Review Kuota MPWR Harga Murah, Yuk Berlangganan

Loading...

Review Kuota MPWR Harga Murah, Yuk berlangganan- Telkomsel punya By. U, Smartfren punya Switch dan XL Axiata punya LiveOn, baru-baru ini Indosat Ooredoo juga meluncurkan provider digital mereka sendiri, namanya MPWR. Empeweer ini dibacanya kayak empower kali ya.

menggunakan SIM Card MPWR ini untuk berselancar online seperti browsing, download, dan streaming video tidak mengecewakan karna untuk kecepatannya lumayan sudah cukup cepat dan stabil. Namun untuk sinyal 4G MPWR tentunya tergantung dari masing-masing tempat atau lokasi.

Mengenal Apa itu Kuota MPWR

kuota internet MPWR bersifat kumulatif. Artinya, kuota yang masih tersisa pada pemakaian bulan terkini tidak akan hangus, sehingga dapat digunakan kembali pada bulan berikutnya.

“Kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka,” lanjut Alexander.

Jaringan MPWR sendiri masih menggunakan infrastruktur yang sama dengan Indosat Ooredoo, sehingga layanan MPWR tersedia di hampir seluruh wilayah di Indonesia yang terjangkau sinyal Indosat Ooredoo.

Meski demikian, proses bisnis dari MPWR sendiri dikelola oleh tim yang berbeda, alhasil tidak tergabung dengan Indosat Ooredoo.

Review Kuota MPWR Harga Murah, Yuk Berlangganan

Kalau dari nama dan kampanyenya sih, MPWR ingin memberikan kesan kalau mereka akan membuat kamu jadi lebih berdaya dengan layanan yang diberikannya. Apa benar? Apa saja sih layanan yang kita dapat kalau berlangganan MPWR?

Pengguna layanan telekomunikasi di Indonesia kedatangan pilihan baru. Indosat Ooredoo resmi memperkenalkan MPWR, operator digital yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan internet kalangan muda.

MPWR berbeda dengan kartu seluler konvensional milik Indosat Ooredoo. MPWR diklaim memiliki sejumlah keunggulan, di antaranya adalah keleluasaan pengguna mengatur jumlah paket data yang ingin digunakan.

Harga MPWR

Jujur saja hal pertama yang membuat saya tertarik beli kartu MPWR adalah karena iklan paketnya yang sangat murah, yaitu dengan 50 ribu rupiah kita bisa dapat kuota data sebesar 38 GB (Paket Bestie). Kalau sudah tidak promo, harganya menjadi 100 ribu. Tetap saja sih ini termasuk murah. Selain Paket Bestie, ada paket lainnya yang lebih kecil dan tentu saja lebih murah lagi, yaitu Paket Friendly 12 GB dan Paket Buddy 23 GB.

Hm, kalau dari segi harga dan kuota data yang kita dapatkan ini sih betul-betul memberdayakan.

Loading...

Cara Pembelian dan Pendaftaran MPWR

Karena tertarik dengan harga tersebut dan kebetulan paket data saya dari provider digital sebelah mau habis juga, saya coba melakukan pemesanan. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mendownload aplikasi MPWR. Cara download aplikasi MPWR Indosat Ooredoo silakan klik link di bawah ini:

Pilih tema untuk penawaran.

Setelah terpasang, langsung saja daftar klik Register, lalu kita diminta pilih tema kepribadian. Tema ini gunanya untuk menentukan promo dan penawaran yang akan ditampilkan ke kita (maksimum 8).

Setelah memilih tema, MPWR akan menunjukkan sebagian kecil promo yang akan kamu dapat (ceritanya mancing biar kamu makin tertarik buat daftar). Nah langsung aja klik “Mau daftar!

Lalu langkah pertama yang harus kita lakukan adalah memilih paket kuota utama, setelah itu di halaman kedua kita bisa pilih paket tambahan (yang ini boleh dilewati sih), paket tambahan atau add on terdiri dari:

  • Spirit, 10 ribu rupiah, 30 hari, 3 GB paket data untuk aplikasi tertentu
  • Passion, 4 ribu rupiah, 30 hari, 1 GB paket data untuk aplikasi tertentu
  • All-net Jumbo, unlimited On-net & 75 off-net mins
  • All-net Basic, unlimited On-net & 15 off-net mins

Setelah memilih paketnya, halaman ketiga adalah keranjang untuk melakukan review kembali apa saja yang akan kita beli dan berapa total yang akan kita bayar.

Halaman keempat, kamu diminta login dengan Facebook atau Google untuk melanjutkan pendaftaran. Setelah berhasil login, halaman kelima adalah bagian menarik sekaligus menyebalkan, kita bisa memilih nomor random yang diacak sistem setiap 3 menit, masalahnya adalah.. kadang-kadang sistem gagal mengambil nomor baru. Katanya sih kita bisa memilih nomor dengan angka yang kita sukai, tapi masalahnya saya coba beberapa kombinasi angka tetap saja gagal. Akhirnya saya menyerah dan memilih dari nomor yang diacak sistem.

Langkah berikutnya kamu akan memasukkan data-data untuk pengiriman, sayang sekali MPWR tidak mendukung pengiriman ke berbagai kota di Indonesia, alias terbatas hanya ke kota-kota tertentu saja.

Bonus kuota MPWR

Oiya, jangan lupa kalau butuh kode referral MPWR masukkan kode: ZAKW4401369 (biar apa sih? ya biar kita dapat bonus ceritanya, anggaplah ini kode promo MPWR dari saya). Kalau kamu beli paket Friendly, kita berdua dapat 1 GB, kalau beli paket Buddy dapat bonus 2 GB dan kalau beli yang Bestie masing-masing kita dapat 3 GB! Berlaku sampai 31 Desember 2020

Pengiriman kartu MPWR

Setelah melakukan pendaftaran, kamu tinggal menunggu kartu dikirim ke alamatmu, yang saya alami sih pengirimannya kurang dari 24 jam, pesan di malam hari lalu siang besok kartunya sudah sampai. Paket dikirim pakai jasa Paxel. Prosesnya cepat sekali, ini menjadi poin plus. Proses tracking pengiriman kartu pun bisa kita lihat langsung dari aplikasi MPWR.

Demikian yang dapat dibagikan pada postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Loading...

You May Also Like