Penghitung WR ML, Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends

Penghitung WR ML — Yuk Kita sama sama hitung Win Rate Mobile Legends, Permainan ML Adalah game moba terbaik yang bisa kalian mainkan, dalam permainannya kalian bisa menggunakan winrate palsu di Mobile Legends, yang memiliki fungsi yang unik ketika bermain. Yap, dengan menggunakan winrate palsu kalian bisa mengelabui para pemain lainnya sehingga memperbolehkan kalian untuk menggunakan hero yang kalian inginkan. Dengan ini kalian bisa memberikan informasi palsu pada lawan di Mobile Legends. Sebenarnya, tujuan dari menggunakan winrate palsu tak lain untuk mengelabui pemain lain ketika menggunakan hero di Mobile Legends. Kalian hanya perlu menunjukan winrate palsu tersebut agar pemain lawan dapat mempercayainya.

Win Rate merupakan hal terpenting untuk menunjukkan seberapa jago kamu bermain Mobile Legends.

Bahkan tim esports mensyaratkan win rate minimum 70% agar bisa masuk ke trial mereka. Mungkin banyak yang bingung kenapa perhitungan Win rate jika jumlahnya sudah banyak terasa tidak adil.

Misalnya total match hero kamu adalah 300, ketika menang di pertandingan berikutnya, Winrate hero tersebut hanya bertambah 0.2% saja.

Sementara ketika kalah, winrate akan berkurang hingga 0.5% bahkan lebih. Mengapa begitu? Ayo kita cari tahu rumusnya.

Dalam istilah yang paling simpel, tingkat kemenangan (Win Rate) ialah berapa sering seorang pemain bisa menang di permainan. Tingkat kemenangan ini kemungkinan ada sebagai prosentase. Dan kalian bisa hitung Win Rate dengan rumus Keseluruhan Win : Keseluruhan Match x 100.

Seperti Contoh Jika kalian mempunyai 100 match dengan 70 kemenangan dan 30 kekalahan maka dipastikan bahwa winrate kalian adalah 70%

Lalu pemain yang mempunyai Win Rate kecil memiliki arti sudah tentu noob? Tidak , mungkin karena saja mereka baru coba bermain games itu, dan perlu evaluasi di awal mula permainan yang mengakibatkan harus Lose banyak match.

Cara Menghitung Win Rate (WR) Mobile Legends

Penghitung WR ML, Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends

Bagi yang belum tahu, rumus dari perhitungan win rate di game Mobile Legends adalah jumlah match yang dimenangkan dibagi dengan total match yang dimainkan.

Setelah itu, dikalikan dengan 100. Untuk menghitungnya, pertama-tama kamu perlu menghitung match yang dimenangkan oleh hero kamu.

Rumusnya yakni total match dikalikan presentase hero menang. Misalnya pada hero YSS, total match 414 dikalikan presentase menangnya 67,4%, hasilnya adalah 279,039.