Kabar Mobile Legends Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen Benarkah

Kabar Mobile Legends Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen Benarkah — Mobile Legends kabarnya akan melakukan sebuah kolaborasi yang ciamik dengan anime yang saat ini digandrungi oleh banyak orang, yaitu Jujutsu Kaisen. Sebelumnya juga banyak kabar beredar Free Fire X BTS, Benarkah Kolaborasi tersebut, Namun nyatanya cuma kabar isu doang.

Benarkah Mobile Legends akan berkolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen ini?

Jika memang akan ada kolaborasi yang dilakukan oleh Jujutsu Kaisen x Mobile Legends, kapan collab Mobile Legends x Jujutsu Kaisen ini akan terjadi?

Mobile Legends Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen
MLBB x Jujutsu Kaisen

Anda bisa menyimak pembahasan kali ini untuk mengetahui lebih lanjut kabar kolaborasi MLBB x Jujutsu.

Benarkah Mobile Legends Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen?

Beberapa waktu terakhir para pemain Mobile Legends dikejutkan dengan mail in game yang mengatakan bahwa akan ada survey yang mengatakan bahwa Mobile Legends berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen. Tentu ini menjadi kabar menarik karena setiap akan ada kolaborasi, Moonton akan memberikan hadiah yang sangat menarik. Makanya tidak heran jika ML x Jujutsu Kaisen mulai diburu beritanya oleh banyak pemain Mobile Legends ini menimbulkan segudang pertanyaan.

Apa itu Jujutsu Kaisen?

Jujutsu Kaisen ini merupakan seri manga dan juga anime yang yang ditulis oleh Gege Akutami.

Jujutsu Kaisen ini memiliki cerita yang unik, dimana terdapat serpihan iblis yang hilang dan berserakan. Dalam anime ini terdapat sekolah Jujutsu Sorcerer yang melindungi makhluk hidup dari hal aneh dan berbahaya.

Mobile Legends yang merupakan salah satu game moba terfavorit saat ini memang benar akan melakukan kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen.

Jujutsu Kaisen sendiri merupakan sebuah serial anime yang sangat menarik untuk ditonton. Sudah ada banyak penggemar anime ini yang tersebar di seluruh dunia. Makanya jika ada kabar Mobile Legends collab dengan Jujutsu Kaisen tentu akan membuat kabar gembira dari kedua belah pihak. Oleh sebab itu yuk coba cek selengkapnya dalam artikel ini.

Hampir tidak ada pemain Mobile Legends yang tidak menyambut kabar bahwa Mobile Legends x Jujutsu Kaisen. Tidak hanya akan menghadirkan event yang sangat menarik namun tentu juga akan memberikan hadiah gratis yang sangat banyak. 

Jika Anda sempat mengecehat System Mail Anda di Mobile Legends, maka Anda akan menemukan surat dari Moonton yang berisi permintaan untuk mengisi survey kolaborasi Jujutsu Kaisen x MLBB.

Baca Juga Benarkah Free Fire (FF) X Attack On Titan Akan Berkolaborasi?

Kapan Kolaborasi Jujutsu Kaisen dan Mobile Legends Berlangsung?

Kolaborasi terbesar akan segera hadir menggemparkan dunia gim Mobile Legends dalam waktu dekat.

Baru-baru ini muncul sebuah bocoran mengenai adanya kolaborasi antara Mobile Legends: Bang Bang dengan salah satu anime paling populer di dunia saat ini, Jujutsu Kaisen.

Kolaborasi tersebut akan hadir dalam waktu dekat setelah beberapa waktu lalu muncul pesan dalam gim yang berisikan survei mengenai kolaborasi tersebut.

Pesan dalam gim tersebut memang didapatkan oleh para pemain gim Mobile Legends yang berada di luar negeri, namun hal tersebut disambut baik oleh mayoritas pencinta gim Mobile Legends di Indonesia.

Jujutsu Kaisen Mobile Legends akan menjadi sebuah kombinasi yang keren. Di dalam Jujutsu Kaisen ini ada banyak karakter keren yang cocok jika dijadikan skin dari para hero Mobile Legends.

Itulah yang membuat banyak player MLBB tidak sabar menantikan kolaborasi ini. 

Namun saat ini belum diketahui pasti kapan kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen ini dirilis.

Diprediksikan kolaborasi ini masih akan cukup lama hadir di Mobile Legends, sebab Moonton masih melakukan survey kepada player mengenai kolaborasi ini. 

Dalam survey tersebut, Moonton meminta player Mobile Legends untuk melakukan survey terhadap karakter yang ada di Jujutsu Kaisen.

Berikut ini merupakan detail dari karakter-karakter Jujutsu Kaisen yang disurvey oleh Moonton: https://www.instagram.com/p/COnOUpOLRrt

Informasi seputar kolaborasi ini bisa kalian cek di mail Mobile Legends kalian, yang mana telah tersedia survei untuk kalian ikuti.

Kalian bisa memilih banyak karakter dari Jujutsu Kaisen yang bisa diadaptasi menjadi skin game kedepannya.

Tapi ini masih hanya berupa survei dan jika mendapatkan antusiasme yang tinggi, maka Moonton akan merealisasikan kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen ya sobat RevivaL!

Semoga saja Mobile Legends ini bisa cepat merilis kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen. Sekian informasi kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen  yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat

Pos terkait