Ternyata Krafton Rilis PUBG Mobile 2, Tertarik, Yuk Download

Loading...

Krafton Rilis PUBG Mobile 2 – Krafton merilis PUBG Mobile 2-PUBG mobile merupakan game populer yang telah diunduh jutaan kali oleh pengguna Android. Sejak pertama kali dirilis, keberadaan game ini tidak pernah hilang. Terlepas dari kemunculan banyak judul baru game pertempuran kerajaan, pubg mobile masih menjadi daftar game pertempuran kerajaan nomor satu hingga sekarang. Akhir-akhir ini para penggemar pubg mobile ramai membicarakan tentang bocoran game pubg 2, tentunya kabar yang bocor tersebut membuat para penggemar penasaran dengan kebenarannya. Dalam hal ini, artikel ini akan membahas Rilis Krafton PUBG Mobile2. Penasaran dengan detailnya, silakan cek di bawah ini.

Kabar tentang kebocoran game PUBG 2 didapat dari Krafton selaku co-sponsor PUBG, dan proyek tersebut melibatkan proyek bernama ProjectXRTM. Salah satu fitur yang menarik di rencananya adalah fungsi cross-platform, sehingga Anda dapat memainkan game PUBG PC dan PUBG Console. Sedangkan untuk game PUBG mobile, lalu kenapa? Tentu ada perbedaannya, game PUBG mobile pasti akan memiliki fitur-fitur menariknya masing-masing yang tentunya berbeda dengan versi PC dan konsol game tersebut.

Ternyata Krafton Rilis PUBG Mobile 2

Sebuah kabar yang sangat mengejutkan datang dari game yang saat ini dimainkan dalam jumlah besar yaitu game PUBG Mobile. Karena game PUBG ini akan merilis sekuelnya yaitu PUBG 2. Kabar hadirnya sekuel game PUBG ini niscaya mengejutkan banyak penggemar PUBG.

Jika Anda tertarik mempelajari berita tentang game PUBG 2, maka Anda dapat membaca artikel ini dengan seksama.

PUBG sebenarnya adalah game yang dikembangkan oleh perusahaan bernama PUBG Corporation. Namun, PUBG Corporation telah digabungkan oleh Krafton Inc. Oleh karena itu, game PUBG saat ini adalah game milik Krafton.

Krafton menyatakan bahwa mereka sebenarnya akan merilis game yang masih sejagat dengan game PUBG. Kemudian menamai game yang sedang dikembangkan sebagai game PUBG 2. Game PUBG 2 ini juga akan memiliki versi mobile yaitu PUBG Mobile 2. Bagi yang memainkan game PUBG melalui PC atau konsol (kabarnya di PUBG 2), platform PC dan konsol bisa bermain bersama.

Informasi Lengkap Krafton Rilis PUBG Mobile 2

Bocoran mengenai game PUBG mobile 2 didapat dari pernyataan langsung oleh executive producer dari Krafton Inc. Kim Chang Han. Nah, untuk selengkapnya simak poin-poin berikut ini,

Kabar perilisan game PUBG Mobile 2 pasti akan ramai diperbincangkan oleh banyak orang, terutama di media sosial seperti Instagram atau TikTok. Menariknya, game PUBG Mobile 2 sudah tersedia di Tap Tap dan bisa di pra-registrasi. Bagi yang belum tahu Tap Tap, berikut penjelasan singkatnya. Tap Tap adalah toko aplikasi seluler untuk android dan ios. Ya, bisa dibilang mirip-sama seperti Playstore. Di dalam Tap Tap sendiri terdapat banyak game yang belum resmi dirilis di playstore, misalnya saat game tersebut masih dalam tahap beta, itulah sebabnya banyak orang yang menggunakan Tap Tap untuk mencoba game-game terbaru. Karena berita tentang PUBG Mobile 2 saat ini sedang sangat panas, oleh karena itu mereka tidak mau ketinggalan dengan melakukan pra-registrasi untuk game PUBG Mobile 2 ini. Tentunya hal ini akan semakin memperkuat rilis dari game PUBG Mobile 2 ini.

Kapan Tanggal Rilis PUBG Mobile 2

Dilihat dari celah yang beredar, kabarnya game PUBG Mobile 2 akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Bersamaan dengan itu, game PC / konsol bertema PUBG lainnya juga akan diluncurkan sebelum akhir tahun 2022.

Dilihat dari celah yang beredar, kabarnya game PUBG Mobile 2 akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Bersamaan dengan itu, game PC / konsol bertema PUBG lainnya juga akan diluncurkan sebelum akhir tahun 2022.

Baik game PUBG 2 dan PUBG Mobile 2 bekerja dengan game survival horor Krafton, Callisto Protocol. Bagi yang belum tahu, game protokol Callisto merupakan game dunia PUBG dengan background 300 tahun. Game protokol Callisto Krafton juga akan dirilis pada 2022. Oleh karena itu, Anda bisa dengan sabar menantikan datangnya tahun 2022 untuk menikmati berbagai game baru Krafton.

Berita Terbaru Game PUBG Mobile 2.0

Menurut laporan Bloomberg, game baru terkait PUBG dan game Battle Royale untuk smartphone kemungkinan akan diluncurkan tahun ini pada 2021. Menurut laporan, “Bloomberg” bertemu dengan CEO Krafton Jin Changhan tahun lalu. CEO mengungkapkan rencana pencatatan perusahaan. Selain itu, CEO menyatakan bahwa perusahaan akan merilis game battle royale baru untuk smartphone tahun depan. Ini akan memiliki pengaturan yang mirip dengan game PUBG Mobile saat ini. Mungkin, PUBG Mobile 2.0 didasarkan pada dunia PUBG. Game PC dan konsol berbasis PUBG rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2021, dan game survival horror kemungkinan akan diluncurkan pada tahun 2022. Itu menguraikan dunia PUBG selama tiga abad ke depan. Kim juga mengungkapkan rencana untuk animasi online dan program kartun. Krafton dan berencana untuk terlibat dalam film dan teater.

Saat ini, Krafton siap melakukan penawaran umum perdana pada paruh kedua 2021. Saat ini, nilai pasar Krafton dilaporkan berada di urutan kedua setelah seni elektronik. Penawaran umum perdana akan semakin meningkatkan nilai pasar perseroan. Sebagai salah satu IPO terbesar dalam sejarah Korea, itu mungkin jatuh.

Cara Download Game PUBG Mobile 2.0

Berhubung kabarnya game PUBG Mobile 2.0 bakal rilis akhir tahun ini, kamu tetap harus sabar menunggu rilis PUBG Mobile 2. Jika tidak ingin ketinggalan sengketa PUBG Mobile 2, kamu bisa memesannya di TapTap terlebih dahulu. Seperti yang kita semua tahu, TapTap ini adalah aplikasi tempat Anda dapat mengunduh game yang belum dirilis Untuk melakukan pre-order game PUBG Mobile 2 di TapTap, Anda dapat mengklik tautan https://www.tap.io/app/207433. Kemudian, Anda dapat menekan tombol “Pradaftar” untuk memesan game PUBG Mobile 2 ini.

Mengenai informasi rilis PUBG Mobile 2 ini, kami hanya dapat mengatakan ini. Saya harap kalian sabar menunggu game PUBG Mobile 2 keluar pada akhir tahun ini. Saya berharap PUBG Mobile 2 yang dirilis oleh Krafton tidak mengecewakan para penggemar.

Demikian pembahasan singkat yang telah kami uraikan dalam artikel ini dan membahas topiknya yaitu Krafton Release PUBG Mobile 2 Jika Anda menyukai ringkasan kami, kami akan memperkenalkannya dalam ulasan ini. Anda kemudian dapat membagikan artikel ini di berbagai akun media sosial. Mulailah dengan aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan berbagai jenis aplikasi media sosial lainnya yang dapat Anda gunakan. Kali ini sebarkan artikelnya.

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *