Tekno

Paket Combo Telkomsel, Paket Combo Sakti Harga Murah

Loading...

Teknisi Blogger – Paket internet Telkomsel yang paling populer saat ini, yaitu paket Combo Sakti. Harganya yang murah dengan jumlah kuota yang banyak membuat paket internet ini paling banyak dicari oleh pengguna.

Saat ini hampir semua pelanggan Telkomsel mendapatkan paket Combo Sakti. Namun, paket yang didapat terkadang berbeda di tiap-tiap kartu SIM. Adapun kuota yang didapat mulai 15 GB dengan harga Rp 75.000.

Sedangkan yang terbaru untuk nomor pelanggan tertentu mendapatkan paket Combo Sakti 40 GB harga Rp 160.000 dan Combo Sakti 45 GB dengan harga Rp 170.000.

Loading...

Nah, bagi kamu yang ingin membeli paket Combo Sakti kamu bisa membeli melalui aplikasi My Telkomsel atau melalui panggilan USSD dengan menghubungi *363#.

Cara Mengaktifkan Paket Combo Sakti Telkomsel 2020

  1. Buka aplikasi My Telkomsel terbaru. Silahkan download/update aplikasi di Play Store.
  2. Di halaman Home periksa bagian Terbaru dari Telkomsel untuk menemukan paket Combo Sakti.
  3. Jika tidak ada, silahkan masuk ke menu Shop.
  4. Pilih menu Internet, lalu pilih Combo Sakti.
  5. Selanjutnya akan muncul paket Combo Sakti yang tersedia.
  6. Silahkan pilih salah satu, lalu pilih Buy (Beli).
  7. Lanjut ke pembayaran, pilih metode pembayaran (LinkAja, Pulsa dan Gopay).
  8. Terakhir, ketuk tombol Buy (Beli).

Sedangkan untuk cara mengaktifkan paket Combo Sakti Telkomsel melalui dial USSD bisa mengetik *363# lalu tekan OK atau panggil. Selanjutnya akan muncul paket Combo Sakti jika tersedia. Untuk membeli cukup balas dengan angka 1.

Sayangnya, tidak semua pengguna Telkomsel mendapatkan paket internet ini. Sejumlah pengguna tidak mendapatkan atau mendapatkan paket Combo Sakti yang berbeda dengan jumlah kuota dan harga yang berbeda pula.

Nah, untuk mengecek apakah nomor kamu mendapatkan paket Combo Sakti, kamu bisa hubungi *363#. Jika muncul paket Combo Sakti 15 GB Rp 75.000, maka kartu yang kamu gunakan mendapatkan paket Combo Sakti.

Jika tidak muncul saat menghubungi *363#, sebaiknya kamu periksa lagi melalui aplikasi My Telkomsel. Disana kamu bisa memeriksa paket yang didapat, karena mungkin saja kartu kamu mendapatkan Combo Sakti 40/45 GB.

Apa Itu Paket Combo Telkomsel

Paket Combo Telkomsel adalah paket yang ditawarkan oleh Telkomsel dimana seluruh kebutuhan penggunanya sudah include di dalam satu paket.

Di dalam Paket Combo terdapat kuota internet, Telepon dan SMS ke sesama pengguna Telkomsel. Selain itu saat ini di dalam Paket Combo Telkomsel juga termasuk kuota MAXstream dan layanan HOOQ.

Maka, dengan membeli paket Combo ini kamu tidak perlu repot repot lagi mencari paket lain untuk memenuhi kebutuhanmu. Selain caranya menjadi lebih ringkas dan praktis, kamu juga akan lebih menghemat pulsa karena harga yang ditawarkan biasanya jauh lebih murah.

Salah satu uang patut kamu tahu yaitu Kuota Telepon dan SMS hanya dapat digunakan ke sesama Telkomsel. Selain itu satuan yang digunakan pada kuota Telepon adalah per menit dan pada kuota SMS adalah per jumlah SMS.

Cara Beli Dan Daftar Paket Combo Internet Telkomsel 15GB Melalui Dial UMB

Bagi kamu pengguna Telkomsel yang tertarik untuk mendaftarkan pada paket ini, cara pertama yang bisa kamu gunakan yaitu melalui dial USSD. Untuk lengkapnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  • Pertama-tama, ketikkan
    dial UMB *363#Paket Internet Telkomsel 15GB Melalui Dial UMBNanti ada keterangan “Paket combo 15GB, nelp sepuasnya ke Tsel. 100 menit all operator, 500SMS Tsel, berlaku 30 hari (00.00-23.59), harga Rp. 75.000. Beli?”
  • Untuk mendaftar pada paket 15GB Rp75.000, silakan ketik angka 1 lalu klik SEND/Kirimkan
  • Selanjutnya ketik 1 lalu klik SEND/Kirimkan untuk menyetujui pembelian paket
  • Setelah itu kamu hanya perlu menunggu SMS notifikasi dari Tekomsel bahwa paket sudah bisa digunakan
Berhasil Beli Paket Internet Telkomsel 15GB

Catatan: Selain dial *363#, kamu juga bisa membeli paket 15GB Rp75.000 melalui dial *888# lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Cara Beli Dan Daftar Paket Combo Internet Telkomsel 15GB Melalui Aplikasi My Telkomsel

Cara daftar paket internet Telkomsel 15GB yang kedua yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Pertama-tama, bagi kamu yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, silakan untuk download aplikasinya terlebih dahulu di Play Store atau App Store
  2. Selanjutnya jika sudah diunduh, silakan untuk daftar dengan memasukkan nomor Telkomsel kamu (sudah teregistrasi nomor NIK dan KK)
  3. Di halaman utama aplikasi MyTelkomsel, klik tiga garis mendatar di sebelah pojok kiri atas aplikasi.
  4. Klik pada menu Pilih Paket
  5. Silakan klik Beli pada menu paket 15GB Rp75.000
    Beli Paket Internet Telkomsel 15GB
  6. Tunggu notifikasi SMS bahwa aktivasi paket berhasil
  7. Untuk mengecek sisa kuota paket internet kamu bisa dilakukan dengan membuka aplikasi dan melakukan refresh.

Kelebihan Paket Internet Telkomsel

Telkomsel terkenal sebagai provider untuk telepon genggam dengan kelebihannya yakni memiliki sinyal yang kuat, bahkan lebih kuat dibanding provider lainnya meski dalam suatu area yang sama atau berdekatan.

Dan untuk pembahasan kali ini adalah kode paket internet murah telkomsel yang bisa dicoba di beberapa kartu Telkomsel.

Sayangnya, tidak semua kartu Telkomsel bisa menggunakan semua trik ini. Ada beberapa kode paket yang hanya kartu-kartu tertentu saja yang beruntung mampu menggunakannya.

Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Murah

Kode pertama dari kode paket internet murah telkomsel adalah tekan *363*800# pada dial-pad, kemudian tekan panggil.
Kode kedua adalah *363*65# untuk mendapatkan gratis kuota 4 GB bagi kartu Telkomsel tertentu yang beruntung.
  1. Pada kartu Telkomsel terpilih yang beruntung menggunakan paket kuota ini akan muncul tulisan ‘Terima kasih telah melakukan tukar tambah smartphone, ketik 1 untuk melanjutkan’.
  2. Kemudian langkah berikutnya adalah tekan “1. Lanjutkan”,
  3. “1. Aktivasi Paket Tukar Tambah”, dan
  4. “Ya” untuk dapat mengaktifkan 4 GB.
Kode rahasia yang ketiga dari kode paket internet murah telkomsel yang bisa dicoba pada kartu Telkomsel Anda adalah *363*838#.

Jika kartu Anda termasuk kartu terpilih yang beruntung bisa menggunakan paket ini, maka kode rahasia ini bisa dipakai untuk membeli Flash sebanyak 8 GB plus 1 GB kuota Videomax selama 30 hari, dengan harga 80.000 rupiah.

Langkah selanjutnya untuk pembelian paket kuota ini adalah pilih “1.Beli” pada pilihan yang muncul dan kuota secara otomatis akan masuk ke dalam kuota data internet Anda.

Bila Anda masih berpikir bahwa kode pertama hingga ketiga masih belum cukup dari kode paket internet murah telkomsel, mungkin Anda bisa mencoba kode keempat, karena bagi kartu Telkomsel yang beruntung, paket kuota ini hanya memerlukan biaya seribu rupiah saja untuk mendapatkan kuota hingga 2 GB dengan mengetikkan *363*95# pada dial-pad dan tekan Panggil.

Kode berikutnya adalah *363*9# dan pilih paket Handal Berkualitas yang Anda inginkan di antara dua pilihan kuota 12 GB atau 30 GB mulai harga 70.000 rupiah.

Selanjutnya kode rahasia yang bisa dicoba adalah *363*369# dimana jika kartu Telkomsel tersebut beruntung, maka akan muncul tulisan Paket Kuota Extra 4G 1 GB selama 30 hari dengan harga 10.000 rupiah, kemudian pilih “1.Beli” untuk mendapatkan paket kuota tersebut.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button