PMPL S3 2021 PUBG Mobile Sebentar Lagi ? ini dia Jadwalnya

Loading...

PUBG Mobile merupakan game yang sangat besar di indonesia, memiliki banyak player yang sangat loyal terhadap esport di indonesia. PMPL atau Pro League Indonesia PUBG Mobile indonesia selalu di hadirkan setiap tahunya, tim tim besar merebutkan juara dengan hadiah yang sangat besar.

di PMPL ini akan ada kejutan besar dan tentunya sangat berbeda dengan pmpl sebelumnya. di pmpl ini banyak sekali pemain yang melakukan bursa transfer yang tentunya akan menambah uforia kompetisi musim ini. sudah banyak dari pemain Pubg mobile bertanya tanya kapan PMPL ini akan berlangsung. lalu kapan PMPL S3 ini berlangsung dan tim mana saja yang akan ikut ? berikut ini merupakan daftar jadwal dan Team yang akan ikut PMPL S3.

Beberapa dari Anda mungkin pernah memainkan PUBG Mobile sebelumnya. Game ini menjadi pesaing Free Fire, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia, berada di puncak kesuksesan di kategori battle royale. Dalam jenis game “Battle Royale” ini, akan menghadirkan gameplay yang sangat menarik bagi para pemain. Semua pemain akan bertarung satu sama lain hingga tersisa satu pemain yang memenangkan pertarungan. PUBG Mobile bisa dikatakan sebagai game yang luar biasa. Namun, satu tahun setelah rilis, lebih dari 200 juta unduhan dicatat. Hal ini menunjukkan bahwa respon pasar terhadap game ini sangat bagus. Sangat menarik untuk membahas game PUBG Mobile ini, silahkan simak informasi akhir berikut ini.

Berikut Daftar TIM PMPL Pubg Mobile S3 2021

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dirancang oleh Brendan Greene. Game ini resmi dirilis secara global pada Maret 2018. Pada dasarnya, PUBG memiliki tiga versi berbeda berdasarkan platform gimnya. Awalnya, gim ini dapat digunakan di platform PC Windows melalui Steam. Hingga hari ini, Xbox One akhirnya dapat digunakan untuk seluler. Versi mobile memang bisa masuk pasar global secara merata, terutama di Asia. Dalam pertandingan tersebut, akan ada 100 pemain yang bersaing memperebutkan gelar juara. Pemain dapat memilih untuk bermain dalam mode solo (tunggal), ganda (dua) atau tim (empat). Semua pemain akan memulai permainan dari jet tempur, yang akan memaksa mereka menggunakan parasut untuk mendarat dengan bebas di peta permainan. Setelah berhasil mendarat, pemain perlu merampok untuk mendapatkan senjata, baju besi, dan berbagai alat pendukung kehidupan lainnya.

PMPL S3 2021 PUBG Mobile
Loading...
PMPL S3 2021 PUBG Mobile

akan ada 20 tim yang mengikuti kompetinsi PMPL tahun ini. tentunya mereka akan dikelompokan menjadi beberapa grup. berikut ini peserta PMPL terbaru S3.

  1. Bigetron RA
  2. Aerowolf LIMAX
  3. EVOS Reborn
  4. Aura Esports
  5. RRQ RYU
  6. BOOM Esports
  7. Morph SUPPLYBANG
  8. Victim Sovers
  9. Geek Fam
  10. Dewa United
  11. Enam Sembilan Esports
  12. Eagle 365 Esports
  13. Takae Esports
  14. Onic Esports
  15. Alter Ego
  16. BONAFIDE
  17. Skylightz Gaming
  18. Genesis Dogma GIDS
  19. Voin Victory88
  20. 21 Esport

GRUP PMPL S3 PUBG Mobile Indonesia

Group AGroup BGroup CGroup DGroup E
 Victim Sovers BOOM Esports Aura Esports Aerowolf LIMAX Dewa United
 RRQ RYU 21 Esport Geek Fam Eagle365 Esports Onic Esports
 Voin Victory88 Bigetron RA Alter Ego TAKAE ESPORT Morph Team
 BONAFIDE Genesis Dogma GIDS Enam Sembilan Esports EVOS Reborn Skylightz Gaming

Jadwal PMPL S3 2021 PUBG Mobile Indonesia

PMPL ini tentunya akan mengusung sistem yang sama dengan musim lalu, ada Weekdays dan Super Weekends. dimana para tim ini akan berjuang merebutkan posisi teratas untuk bisa mengikut super weekends pada hari sabtu dan minggu. berikut ini jadwal pmpl season 3

Pekan 1

  • Weekdays: 24 – 26 Maret
  • Super Weekend: 27 – 28 Maret

Pekan 2

  • Weekdays: 31 Maret – 2 April
  • Super Weekend: 3 – 4 April

Pekan 3

  • Weekdays: 7 – 9 April
  • Super Weekend: 10 – 11 April

Tentunya PMPL kali ini akan di tunggu oleh semua player pubg mobile, dan tentunya akan lebih seru lagi. lalu siapakah tim favorit kalian yang akan menjadi juara? mengingat S2 dulu BTR dan Aerowolflah yang menjadi pemuncak utama PMPL. semoga tahun ini lebih berkompetitif dan menghadirkan juara yang baru.

Loading...

You May Also Like