Mengenal Aplikasi Get Contact Identifikasi Panggilan & Perlindungan Spam

Loading...

Aplikasi Get Contact, Identifikasi Panggilan & Perlindungan Spam – Aplikasi GetContact, adalah aplikasi untuk mengetahui nama kontak WA di HP orang lain tanpa perlu menyadap alias nge-hack, loh. Memblokir nomor ponsel yang sering menelepon lewat spam atau kontak tak dikenal adalah langkah paling tepat. Untuk ini, Anda sekarang dapat menggunakan bantuan aplikasi bernama Getcontact. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat berguna bagi penggunanya. Selain memblokir nomor ponsel yang biasanya mengganggu, ada banyak fitur lain yang tentunya sangat berguna bagi penggunanya, termasuk kemampuan untuk mengidentifikasi penelepon yang identitasnya tidak kami ketahui. Dengan menggunakan aplikasi getcontact, penelepon yang nakal atau dalam mode curang akan mengetahui identitasnya.

Baca juga Download Vive Le Football Apk Fitur Mod Terbaru

Mengenal Aplikasi GetContact

Mengenal Aplikasi Get Contact Identifikasi Panggilan & Perlindungan Spam
Loading...

Getcontact (biasa disebut Get Contact) adalah aplikasi yang menganalisis panggilan dan mendeteksi potensi penipuan dan penelepon spam (panggilan). Ketika seorang teman melakukan panggilan atau menerima panggilan dari nomor yang belum disimpan, Getcontact akan menampilkan informasi tentang nomor tersebut. Informasi yang ditampilkan dapat berupa nama, perusahaan, atau data lain yang berhubungan dengan nomor telepon. Untuk sobat pengguna android bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di google playstore, untuk sobat pengguna iphone sahabat dari sobat bisa mendownload aplikasinya di AppStore.

Aplikasi Get Contact sendiri pada dasarnya merupakan aplikasi yang fungsi utamanya memblokir atau memfilter kontak dari nomor ponsel yang mengganggu. Namun aplikasi ini juga memiliki banyak fitur keren lainnya yang sangat berguna bagi penggunanya, salah satunya adalah memberi tahu kami nama kontak Anda melalui orang lain. Dengan menggunakan aplikasi “Get Contacts”, nomor telepon Anda akan terlindungi dari nomor telepon yang sering mengganggu, bahkan Anda dapat mengetahui identitas nomor telepon yang menghubungi Anda untuk penipuan atau keperluan lainnya. Nah, untuk lebih jelasnya, ini adalah fitur utama di aplikasi Getcontact.

Baca Juga Download X8 Sandbox Mod Apk No Root Terbaru

Cara Kerja Aplikasi Get Contact

Anda juga dapat menggunakan aplikasi GetContact untuk menemukan nama nomor kontak Anda di WhatsApp orang lain. Pada artikel kali ini, kami akan membahas berbagai informasi terkait cara mendapatkan aplikasi kontak. Bagi mereka yang ingin mendapatkan pemahaman yang lebih jelas tentang mendapatkan aplikasi kontak, silakan lihat instruksi lengkap di bawah ini.

Dengan menggunakan aplikasi “Get Contact”, teman-teman dapat menghindari gangguan panggilan telepon. Ini karena informasi yang diberikan oleh aplikasi Get contact akan memungkinkan teman untuk mempelajari lebih lanjut tentang nomor telepon yang tidak Anda ketahui atau tidak ketahui. Get contact memperoleh informasi tentang nomor ponsel dari jutaan pengguna aplikasi, termasuk pengguna di Indonesia. Dengan cara ini, dapat dikatakan bahwa aplikasi mengumpulkan informasi nomor ponsel dari pengguna yang berbagi informasi tentang informasi nomor telepon. Teman juga akan dapat berbagi informasi terkait informasi nomor telepon.

Baca juga Download Higgs Domino X8 Speeder Apk Terbaru

Fitur Getcontact Apk Terbaru 2021

Getcontact merupakan aplikasi ‘Pemblokiran Spam’ dan ‘Identifikasi Penelepon’yang bagus untuk Anda. Getcontact menyaring panggilan yang mengganggu dan hanya memungkinkan orang yang Anda pilih untuk berkomunikasi dengan Anda,” demikian deskripsi di Google Play Store.

Banyak fitur yang disediakan aplikasi getcontact untuk para penggunanya. langsung saja simak apa fitur terbaru dari apk getcontact ini ?

  • Memblokir Panggilan
  • Identifikasi Penelpon
  • dan masih banyak fitur fitur apk getcontact premium apk ini

Baca Juga Mengenal Aplikasi BiP, Apk Buatan Turki Pengganti Wa

Fungsi Aplikasi GetContact

Melansir dari laman resminya GetContact, ada beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi tersebut, di antaranya:

  • Keamanan dan perlindungan dari panggilan spam yang dapat mengakibatkan terjadinya penipuan.
  • Identifikasi penelepon untuk dapat mengetahui identitas dan nomor telepon yang tidak dikenal secara seketika.
  • Verifikasi nomor telepon dengan menggunakan fitur #tag alias hashtag untuk daftar kontak Anda.
  • Privasi dan keamanan data pengguna yang dapat disesuaikan oleh pengguna.
  • Multi-platform alias dapat digunakan di berbagai layanan, seperti Android, iOS, dan Windows.
  • Mengidentifikasi dan memblokir nomor-nomor spam dan terindikasi penipuan.

Baca Juga Firman Mods Apk FF Download Mod Menu Free Fire Terbaru

Download Getcontact Premium Apk Mod Gratis 2021

Untuk Menggunakan aplikasi getcontact ini mudah sekali, tentunya yang harus anda lakukan adalah mendownload apliaksi get contact yang sudah kami sediakan link unduhan dibawah ini. aplikasi Getcontac Premium secara gratis yaitu dengan mendownload Getcontact premium 5.0.3 Apk Mod. Kami menyediakan file download mod apk premuim getcontact di artikel ini. Silakan unduh di tautan di bawah ini.

Nama AplikasiGetcontact
Diupdate24 Januari 2021
Versi Saat Ini5.2.3
Ukuran31M
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
DeveloperGetverify LDA

Download

Baca Juga Regedit Pro Team Apk FF Download Cheat Auto Headshot

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Teman-teman, cara menggunakan aplikasi “Get Contact” sangat sederhana, cukup ikuti petunjuk di bawah ini.

  • Download aplikasi Get Contact Lewat Google Playstore, selanjutnya setelah terpasang, silakan sahabat buka aplikasi tersebut.
  • Setelah terbuka pertama kali, ada halaman pembuka yang menunjukkan keunggulan dari aplikasi get contact, yaitu (1) Protect yourself from spam and fraud calls, (2) Instantly identify unknown callers without any hassle, (3) Tag numbers and improve community.
  • Selanjutnya tekan tombol Next. Dengan menekan tombol tersebut, berarti sahabat sudah mengkonfirmasi bahwa sudah setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari aplikasi Get Contact. Selanjutnya sahabat akan masuk ke halaman informasi yang menampilkan kembali fitur unggulan dari aplikasi tersebut. Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol continue.
  • Masuk ke halaman pendaftaran (registrasi) aplikasi Getcontact, untuk melakukan pendaftaran sangat mudah yaitu sahabat tinggal memasukkan nomor HP yang sahabat miliki. Dikarenakan sudah ada kode nomor telpon Indonesia (+62) maka sahabat hanya tinggal memasukkan nomor telpon tanpa angka 0 (nol) di depan. Sebagai contoh nomor sahabat adalah 081344445555, maka yang sahabat masukkan adalah 81344445555. Selanjutnya tekan tombol Continue with phone number.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman selanjutnya yaitu apakah sahabat akan menggunakan nomor whatsapp atau menggunakan SMS untuk melanjutkan proses registrasi. Saya sendiri lebih memilih menggunakan nomor whatsapp. Setelah saya pilih tombol Use Whatsapp, kemudian ada pesan dari Getcontact di nomor whatsapp saya yang memberikan kode verifikasi untuk dimasukkan di halaman selanjutnya.
  • Setelah mengisikan kode verifikasi dan pilih tombol verifikasi, selanjutnya sahabat akan masuk pada halaman pembuatan account yang berisi 3 kolom pertanyaan yaitu Name, Surname, dan E-mail. Silakan masukkan nama, nama panggilan, dan alamat email sahabat di kolom yang sudah disediakan. Selanjutnya adalah silakan sahabat tekan tombol create your account.
  • Selanjutnya, sahabat akan dibawa ke halaman Quic Tagging. Pilih Skip (bagian pojok kanan atas). Bila sahabat ingin membagikan informasi tentang suatu nomor kepada pengguna lainnya, sahabat bisa memilih tombol Continue Tagging
  • Proses pembuatan akun Getcontact sudah selesai.

Baca juga Daftar 15+ Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Cara Instal Aplikasi Getcontact di Android

kalau anda belum paham cara menginstal aplikasi getcontact di android, silahkan baca artikel ini sampai selesai karena dibawah ini memberikan tutorial dan langkah instal aplikasi getcontact lengkap dengan gambar:

  • Download aplikasi GetContact dalam Android, iOS ataupun Windows.
  • Selanjutnya buka aplikasi “GetContact” dan “klik berikutnya” untuk mendapatkan informasi lainnya.
  • Kemudian Anda akan diminta mengaktifkan sejumlah perizinan, lalu klik “lanjutkan”.
  • Selanjutnya Anda akan diminta untuk “masukan nomor telepon dan verifikasi” melalui WhatsApp atau menggunakan SMS, dan akan muncul “kode OTP”.
  • Sebelum masuk ke beranda GetContact, Anda bakal dimintai untuk memasukkan sejumlah informasi seperti “nama lengkap dan e-mail.
  • Terakhir, Anda akan mengetahui deh nama WhatsApp Anda di ponsel orang lain.

Baca Juga Aplikasi Pengolah Angka Fungsi Dan Jenisnya

Itulah tentang informasi yang bisa kami berikan fungsi dan cara menggunakan aplikasi GetContact serta download apk getcontact premium untuk mengetahui nama WhatsApp di Ponsel orang lain, mudah kan? Selamat mencoba!

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *