ML x FF : Kabar Kolaborasi MLBB Vs Game Battle Royale, Free Fire (FF)

Mobile Legends bakal collab dengan Free Fire alias bakal ada ML X FF? Kabar kolaborasi ini mendadak ramai jadi perbincangan para gamers Tanah Air. Tapi kabar ini Benarkah Mobile Legends Kolaborasi dengan Free Fire?

Mobile Legends dan Free Fire sama-sama jadi game mobile paling populer di Indonesia. Bayangkan saja apa yang terjadi bila keduanya berkolaborasi.

Bacaan Lainnya

Lalu apakah benar kolaborasi ini bakal terjadi? Bagaimana awal mulanya isu ini tersebar? Berikut pembahasan lengkapnya.

ML x FF 

ML x FF : Kabar Kolaborasi MLBB Vs Game Battle Royale, Free Fire (FF)
ML x FF : Kabar Kolaborasi MLBB Vs Game Battle Royale, Free Fire (FF)

Game merupakan sebuah permainan dimana terdapat pemain dan lawan main. Namun ada juga yang hanya di mainkan oleh satu orang. Saat ini jarang sekali yang bermain game secara tradisional. Mungkin karena kemajuan teknologi sudah di kemas dengan sangat modern yaitu bisa di mainkan di ponsel.

Ada berbagai macam game yang bisa Anda dapatkan di ponsel sehingga Anda bisa memilih game mana yang cocok. Cara dapatnya juga mudah hanya dengan download di playstore dan apple store. Selain itu ada yang berbayar dan tidak.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait game yang saat ini sama-sama sudah berkembang pesat dan beritanya akan berkolaborasi. Nah, jika Anda penasaran dan belum tau tentang hal tersebut. Untuk itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Kabar kolaborasi antara MLBB dengan game battle royale, Free Fire (FF)

Kabar kolaborasi antara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan game battle royale, Free Fire (FF), ternyata sudah berhembus sejak Januari 2021 lalu.

Kabar ini bermula dari sebuah survei yang diadakan Moonton, pengelola MLBB. Dalam survei itu, Moonton menanyakan pada para playernya beberapa pertanyaan.

Survei itu berjudul “Survey MLBB x Game FPS (First person Shooting)”. Penjelasan survei itu juga menyebut nama Free Fire dan PUBG sebagai contoh dari game FPS.

“Halo ML-ers! MLBB lagia dain survey dengan tema FPS (First Person SHooting seperti Free Fire atau PUBG dan butuh bantuan kalian untuk isi + share ke teman kalian supaya MLBB kedepannya bisa memberikan service/update yang lebih bagus untuk semua player MLBB,” tulis keterangan tersebut.

Survei itu disebarkan oleh Moonton kepada para playernya melalui kotak pesan masuk yang ada di dalam game. 

Pertanyaan survei mulai dari durasi permainan MLBB, hingga game apa yang pernah dimainkan antara PUBG Mobile atau Free Fire. Kamu bisa melihat surveinya di link ini.

Benarkah Kolaborasi ML x FF?

Hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah benar Mobile Legends bakal collab dengan FF. Tidak diketahui pasti apa alasan Moonton menyebarkan survei tersebut kepada pada player.

Banyak yang memperkirakan, survei itu bisa saja karena Moonton ingin membuat game baru berjenis FPS seperti Free Fire atau PUBG Mobile. 

Kabar kolaborasi mobile legends dengan free fire saat ini memang santer terdengar. Kalaupun itu memang benar terjadi tentu akan menghasilkan kolaborasi yang baik dari yang pernah ada. Karena kita tahu bahwa kedua game tersebut sampai saat ini popularitasnya tetap menjadi yang terbaik.

ML x FF, Apakah Benar? Simak Disini Penjelasaanya
ML x FF, Apakah Benar? Simak Disini Penjelasaanya

Tapi berita tersebut masih simpang siur jadi jangan mudah percaya lebih dulu. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi tersebut, ini sudah ditempat yang sangat tepat. Tidak peru bingung mengenai berita ini karena di artikel ini akan memberikan penjelasaanya.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Jangan terburu-buru saat membaca, baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan terburu-buru saat membaca, baca dengan pelan dan tenang.

Kapan Kolaborasi ML x FF?

Perlu diketahui sampai saat ini dari kedua game tersebut tidak ada pemberitahuan di sosial media resmi mereka akan adanya kolaborasi ini. Jadi free fire dan mobile legends tidak melakukan kolaborasi seperti pada yang diberitakan. Jadi berita tersebut tidak benar adanya.

Namun tidak menutup kemungkinan dalam suatu waktu mereka ada melakukan kolaborasi tersebut. Jadi kita tunggu saja kabar berikutnya mengenai hal ini. Serta jangan lupa untuk mensuport mobile legends dan free fire agar semakin bekembang lagi.

Kesimpulan

Sekiranya itulah informasi yang bisa saya sampaikan di artikel ini. semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Sehingga bermanfaat untuk orang banyak.

Pos terkait