PortraitAI APP Ubah Foto Jadi Lukisan Jadul Abad 18

Loading...

PortraitAI APP – Aplikasi pengeditan foto atau gambar yang banyak digunakan saat ini memiliki tema ala foto abad 18, seperti foto yang dilukis. Aplikasi ini cocok untuk yang suka banget dengan suasana foto klasik dan foto jadul, namun masih asik diedit dengan menggunakan aplikasi ini. Dengan bantuan foto-foto masa lalu dan nuansa pengeditan, tetapi meskipun kuno, Anda tidak harus memperhatikan kesenian di foto, Anda dapat menghargai dan mengapresiasi seni melalui Aplikasi PortraitAI APP. Baca juga Baca Juga Filter IG Background Merah & Biru

Mungkin Anda tertarik dengan aplikasi portraitAIT App. Aplikasi web AI Portrait Ars dapat membuat foto terlihat seperti lukisan kuno. Seperti namanya, AI Portraits Ars menggunakan teknologi AI untuk mengubah foto. Mereka menggunakan banyak referensi gambar untuk “melatih” kecerdasan buatan. Terakhir, mereka fokus pada seni lukis Eropa abad ke-15 (meski ada juga gaya dari era lain). Menariknya, AI Portraits Ars mengundang kami untuk bereksperimen. Misalnya memakai foto dengan wajah tersenyum atau tersenyum. Mengapa? Karena ternyata pada abad ke-15 gambar tersenyum atau tertawa lebih dianggap sebagai gambar komik. Saat itu, penampilan elegan menjadi pilihan. Mungkin inilah sebabnya Monalisa tersenyum misterius.

Seni adalah hal yang kekal, selama karya tersebut masih ada dan terus dikenang oleh masyarakat tidak akan pernah hilang. Kompleksitas teknologi akan mempengaruhi semua gaya hidup dan pemikiran manusia, seperti halnya semakin mudahnya menciptakan karya dengan kemajuan teknologi. Setiap orang di milenium ini dapat menggunakan smartphone untuk mengambil foto atau mengambil foto. Tapi tahukah Anda bahwa Anda bisa langsung mengubah foto menjadi lukisan? Jika logikanya tidak ada artinya, tetapi bisa saja terjadi karena kerumitan teknologinya, bagi yang penasaran silahkan simak berikut ini.

Portraitai adalah sebuah aplikasi dan website yang dapat Anda gunakan untuk mengubah foto menjadi lukisan khas abad ke-18. Foto yang Anda kirim ke Portraitai app akan diubah menjadi gaya yang mirip dengan lukisan Eropa kuno jadul. Jika Anda penasaran bagaimana sebuah foto berubah menjadi lukisan, Anda bisa membaca artikel ini.

Karena pada artikel kali ini, kami akan membagikan informasi tentang Portraitai APK dan cara menggunakannya.

Baca Juga Cara Memperkecil Ukuran Foto LTMPT menjadi 80-300 KB

Tentang Portraitai APK

Aplikasi PortraitAI belakangan ini menjadi populer di media sosial. Aplikasi ini dapat membuat foto Anda terlihat seperti lukisan dengan sangat mudah.

Seperti kita ketahui bersama, kemajuan teknologi memungkinkan kita menyelesaikan tugas yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan dengan mudah. Salah satunya adalah mengedit foto, seperti lukisan. Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi ponsel cerdas atau situs tertentu untuk mengedit foto dengan mudah tanpa harus memiliki keahlian di bidang pengeditan.

Baca juga Aplikasi Edit Foto Selebgram 2021, Mudah dan Cepat

Cara Menggunakan Portraitai App

Karena banyak orang yang sangat penasaran dengan aplikasi ini. Banyak netizen atau pengguna sosial yang bertanya apa nama aplikasi edit foto ini untuk melukis? Inilah jawabannya. Nama aplikasi edit foto (seperti gambar populer saat ini) adalah Aplikasi Potret. Ya, bagi yang sering melihat foto berubah menjadi lukisan, kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini untuk mengedit. Bagi yang ingin mencoba dan penasaran dengan aplikasi edit foto ini. Anda bisa melihat sekilas aplikasi Portrait App yang akan saya bahas selengkapnya di bawah ini.

PortraitAI App adalah aplikasi atau generator situs web untuk mengedit foto (seperti lukisan), yang dapat mengubah wajah Anda menjadi lukisan di tahun 1800-an. Akhir-akhir ini banyak pengguna media sosial di Instagram, Twitter, WhatsApp, Telegram, LINE atau Facebook yang telah menggunakan aplikasi atau website ini untuk menampilkan foto-fotonya. Bagi yang tertarik mencoba aplikasi edit foto melukis ini. Anda dapat dengan mudah mengunjungi situs web atau mendownloadnya ke ponsel Anda.

Baca juga Link Download Triplens Penerjemah Foto Apk

Cara Download Aplikasi Portraitai App

Portraitai menyediakan versi situs web dan versi aplikasi. Jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi Portraitai, Anda dapat menggunakan layanan ini melalui situs web https://portraitai.app. Namun, jika ternyata versi aplikasi yang menggunakan Aplikasi Portraitai lebih praktis, Anda bisa mendownloadnya langsung dari Play Store dan AppStore.

Anda dapat mengunduh Aplikasi PortraitAI sendiri secara gratis di perangkat Android atau iOS Anda melalui Google Play Store atau App Store. Di bawah ini adalah tautan unduhan untuk aplikasi pengeditan foto (seperti gambar virus).

Berikut tautan unduhan Potret yang dapat Anda gunakan:

Download Aplikasi Portraitai App via Apple App Store https://apps.apple.com/app/apple-store/id1474684190

Download Aplikasi Portratai App via Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.portraitai.portraitai&hl=en&gl=US

Setelah berhasil mengunduh atau menginstal aplikasinya, Anda dapat langsung mengedit foto Anda agar terlihat seperti lukisan. Jika Anda tidak tahu cara melakukan ini, lihat panduan berikut.

Baca juga Foto Bu Dyah FF, Viral Di Tiktok

Cara Mengubah Foto Menjadi Lukisan jadul

PortraitAI APP Ubah Foto Jadi Lukisan Jadul
Loading...

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika Anda dapat menggunakan aplikasi edit foto untuk mengedit, Anda dapat menggambar dengan dua cara, menggunakan aplikasi atau situs web. Ini adalah cara untuk melakukannya.

Versi potret aplikasi ini memiliki lebih banyak fitur daripada versi situs web. Anda bisa langsung menggunakan Aplikasi Potret untuk mengambil foto dan mengubahnya menjadi lukisan jadul. Berikut cara menggunakan aplikasi Protratai:

  • Buka aplikasi Portraitai, lalu tekan tombol galeri untuk memilih foto yang ingin dijadikan lukisan.
  • Izinkan Potret mengakses file di ponsel Anda, lalu cukup pilih foto yang ingin Anda ubah menjadi lukisan.
  • Mohon tunggu beberapa saat sampai foto Anda diubah menjadi lukisan khas abad ke-18.
  • Untuk menyimpan foto dalam “Potret” ke galeri, Anda dapat menekan tombol “Unduh”.

baca juga Cara Edit Foto di CapCut Mudah

Cara Edit Foto Dengan Portraitai APP Seperti Lukisan

Selain dapat diakses melalui aplikasi Android dan iOS. Anda juga dapat mengedit foto di situs web agar terlihat seperti lukisan. Berikut langkah-langkah penggunaannya.

  • Jalankan browser di PC atau ponsel
  • Kemudian buka alamat atau website https://portraitai.app/
  • Klik untuk memilih selfie untuk mengupload foto yang ingin Anda edit, seperti lukisan
  • Kemudian pilih foto yang ingin Anda edit Setelah itu mohon tunggu sebentar Jika foto sudah berhasil diubah,
  • silahkan download.

Bahkan proses editing foto seperti ini terlihat sangat sederhana. Namun demikian, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan agar gambar atau foto yang dihasilkan terlihat paling bagus. Oleh karena itu, mohon dipastikan bahwa foto yang Anda unggah adalah foto potret dengan kualitas yang cukup jernih. Artinya, foto tidak akan kabur atau terlihat gelap. Dan wajah Anda harus terlihat jelas atau tidak tertutup benda apapun.

Memang menggunakan live site akan memberikan hasil yang lebih baik, jadi Anda bisa memilih satu per satu daripada semuanya. Akan tetapi, akan ada watermark, tapi ini bukan masalah, Anda bisa crop atau crop nanti. Mudah?

Baca juga Cara Jual Foto di Internet 2021 : Dapatkan Ribuan US Dolar Sebulan

Akhir Kata

Artikel tentang ubah foto jadi lukisan dengan Portraitai app diambil dari beberapa sumber yang sudah melakukan proses editing dengan benar. maka dari itu silahkan lakukan cara download Portraitai app melalui link diatas dan gunakan fotomu menjadi seperti lukisan zaman dulu. Demikian informasi dan komentar cara cepat merubah foto menjadi lukisan yang admin bisa sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda. semoga bermanfaat

Baca juga Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik 2021

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *