Lokasi Keong Bergema Genshin Impact, Dapat Kostum Barbara

Lokasi Keong Bergema Genshin Impact — Anda suka main Genshin Impact? Sudah Tau Letak Lokasi Keong di Event Terbaru Genshin Impact? Eventnya Bernama Gema Sebuah Cerita. Bagi anda pemain Game Genshin Impact ayo segera ikuti dan selesaikan event yang “Gema Sebuah cerita.”

Jika anda berhasil menyelesaikan setiap misi dalam event “Gema Sebuah Cerita” maka dapatkan imbalan kostum baru dari Barbara. namun Anda harus tau letak Lokasi Keong Bergema Genshin Impact tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain Kostum baru Barbara “Summer Sparkle” anda juga akan mendapatkan gift menarik lainnya. Bagaimana Cara Dapat Summer Sparkle Kostum Barbara di Genshin Impact. Yuk Ikuti Penelasan Artikel Ini.

Lokasi Keong Bergema Genshin Impact,
Lokasi Keong Bergema Genshin Impact, Ternyata Disini

Cara mendapatkan Kostum Barbara Summer Sparkle

Kostum terbaru Barbara “Summer Sparkle akan segera hadir. Tentunya anda akan sangat tertarik dengan kostum ini.

Cara mendapatkan kostum genshin impact ini juga cukup mudah bagi anda. Namun tak bisa dipungkiri bahwa rencana hadirnya  Kostum terbaru Barbara “Summer Sparkle” membuat kita semua tertarik untuk meminkan event ini.

Nah ada berita baik nih sis dan guys pelanggan blog literacy miiter , apakah itu ? ternyata Cara mendapatkan kostum Barbara “Summer Sparkle ” genshin impact cukup mudah diperoleh. Yang perlu kalian lakukan hanya mengikuti event “Gema Sebuah Cerita” yang akan diadakan oleh sang developer genshin impact.

Yup benar , dengan mengikuti event ini ada banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan , salah satunya kostum Barbara “Summer Sparkle” secara gratis. Jadi cukup dengan menyelesaikan sampai tuntas event yang sedang berlangsung. Dan otomatis Setelah event “Summer Sparkle” berhasil diselesaikan, Kostum barbara akan secara otomotis ditambahkan.

Nah bagaimana bila kita malas menyelesaikan event ? kamu bisa langsung membelinya Namun dengan harga yang cukup tinggi untuk ukuran pemula. Jadi saran kami Yuk selesaikan misi dalam event ini dan segera peroleh kostum Barbara Summer Sparkle dengan cuma – cuma. Nah untuk mempermudah menyelesaikan event ini , kalian harus tahu terlebih dahulu dimana para sahabat sekalian dapat menemukan lokasi keong bergema

Anda hanya perlu mengikuti event “Gema Sebuah Cerita” yang akan diselenggarakan. Selain itu keuntungan anda mengikuti event ini tentunya mendapatkan kostum Barbara “Summer Sparkle” secara Cuma – Cuma.

Sekali lagi cukup anda selesaikan event yang berlangsung. Setelah event ini berakhir “Summer Sparkle” pastinya akan hadir di toko kostum. Namun harga dari kostum ini yang cukup mahal.

Jadi selesaikan misi dan dapatkan kostum Barbara Summer Sparkle. Lalu di mana anda bisa menemukan keong bergema?

Lokasi Keong Bergema Genshin Impact

Segera kumpulkan sebanyak mungkin keong bergema dan dapatkan kostum terbaru Barbara.

Untuk keong bergema ini ada kemungkinan setiap harinya hanya disediakan 5 keong bergema. Tapi tidak perlu khawatir, karena setiap anda update maka keong bergema akan tambah lagi.

Untuk lokasi anda bisa menyimak beberapa pulau berikut.

Untuk lokasi keong bergema yang pertama dan kedua terletak di Pudding Isle. Lebih tepatnya di atas batu sekitar bangunan yang roboh.

Untuk keong bergema yang kedua terletak disekitar teleport. Ada kemungkinan terletak di samping maupun belakang teleport. Anda bisa segera mengambil, karena di bagian ini cukup mudah.

Lokasi Keong bergema ketiga dan Keempat terletak di Twining Isle. Dari teleport anda bisa langsung belok kiri untuk menuju pulau letak keong bergema. Keong bergema terletak diatas batu. Untuk keong lokasi keong bergema keempat anda bisa turun lagi ke pulau dibawahnya. Namun agak sedikit sulit untuk mengambil. Karena anda harus mengalahkan musuh terlebih dahulu. Letak keong bergema lah yang berada disekitar musuh.

Lokasi terakhir keong bergema terletak di Broken Isle. Setelah anda teleport ke Broken Isle anda bisa langsung memanggil kapal. Karena menuju letak keong bergema memerlukan menaiki kapal. Setelah sampai panjat tebing sedikit lagi dan ambil keong bergema. Jika keong bergema tidak bisa diambil dan masih dalam status bertarung, selesaikan terlebih dahulu dengan memanjat sedikit lagi dan carilah peti.

Jika sudah kembali dan ambil keong bergema terakhir. Jika anda belum paham letak lokasi keong bergema ini bisa lngsung saja lihat jelasnya letak tersebut.

  • 1.  lokasi pertama ada di pudding isle, lebih tepatnya berada di atas batu sekitar bangunan roboh.
  • 2. lokasi kedua masih berada di pulau ini juga namun kalia harus bergeser disekitar teleport. kemungkinan terbesar keong bergema kedua terletak di samping maupun belakang teleport. Ketemu ? langsung ambil aja ya sis .
  • 3. lokasi ketiga berada di  Twining Isle dimana Dari teleport kalian bisa bergerak belok kiri untuk menuju pulau dimana Keong bergema berada diatas batu.
  • 4. lokasi keong bergema keempat kalian tinggal bergerak turun lagi ke pulau dibawahnya. Namun disiniakan ada sedikit tantangan sebelum mengambil. Yup kalian harus mengalahkan musuh yang menghadang karena lokasi berada di sekitar musuh.
  • 5. lokasi kelima atau yang terakhir berada di Broken Isle. Setelah dari teleport Broken Isle kalian bisa langsung memanggil kapal. Karena untul menuju ke tempat keong bergema berada kalian harus menaiki kapal.

Setelah tiba panjat tebing dan dapatkan keong bergema. namun jika dalam status bertarung, keong bergema tidak bisa diambil dan masih dalam, untuk itu selesaikan dahulu pertarungan dan panjat tebing lebih tinggi dan carilah peti. lalu ambil keong bergema terakhir

Nah itulah lokasi keong bergema di genshin impact, semoga bermanfaat!

TAGS :

lokasi keong bergema,lokasi keong bergema genshin impact,lokasi keong bergema event baru genshin impact,keong bergema genshin impact,keong bergema,gema sebuah cerita genshin impact,keong bergema gema sebuah cerita

Pos terkait