Kode Nuklir Di Telegram, ini Cara Pakainya

Kode Nuklir Di Telegram, ini Cara Pakainya – taukah anda kode nuklir di Telegram memang sedang banyak dicari-cari oleh berbagai pengguna aplikasi yang satu ini. Lantas bagaimana caranya? Yuk simak artikel teknisi blogger ini hingga akhir untuk mengetahuinya.

Seperti apa yang telah kita ketahui, pada aplikasi Telegram, kita tidak hanya disuguhkan dengan berbagai fitur lengkap untuk berkomunikasi dengan orang lain secara jarak jauh dengan sangat mudah.

Tetapi, pada aplikasi ini juga terdapat berbagai fitur-fitur unggulan lainnya seperti grup chat, bot, maupun channel Telegram. Tidak heran jika pengguna pada aplikasi ini meningkat dari waktu ke waktu.

Dalam aplikasi Telegram belakangan ini muncul sebuah istilah yang disebut sebagai kode nuklir. Lantas, apa itu kode nuklir serta bagaimana cara pakai kode nuklir di Telegram? Yuk simak berikut ini. Baca Juga Cara Menemukan ID Telegram, Lihat Disini

Kode nuklir anime terdiri dari 6 angka seperti contohnya 175581 atau 285504. Pasti kalian udah paham kan kode apa itu? Sebenarnya angka tersebut merujuk pada directori atau foloder dari suatu web (umumnya di web comic). Jadi misalnya webnuklir.com/g/175581. Nah kode 175581 ini adalah folder dimana komik yang dimaksud disimpan. Adapun cara menggunakan kode nuklir ini bisa kalian simak melalui cara berikut.

Apa itu Kode Nuklir Telegram?

Kode Nuklir Di Telegram, ini Cara Pakainya

Kode nuklir adalah sebuah istilah yang seringkali digunakan untuk menamai sebuah file agar dapat ditemukan dengan mudah di internet ketika sedang dicari oleh orang lain.

Dengan pakai kode nuklir sendiri, pengguna cukup mengetikan kode nuklir tersebut di pencarian untuk bisa mendapatkan apa yang mereka cari berdasarkan kode nuklir tersebut.

Biasanya, kode nuklir sendiri digunakan untuk menamai sebuah file video yang dirilis ke internet. Dengan begitu, untuk mencarinya, pengguna cukup memasukan kode tersebut di pencarian.

Kode yang disebut-sebut sebagai kode nuklir ini sendiri biasanya terbentuk oleh beberapa digit angka saja dengan cukup random. Walaupun random, tetapi masing-masing kode nuklir memiliki file yang berbeda.

Kode nuklir sendiri seringkali digunakan dalam file video yang dibagikan melalui aplikasi daring Telegram. Untuk menemukannya sendiri sangat mudah lho. Berikut cara pakai kode nuklir di Telegram.

Cara Pakai Kode Nuklir di Telegram

Kode Nuklir Di Telegram, ini Cara Pakainya
Kode Nuklir Di Telegram

Aplikasi telegram selalu memberikan berbagai macam kejutan bagi para penggunanya. Sebenarnya sudah bukan rahasia lagi jika telegram menyajikan berbagai macam fitur menarik yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi chatting lainnya.

Belakangan ini para pengguna telegram banyak yang menjadi bagaimana cara untuk menggunakan kode nuklir. Ada beberapa orang yang merasa bingung bagaimana untuk menggunakan kode tersebut, tapi beberapa bingung tentang kode nuklir sendiri. Baca Juga Tidak Bisa Masuk Telegram? Ini Solusinya

Menggunakan kode nuklir Ternyata anda harus menggunakan bantuan bot. Biasanya beberapa pengguna telegram yang baru masih merasa bingung untuk penggunaan bot tersebut. Tidak perlu merasa khawatir, sebab penggunaan bot di Telegram tidak perlu menambah aplikasi lagi. 

Tidak perlu merasa khawatir, berikut ini penjelasan kode nuklir dan bagaimana cara menggunakannya.

Untuk dapat membuka atau memakai kode nuklir di Telegram sendiri tidaklah begitu sesulit apa yang dibayakangkan. Berikut ini adalah tata cara atau panduan bagaimana cara buka kode nuklir dI Telegram.

  1. Buka jalankan aplikasi Telegram
  2. Kemudian masuk pada tombol pencarian. Anda bisa mencoba untuk memasukkan nama bot yaitu “nH*nt*i” (tanda bintang adalah huruf yang disensor, tentunya anda sudah tahu maksudnya).
  3. Jika sudah klik start kemudian masukan kode nuklirnya.
  4. Kemudian anda tinggal tunggu saja balasannya.
  5. Setelah itu, anda bisa mendapatkan webcomic yang dibutuhkan sesuai keinginan.

Nah mudah banget kan bagaimana cara pakai kode nuklir di Telegram tadi? Dengan demikian kalian bisa dengan mudah mencari apa yang sedang kalian cari di aplikasi chatting ini.

ternyata kode nuklir adalah sebuah kode plesetan yang diucapkan oleh para Wibu yang mengetahui adanya sebuah postingan berbau mantap-mantap. Jadi tentunya Anda sudah paham dengan hal tersebut sampai detik ini. Hal ini karena kurang enak rasanya jika diucapkan dengan sebenarnya.

Kode nuklir di Telegram biasanya terdiri dari 6 angka. Sebagai contoh misalnya 123456. Tentunya wibu pasti sudah paham dengan kode apa ini sebenarnya. Jika Anda belum tahu, kode ini adalah mengacu pada directori atau folder suatu web comic.

Baca Juga Mengenal Proxy Telegram, Cara Menggunakannya Mudah

Kumpulan Kode Nuklir Telegram

Adapun kode nuklir telegram yang ada di internet kami akan coba merangkumnya untuk kamu pecinta setia blog ini, tetapi pastikan kamu gunakan kode ini sesuai dengan fungsinya dan bertanggung jawab. Karena penulis hanya menyarankan saja agar tidak berlebihan dalam menyikapi konten konten seperti ini.

Jadi mengenai kode nuklir telegram terbaru 2021 bisa kalian cari di beberapa grup atau channel telegram yang menyediakannya secara gratis. Namun, hanya itu saja kumpulan kode nuklir yang kami berikan kepada anda semua.