuan seputar cara menggunakan senjata baru UZI.

Pengetahuan yang Anda dapatkan tentang UZI nanti bisa segera Anda praktekkan saat senjata ini resmi rilis di game Free Fire.

Berikut ini merupakan cara menggunakan senjata UZI Free Fire:

  1. Persiapkan senjata utama lain, sebab UZI hanyalah secondary weapon saja. Untuk mempermudahkan Anda, maka Anda bisa penuhi slot senjata yang Anda miliki.
  2. Magazine pada senjata UZI tidak cukup banyak, untuk itu Anda harus persiapkan banyak amunisi. Hal ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi kehabisan peluru.
  3. Senjata UZI ini merupakan senjata yang bagus untuk digunakan di jarak dekat. Anda bisa melakukan rush dalam jarak dekat dengan menggunakan UZI FF.
  4. Karena UZI ini senjata yang lebih bagus digunakan di jarak dekat, maka Anda bisa memanfaatkan Gloo Wall untuk membuat diri Anda lebih aman dari serangan musuh.

Itulah cara menggunakan senjata UZI Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Sekian, semoga nantinya senjata UZI ini bisa disukai oleh banyak pemain FF.

Baca Juga

Pos terkait