Kode Paket MPWR 5GB 30 Hanya Hari 15.000, Promo Terbatas

Loading...

Sebagai provider jasa telekomunikasi seluler baru di Indonesia, MPWR by Indosat Ooredoo masih gencar memberikan promo untuk menggoda pengguna di Indonesia. Meski sebelumnya MPWR sudah memiliki paket internet yang bisa dikatakan cukup murah, kali ini operator tersebut mengeluarkan paket PWR5 yang berisi kuota 5GB masa aktif 30 hari dengan harga Rp 15.000.

Kode Paket MPWR
Loading...

Dalam promo paket PWR5 tersebut, MPWR melabelinya dengan “Kuota Bintang 5, Harga Kaki Lima”. Ya, kalau menurut saya paket tersebut memang cukup terjangkau untuk dibeli oleh semua kalangan pengguna. Setidaknya kalau kebutuhan pengguna hanya untuk komunikasi menggunakan aplikasi WA dan untuk baca-baca berita, sepertinya 5GB sudah lebih dari cukup untuk digunakan 30 Hari.Selain kuota internet, sahabat juga akan mendapatkan gratis nelpon dan kirim SMS sepuasnya kesesama nomor MPWR selama 30 hari. Sebagai informasi bahwa kuota internet (5GB) yang sahabat dapatkan bisa digunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu penggunaannya. Selain itu sahabat juga bisa menggunakannya di seluruh jaringan Indosat IM3 Ooredoo di Indonesia (2G, 3G, dan 4G).
Karena Paket Internet MPWR 5GB (30 Hari) dengan harga 15 Ribu merupakan paket promo, maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku dalam paket tersebut. Berikut adalah S&K dalam promo paket PWR5 kartu MPWR by Indosat Ooredoo:

  • Paket PWR5 tidak bisa digabungkan dengan kuota referral bonus. Itu artinya bahwa apabila sahabat mendapatkan bonus kuota internet karena mengajak orang lain untuk menggunakan kartu MPWR, maka kuota yang sahabat dapatkan tersebut tidak akan diakumulasikan dengan kuota dari paket PWR5.
  • Sisa dari kuota paket PWR5 tidak bisa di-rollover di bulan selanjutnya. Jadi apabila dalam 30 hari kuota yang sahabat miliki tidak habis, maka sisa kuota dari paket PWR5 tersebut tidak akan diakumulasikan dengan kuota baru yang sahabat beli setelah masa aktif dari paket PWR5 tersebut habis.

Oh iya, Paket PWR5 hanya bisa sahabat beli hingga tanggal 28 Februari 2021. Meski demikian tidak menutup kemungkinan bahwa promo paket tersebut bisa dikeluarkan kembali maret 2021 oleh MPWR. Kalau saat ini sahabat tidak menemukan paket tersebut, sahabat tetap bisa membeli Paket Murah MPWR lainnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Loading...

You May Also Like