RA WhatsApp Mod Apk 2021 Aplikasi Chatting Anti Banned

Loading...

RA WhatsApp Mod Apk- Download Sekarang Yuk, Aplikasi WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan saat ini, karena memang fitur yang dibawanya sangat bermanfaat bagi kita. Namun ternyata bagi sebagian kalangan, fitur yang tersedia masih terbatas serta adanya limitasi saat menggunakan fitur yang ada, sehingga membuat beberapa pengguna WhatsApp original beralih menggunakan WhatsApp Mod.

RA WA MOD
Loading...
RA WhatsApp Mod APK

WhatsApp Mod hadir dengan membawa fitur, tema, serta UI yang berbeda. Salah satu varian WA MOD yang saat ini cukup digemari karena tampilannya yang unik adalah RA WhatsApp hasil karya developer Indonesia, Ridwan Arifin.

Untuk lebih lengkapnya mengenai apa itu RA WhatsApp Apk Mod, fitur unggulan, serta link download RA WA, silahkan simak ulasan berikut ini.

Apa itu RA WhatsApp Mod Apk?

RA WhatsApp Mod Apk

Aplikasi RA Whatsapp adalah versi modifikasi dari Aplikasi WhatsApp, nama RA WA tersebut diambil dari nama pengembang aplikasi ini sendiri, yaitu Ridwan Arifin.

Awalnya, RA WhatsApp lebih difokuskan pada tampilan yang mirip dengan WhatsApp iOS saja. Namun, ahir-ahir ini, Ridwan Arifin selaku pengembang juga menambahkan tema baru seperti layaknya Android 10 dan One UI.

Fitur Unggulan RA WhatsApp

RA WhatsApp membawa fitur dan tampilan yang terbilang sangat berguna. WhatsApp RA memiliki beberapa keunggulan daripada WhatsApp Original, karena fitur-fiturnya telah dimodifikasi untuk memudahkan kita dalam berkomunikasi.

Berikut ini beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh RA WA MOD:

Mengubah Tampilan

RA WA memiliki UI seperti layaknya WA iOS. Jadi sangat berbeda dengan WhatsApp Android yang lebih didominasi oleh warna hijau, RA WhatsApp lebih dominan warna putih yang membuatnya berkesan elegan dan bersih.

Selain itu, kita juga bisa mengganti tema atau tampilan sesuai dengan keinginan kita. Bahkan, Bubble chat serta ukuran dan jenis font-nya juga bisa kita ubah-ubah.

Mengirim File Tanpa Batasan

Apabila di WhatsApp original kita hanya bisa mengirim beberapa gambar saja dalam satu kali pesan, maka di WA RA kita bisa mengirim 90 gambar secara bersamaan.

Walaupun demikian, kita hanya bisa mengirim file maksimal 30MB saja dalam 1 pesan. Hal tersebut bertujuan agar server dari RA WA tidak keberatan yang mengakibatkan aplikasi menjadi hangup.

Anti Banned

Tidak bisa dipungkiri, bahwa saat menggunakan aplikasi WhatsApp Mod seperti RA WA ini, pasti banyak yang merasa ragu apakah akun kita aman dari banned atau tidak.

Tetapi kita tidak perlu khawatir, karena RA WA sudah dibekali dengan fitur Anti-Banned yang akan mencegah akun kita dihapus permanen oleh pihak WhatsApp.

Fitur Keamanan

Selain khawatir akan terkena banned dari WhatApp, pasti banyak juga yang ragu menggunakan WA RA karena takut data pribadinya akan bocor dan disalah gunakan.

Akan tetapi perlu diketahui jika aplikasi RA WhatsApp Mod telah dibekali dengan fitur Applock yang memungkinkan kita untuk mengunci aplikasi Whatsapp menggunkan PIN atau Password.

Fitur Privasi

Selain dibekali dengan fitur keamanan, RA WhatsApp juga dibekali dengan fitur privasi. Fitur ini sangat berguna apabila kita sedang tidak ingin diganggu oleh orang lain.

Dengan memanfaatkan fitur ini, kita bisa menyembunyikan beberapa notifikasi seperti last seen, label forward, status typing, bahkan ada juga mode pesawat agar kita tidak bisa dichat apabila kita aktifkan.

Download RA WhatsApp Apk Anti Banned Terbaru

Karena merupakan aplikasi modifikasi, maka bisa dipastikan jika RA WA tidak akan kita temukan di Playstore. Namun tenang saja, karena kalian bisa mengunduhnya melalui link yang sudah saya sediakan di bawah. Sebisa mungkin link akan saya update agar kalian selalu mendapatkan update RA WhatsApp versi terbaru.

Download RA WA v8.55 APK

Note!!! Bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan RA WhatsApp, saya sarankan untuk menggunakan nomor kedua saja untuk mengantisipasi terjadinya banned dari WhatsApp Official.

Cara Install RA WhatsApp Mod

Untuk menginstall aplikasi ini sebenarnya tidak terlalu sulit, karena caranya hampir sama dengan mengintstal aplikasi android pada umumnya. Namun, apabila kalian tidak terbiasa menginstal aplikasi dari luar PlayStore bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pastikan kalian sudah mengunduh file apk RA WhatsApp.
  • Setelah itu, silahkan backup terlebih dahulu data chat pada WhatsApp (Apabila ingin menggunakan RA WhatsApp sebagai akun WA utama). Hal ini bertujuan agar nantinya bisa mengembalikan data obrolan.
  • Selanjutnya aktifkan pengaturan “Sumber tidak dikenal” agar bisa  menginstall aplikasi dari luar Playstore.
  • Setelah izin diaktifkan, silahkan buka file apk yang sudah kalian download di atas.
  • Klik pada file apk untuk memulai proses instalasi. Proses install biasanya membutuhkan waktu beberapa saat. Tunggu hingga proses instalasi selesai dengan sempurna.
  • Setelah RA WhatsApp selesai di install, maka kalian bisa mendaftar akun baru atau login menggunakan nomor yang sudah didaftar sebelumnya pada WhatsApp resmi.
  • Lakukan verifikasi nomor dan pengaturan awal seperti ketika menggunakan WhatsApp resmi.
  • Selesai.

Tips Anti Banned

Salah satu hal yang membuat kita khawatir ketika menggunakan WhatsApp MOD adalah terjadinya banned oleh WhatsApp Official. Oleh karena itu, kita harus melakukan sedikit upaya agar terhindar dari risiko tersebut, seperti dengan melakukan update saat aplikasi yang kita gunakan menyediakan update.

Dengan melakukan update, RA WhatsApp kalian bukan hanya membuat terhindar dari banned, melainkan juga akan mendapatkan pembaruan baik tampilan maupun fitur. Jadi, ketika ada update terbaru, saya sarankan untuk melakukan update segera mungkin.

Penutup

Demikian pembahasan kali ini mengenai RA WhatsApp.Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, khususnya bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini. Apabila terdapat link yang rusak atau ada hal yang kurang jelas, silahkan menulisnya pada kolom komentar di bawah.

SUMBER https://www.allandro.id/2021/02/ra-whatsapp-mod.html

Loading...

You May Also Like