Senjata Terbaik di game Garena FF Yang Wajib Dipakai

Loading...

Teknisi Blogger – Senjata FF Terbaik – Tentunya ketika berbicara tentang game menembak, kamu harus paham dulu senjata mana yang akan digunakan. Diantara berbagai senjata yang ada di “Free Fire”, banyak orang yang terkadang bingung senjata mana yang harus digunakan. Dalam permainan menembak gratis, Anda hanya dapat membawa dua senjata, ini adalah momen kritis, Anda dapat membuat pilihan terbaik dalam waktu singkat untuk membawa Anda ke “Booyah”.

Senjata Apa Saja di Free Fire Yang Wajib kalian pakai

Senjata Terbaik di game Garena FF Yang Wajib Dipakai
Loading...

Nah, pada artikel kali ini mimin akan mengenalkan kalian pada senjata-senjata terbaik yang wajib digunakan. seperti apa?

6. VSS

VSS atau nama asli Vintovka Snayperskaya Spetsialnaya adalah senjata api jenis DMR dengan peredam moncong (penekan) dan teropong. Senjata ini tergolong senjata mematikan di dalam game Free Fire, karena efek suaranya yang kecil dan memungkinkan kamu untuk membunuh secara diam-diam.

5. Shotgun M1014

Dalam perang, Anda tidak akan selalu menghadapi situasi yang jauh. Terkadang Anda akan menghadapi musuh, dan musuh hanya berjarak beberapa inci. Oleh karena itu, senjata terbaik yang harus kamu gunakan adalah dengan menggunakan senjata peluru, tunggu sebentar, bukan hanya sekedar pistol peluru lho .. Dalam situasi di mana diperlukan respon cepat, saat musuh membungkuk dan siap, M1014 akan Apakah pilihan terbaik. “Satu tembakan, satu pembunuhan” Anda.

4. Scar

Mengusung sederet senjata atau bahasa keren “senapan serbu otomatis penuh” sudah menjadi syarat wajib yang harus kamu ikuti. Bukan tanpa alasan, kamu sangat membutuhkan senjata ini saat berhadapan dengan musuh yang jaraknya tidak terlalu jauh atau terlalu dekat. Selain memiliki rate of fire yang bagus, Scar juga memiliki stabilitas terbaik saat menembak secara brutal ke sasaran.

3. Groza

Jika kamu termasuk orang yang bosan dengan senjata “biasa” dan ingin mencoba sesuatu yang unik dan menantang, maka Groza atau senjata dengan nama “Badai Petir”, maka kamu harus mencobanya, Tiup khusus. Selain metode yang sulit didapat (yang hanya bisa digunakan selama airdrop), stabilitas dan rate of fire-nya yang sangat tinggi membuat senjata buatan Rusia ini lebih sulit dikendalikan dibandingkan senjata AR lainnya.

2. M14

Pada 3 poin sebelumnya kita sudah membahas situasi ketika kamu berhadapan dengan musuh dalam jarak dekat maupun menengah. Nah, pada poin ini mimin akan membahas apabila kamu bertemu dengan musuh dengan jarak yang cukup jauh. M14 yang pada dunia nyata merupakan senjata asal Amerika Serikat ini merupakan senjata jenis DMR yang memiliki demage-range terbesar di kelasnya (sejajar dengan SKS), yang dapat dipasangkan optik scope jarak jauh sehingga kamu dapat membunuh musuh dalam beberapa kali tembak saja.

1. AWM

Pistol peluru sudah jadi, assault rifle sudah jadi, dan DMR sudah jadi.Kita sudah mencapai poin pertama, yang juga merupakan poin terbaik dalam daftar 6 senjata terbaik Garena Free Fire. Arctic War Magnum atau senjata yang biasa disebut AWM merupakan senjata terbaik, dan senjata paling langka dan sulit ditemukan di game Free Fire.Selain keberadaannya, tidak selalu ada di setiap airdrop. Amunisi yang disediakan oleh senjata ini juga sangat terbatas, sehingga tidak ada kata yang terlewat dalam penggunaan. . Meski dengan semua kekurangan tersebut, alasan untuk mengutamakan AWM adalah kekuatan yang diberikan saat peluru .338 Lapua Magnum tidak bisa diblokir oleh semua armor yang dimiliki musuh.

Itulah adalah daftar 6 senjata terbaik yang ada dalam game Garena Free Fire. Tentu saja, senjata-senjata ini adalah senjata terbaik dari jenisnya, dan dengan mempertimbangkan berbagai faktor, senjata-senjata ini masuk dalam daftar. Namun harap diingat bahwa setiap orang memiliki cara kontrol yang berbeda untuk tiap senjata, jadi bagi yang masih memiliki pertanyaan silahkan pilih sekarang!

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *