Koin Video Apk Penghasil Uang, Apakah Aman Menggunakannya

Loading...

Kali ini kita akan review aplikasi Koin Video Apk (KV) yang katanya merupakan aplikasi penghasil uang terbaru, asli atau penipuan? Biar tidak salah dalam mengambil langkah, yuk simak pembahasan kita kali ini sampai tuntas.

Ada banyak sekali cara menghasilkan uang dari internet, mau pilih jalan yang sulit ataupun dengan cara yang praktis semua ada. Tinggal bagaimana kita praktek dengan tekun dan pahami segala risiko yang akan didapatkan.

Maraknya duit instan dari aplikasi hp sekarang ini jadi semakin ramai, seperti salah satu apk terbaru yang bernama Koin Video atau yang biasa disingkat dengan KV Apk ternyata sudah merambah ke berbagai sosial media dan beberapa hari yang lalu viral di TikTok.

Saat ini juga sudah banyak yang bergabung dengan aplikasi tersebut. Nah, yang jadi pertanyaan apakah Koin Video aman atau penipuan? Kita tidak akan tau sebelum kita mempelajari cara kerja aplikasi tersebut terlebih dahulu.

Richn Apk Penghasil Uang

Apa itu Koin Video Apk?

Koin Video Apk
Loading...

Koin Video Apk adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang diklaim mampu memberikan penghasilan instan hanya dengan mengerjakan tugas yang ada didalamnya. Tugas yang diberikan yaitu menonton video dan task lainnya.

Banyak sekali kemunculan aplikasi-aplikasi yang viral dan menghasilkan uang salah satunya adalah Aplikasi Koin Video Apk Yang Viral Di TikTok.

Tiktok selalu menghadirkan aplikasi aplikasi terbaru yang membuat nya mudah viral dan terkenal.

Aplikasi kv koin video ini adalah aplikasi penghasil uang hanya dengan menonton video saja sangat mudah sekali siapapun bisa melakukannya.

aplikasi koin video ini mendadak viral setelah akun yang bernama @akunabnab membagikan video mengenai cara mendapat uang dari TikTok.

Sudah banyak aplikasi serupa seperti halnya Bisnis Vito Indonesia yang telah kita bahas kemarin. Model-model bisnis seperti ini yang menggunakan aplikasi terus akan ada sampai tidak ada korban lagi yang mengikutinya.

Yang membuat banyak orang tertarik adalah karena tergiur dengan penghasilan yang cepat dan hanya dengan melakukan beberapa deposit saja sudah bisa mengerjakan banyak tugas yang akan diberikan.

Aplikasi Vidnow Apk Penghasil Uang

Koin Video dengan Skema Ponzi

Jika Anda adalah salah satu korban penipuan seperti halnya Alimama, JD Union dan Goins Apk. Pastinya kalian sudah paham dengan sistem arisan berantai tersebut. Dimana uang member baru akan mengalir ke member lama terus menerus dengan referal sistem yang telah diterapkan.

Koin Video Apk

Apa sih ciri-ciri skema ponzi? Ya itu, adanya sistem anggota dimana pengguna harus menyetor sejumlah uang untuk mendapatkan paket VIP member agar bisa mendapatkan tugas yang lebih banyak dan juga penghasilan yang lebih besar.

Namun sistem seperti tidaklah akan bertahan lama, makanya banyak yang terus mencari korban baik itu di media sosial seperti Youtube, FB, TikTok dan Instagram dengan cara pamer penghasilannya agar banyak yang tertarik.

Iike it apk penghasil uang

Cara Daftar Koin Video

Apabila Anda betul ingin mencoba menggunakan Koin Video, maka Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dulu.

Berikut ini merupakan cara mendaftarkan diri di aplikasi KV:

  1. Untuk melakukan pendaftaran aplikasi maka Anda perlu mengunjungi situs supertask100 yang ada di https://s1.supertask100.com/index/reg.html.
  2. Anda perlu mengisi kolom nomor telepon dan kata sandi yang ada di form pendaftaran Koin Video. 
  3. Selanjutnya centang persyaratan layanan aplikasi KV ini dan tekan tombol Daftar Sekarang.

Aplikasi Vatarify

Cara Download Aplikasi KV

Setelah Anda melakukan pendaftaran, maka Anda akan dibawa masuk kedalam aplikasi KV versi web yang ada di situs supertask100.

Untuk mendownload Koin Video, maka Anda bisa tekan tombol My yang ada dibawah.

Selanjutnya tekan tombol Turunkan Aplikasi yang ada di sebelah nomor pengguna untuk mendownload aplikasi KV ini.

Kapan Snack Video diaktifkan Kembali

Cara Menggunakan Aplikasi Koin Video

Cara menggunakan KV tidak jauh berbeda dari aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Anda wajib melakukan deposit atau top up di Koin Video agar bisa melakukan misi dan mendapatkan penghasilan. Deposit dilakukan agar status akun Koin Video Anda berubah menjadi VIP. 

Setelah Anda melakukan deposit, maka Anda bisa melakukan misi menonton video untuk mendapatkan komisi dari Koin Video.

Selain itu, Anda juga harus mengundang orang lain untuk menggunakan Koin Video untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Jika Anda sudah punya banyak saldo di KV, maka Anda bisa melakukan penarikan di bank. 

Apakah Koin Video Benar Menghasilkan?

Semua aplikasi penghasil uang pasti punya resiko, sama seperti aplikasi ini.

Belum ada jaminan yang menyatakan bahwa aplikasi ini benar-benar aman untuk digunakan.

Ada beberapa pengguna Koin Video yang sudah melakukan top up bahkan tidak bisa login lagi menggunakan akun yang mereka miliki. 

Meski begitu masih ada beberapa pengguna Koin Video yang mengaku bahwa mereka masih bisa melakukan penarikan.

Kami menyarankan Anda untuk hati hati jika menggunakan aplikasi KV, sebab belum ada yang menjamin keamanan aplikasi ini.

Tapi jika Anda ingin mencoba menggunakan aplikasi KV, maka lebih baik top up di VIP dengan harga termurah saja.

Apakah Koin Video Aman atau Penipuan?

Perlu kalian ketahui bahwa tidak ada bisnis skema Ponzi yang aman bagi pengguna, hanya aman bagi pemilik aplikasi ini. Memang untuk saat ini kita tidak bisa membuktikan apk tersebut akan menipu, tapi yang jelas apk tersebut akan tutup pada waktunya.

Anda pasti bertanya – tanya apakah aplikasi ini legal ? resmi ? atau merupakan modus penipuan baru seperti aplikasi yang sebelumnya telah lebih dulu bangkrut dan ditinggal penggunanya ?

Jawaban Kami ” Belum Tahu Boss ” , Karena aplikasi ini juga baru seumur jagung diluncurkan, belum ada yang laporan member yang dirugikan dan belum ada juga keterangan resmi dari OJK tentang aplikasi Koin Vidio / KV Apk ini.

Namun bagi pemain pemain lama bisnis dengan skema ponzi mungkin akan  menyarankan tahulah kapan kalian harus datang dan kapan kalian harus pergi. 

Kapan akan tutup? Saat sudah banyak yang bergabung dan melakukan deposit. Mereka akan mulai kabur dan aplikasi tidak bisa dibuka kembali. Lalu saat itulah banyak yang curhat bahwa pengguna baru akan merasa ditipu karena sudah deposit tapi tidak balik modal.

Aplikasi ini juga tidak jauh dengan Compass Apk dan juga TikTok Cash yang mengklaim dirinya sudah terdaftar OJK. Pesan dari saya pribadi sebaiknya berhati-hati dalam menginvestasikan uang Anda dan jangan sampai salah pilih aplikasi.

Loading...

You May Also Like