Nama Mama Madolay Viral di ML, Siapa Sih Dia

Mama Madolay Cellular Legends adalah seorang Model Ambassador di tim yang cukup terkenal yaitu Aerowolf.
Nama aslinya adalah Muhammad Ridwan Al Farisi yang awalnya di kenal sebagai IGN Groot.
Setelah nama IGN Groot, kini ia di kenal dengan sebutan Buluk. Ia merupakan pemain tank atau help yang sangat lumayan.
Selain itu, ia sering bermain bersama dengan Kido, Guava dan professional participant lainnya.
Dengan potensi yang ia miliki membuat Aerowolf membawanya untuk menjadi seorang Model Ambassador dan bukan seorang professional participant lagi.
Akun instagramnya bisa kamu lihat @ridwan.alfarisii.

Dunia Esport Cellular Legends saat ini sedang mengalami beberapa drama atau masalah skandal yang datang enath itu karena kesalahan dari pemain sendiri atau karena ulah para followers. sebut saja seperti BTR Branz dan RRQ Xin yang saat ini sedang hangat hangatnya. nah dibalik masalah kedua orang tersebut ada satu hal yang menjadi perhatian para warganet yaitu akun mama madolay.

Nama Mama Madolay Viral
Nama Mama Madolay Viral

Apakah Kalian Ingin tahu siapa orang dibalik nama mama madolay? jika iya maka anda tidak sendirian karena beberapa orang juga penasaran dengan siapa orang ini. Hal tersebut bisa dijumpai lewat baca artikel ini dengan komplet agar tahu profile Mama Ma Dolay yang selalu datang ketika berada permasalahan dalam dunia Esports terutamanya ML.

Mengenal Mama ma dolay

Contoh kasus pertama, persoalan yang menerpa BTR Branz karena gamer lupa matikan mic streaming langsung di Nimo TV itu kedengar ada beberapa suara mendesah dari wanita, hingga dianya harus dijatuhi hukuman oleh Workforce Bigetron Alpha.

Disaat mama madolay meng-invite branz ternyata btr branz mengabaikan invitan tersebut dan terdengar suara desahan dari mic yang belum dimatikan.

Kasus kedua datang dari Pemain RRQ yaitu Xin, saat ia marah marah di livestreaming karena privasi prewed dia tersebar di web.

saat bermainpun Xin geram-marah ngamuk dengan membanting HP iPhone dia. tak hanya handphone saja dia juga memukul digicam facecam dia.

setelah pertandingan selesai tak disangka kembali bahwa mama madolay ini kembali menginvite RRQ xin untuk bermain rank.

Sudah pasti tidak diterima oleh RRQ Xinn karena ia tidak sedang napsu bermain ML karena masalahnya. video geram-marah RRQ Xinnn pun juga trending di Tiktok, Youtube, Instagram, dan Fb.

Siapa Mama Madolay? Berikut Penjelasannya

Siapa Mama Madolay? Ditengah kontroversi yang sedang menimpa beberapa professional participant Cellular Legends, netizen dibuat penasaran dengan sosok Mama MaDolay.

Sebab Mama MaDolay ini selalu hadir dalam kontroversi-kontroversi yang sedang ramai di jagad Cellular Legends. 

Siapakah sebenarnya Mama MaDolay ini? Kenapa Mama MaDolay ini bisa diperbincangkan oleh banyak orang, khususnya para penggemar Cellular Legends?

Anda bisa simak pembahasan kali ini untuk mengetahui siapakah sosok Mama MaDolay. 

Mama MaDolay dan Kontroversi di Dunia Cellular Legends

Anda mungkin sudah mengetahui permasalahan yang baru saja muncul dan menimpa professional participant Cellular Legends.

Beberapa waktu yang lalu jagad Cellular Legends dihebohkan dengan BTR Branz yang lupa matikan mic stay ml stream saat dirinya melakukan tindakan tidak terpuji. 

Nama Mama Madolay Viral
Siapa Mama Madolay yang viral

Karena tindakan yang tidak senonoh tersebut, maka BTR memberikan hukuman kepada Branz berupa larangan untuk mengikuti MSC. Setelah masalah yang menimpa BTR Branz, kini masalah baru muncul menimpa RRQ Xinn yang foto preweddingnya tersebar.

Karena foto prewedding yang di privasi tersebar, Xinn pun mengamuk saat livestream.

Dari kedua kasus professional participant di atas nama Mama Ma Dolay muncul. Pertama, saat kasus Braz yang melakukan tindak tidak senonoh saat sesi stay streaming nimo TV.

Ia lupa mematikan mice-nya sehingga ketahuan Branz sedang membatalkan puasanya di siang hari bolong. Hingga akhirnya, ia pun dijatuhi hukuman oleh Bigetron Alpha dan dilarang ikut turnamen resmi Moonton dimanapun selama satu bulan.

Saat itu terlihat di layar nama Mama Madolay menginvite Branz dan Branz mengabaikan invitan tersebut saat skandal sedang berlangsung bahkan hingga akhir.

Kasus kedua dialami RRQ Xinnn, saat ia ngamuk-ngamuk banting HP dan PC di sesi livestreaming nama Mama Madolay juga muncul.

Dia kembali menginvite Xinn Untuk bermain rank. Xinn mengabaikannya karena lagi ngamuk kesal dan pasti tidak nafsu bermain MLBB.

Kenapa Mama MaDolay Bisa Viral?

Apa kaitannya Mama MaDolay dengan masalah yang dialami oleh BTR Branz dan juga RRQ Xinn? Rupanya dalam stay stream BTR Branz yang viral, Mama MaDolay sedang menginvite Branz untuk mabar.

Namun Branz mengabaikan undangan dari Mama MaDolay dan melanjutkan tindakan tidak senonohnya.

Saat Xinn mengamuk di livestream, Ia menghancurkan Iphone 11 dan komputer yang dipakai untuk livestream

Sesaat sebelum Xinn menghancurkan komputernya, terlihat Mama MaDolay yang menginvite Xinn, namun diabaikan oleh Xinn yang masih tersulut emosi. 

Kebetulan sekali Mama MaDolay ini selalu muncul ketika saat stay stream kontroversial BTR Branz dan RRQ Xinn berlangsung.

Sehingga beberapa netizen pun berceletuk bahwa dimana ada Mama MaDolay maka disitulah terjadi masalah.

Siapakah Mama MaDolay?

Karena Mama MaDolay yang membuat salfok netizen, maka banyak yang penasaran dengan sosok Mama MaDolay sebenarnya.

Mama MaDolay ini merupakan akun Cellular Legends milik Muhammad Ridwan Al Farisi yang merupakan model ambassador Aerowolf Professional Workforce.

Pemilik akun Mama MaDolay ini sempat menjadi participant di TCN dengan nama sport Groot, kemudian pindah ke Aerowolf dan mengganti namanya menjadi Buluk.

Kalau Anda kepo dengan Buluk alias Mama MaDolay, Anda bisa cek instagram @ridwan.alfarisii.

Hyperlink Instagram Mama MaDolay https://www.instagram.com/ridwan.alfarisii/?hl=en

Demikian lengkap identitas asli dari Mama MaDolay Cellular Legends yang bisa kami bocorkan. Itulah penjelasan tentang siapa Mama Madolay atau Mama Madolay Siapa. Semoga dapat membantu memahami kamu yang mencari informasi tentang Mama Madolay Cellular Legends.