Kode ID Referensi Tokocrypto, Gunakan Kode Referral Dapatkan Cashback

Kode ID Referensi Tokocrypto, Gunakan Kode Referral Dapatkan Cashback—  Banyak pengguna baru Tokocrypto yang masih belum mengerti tentang ID Referensi atau kode referral tokocrypto. karena banyak pertanyaan yang belum tau tentang aplikasi tokocrypto, maka kali ini teknisi blogger ingin menjelaskan tentang id referensi tokocrypto diisi apa? secara jelas sudah banyak yang tau cara mendapatkan id referensi tokocrypto, sebab id referral tokocrypto harus dimasukkan saat mendaftar, kode referensi tokocrypto bisa didapatkan dari teman referral yang sudah pernah dulu berhasil daftar akun tokocrypto.

Tokocrypto kini telah menjadi platform jual beli bitcoin yang terpercaya di Indonesia. Karena itulah banyak pengguna baru yang ingin menggunakan aplikasi Tokocrypto untuk mulai melakukan investasi cryptocurrency. 

Padahal ID Referensi ini sangatlah penting agar Anda bisa mendapatkan bonus dan penghasilan pasif. Kalau Anda belum tahu tentang Kode Referral, maka Anda patut menyimak tulisan kali ini. 

Tokocrypto adalah salah satu aplikasi exchange kripto / coin terbaik di Indonesia, bagi kamu yang ingin mendaftar dan membeli koin seperti Bitcoin, BNB, Ethereum , DOGE dan sebagainya, kamu bisa mendaftar menggunakan link:  https://www.tokocrypto.com atau bisa juga klik DISINI

Apa Itu ID Referensi Tokocrypto?

ID Referensi Tokocrypto

Sebelum Menginstal anda harus mempunyai kode referral tokocrypto. Yok langsung saja instal aplikasi Tokocrypto di Plastore dan registrasi untuk dapatkan cashback menguntungkan di setiap aplikasi. 
Jangan lupa, agar mendapatkan cashback-nya, kamu harus mendaftar menggunakan link https://www.tokocrypto.com/account

contoh id referensi tokocrypto yang kami berikan dibawah ini adalah sebagai referensi untuk anda yang ingin gabung untuk bisnis online dengan tokocrypto.

Karena nomor id tokocrypto berbeda beda, hanya saja setiap orang yang sudah dapatkan kode referral tersebut mempunyai tujuan untuk Dapat Bonus.

Baca Juga Kode Referral Aplikasi Bibit 2021

Cara Daftar Akun Trading Bitcoin di Tokocrypto

  1. Kita buka website TokoCrypto.com atau klik link berikut: Cara daftar di TokoCrypto, lalu klik daftar seperti gambar dibawah:

2. Isi Form Pendaftaran Dengan Data Diri Anda yang benar seperti dibawah ini:

  • Alamat Email : Gunakan Email yang Masih Aktif.
  • Password : Buat password, pastikan lebih dari 8 karakter dan ada minimal 1 huruf kapital dan ulangi passwordnya di kolom berikutnya.
  • Id Referensi (optional): dibiarkan saja
  • Dari mana anda mendengar kami: Silahkan dipilih salah satu yang sesuai
  • Centang Saya telah membaca dan setuju ketentuan penggunaan
  • Terakhir Klik Daftar.

Pendaftaran untuk membuat akun TokoCrypto sudah hampir selesai.

Nah Selanjutnya anda akan menemukan form konfirmasi email, langsung saja cek email anda dan temukan email otomatis dari tokocrypto dan copy 6 digit kode yang ada diemail, lalu masukan ke kode konfirmasi di websitnya

Sampai disini kita sudah terdaftar dan berhasil membuat akun atau daftar di TokoCrypto, selanjutnya kita harus melakukan verfikasi atau melakukan KYT Level 1, lalu ikutin petunjuk yang diberikan di website.

ID Referensi adalah kode referral dari orang yang menyarankan Anda untuk menggunakan Tokocrypto.

Ketika Anda mendaftar menggunakan Tokocrypto, maka akan ada kolom Kode Referral yang bisa Anda isi. 

 Anda bisa isi kolom ini dengan Kode Referral Tokocrypto milik orang lain.

Jika Anda tidak punya ID Referensi untuk dimasukkan, maka Anda bisa memasukkan ID referensi I82591WK .

Masukkan Kode Referral Tokocrypto I82591WK tersebut untuk mendapatkan bonus. 

Baca Juga Pilih Tokocrypto atau Indodax, Invest Bitcoin Yuk

Fungsi Kode Referral ID Tokocrypto

ID Refrensi atau kode referral Tokocrypto ini berfungsi sebagai bonus bagi Anda yang telah menggunakan Tokocrypto.

Saat memasukakn ID Referensi orang lain, maka Anda bisa mendapatkan diskon biaya trading hingga 50%.

Selain itu, jika ada orang yang menggunakan ID Refrensi Anda, maka Anda bisa mendapatkan komisi hingga 30%.

 Kalau Anda pengguna yang ingin mendaftar Tokocrypto, maka masukkan kode referral Tokocrypto untuk mendapakan diskon menarik.

Lalu Anda juga bisa membagikan Kode Referral ke orang lain agar Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif dari Tokocrypto.

Baca Juga Berapa Lama Verifikasi akun Tokocrypto? Ini Waktunya

Cara Mendapatkan ID Referensi Tokocrypto

Saat ini Tokocrypto punya sitem referal baru dimana Anda bisa mendapatkan pendapatan pasif hingga 50% banyaknya.

Dapatkan komisi 20% dari tiap orang yang menggunakan ID Refrensi Anda, kemudian dapatkan juga komisi 30% dari biaya transaksi saat orang yang menggunakan ID referensi melakukan transaksi jual beli kripto. 

Fitur kode referral Tokocrypto ini hanya berlaku untuk Anda yang sudah KYC Tokocrypto level 1.Bila ingin dapat pendapatan pasif hingga 50%, maka Anda harus sudah merekrut 50 orang dan telah menjadi TKO Angels.

Anda hanya bisa melihat kode referral Anda di Tokocyrpto website dengan masuk ke lama referral, berikut merupakan link melihat kode referral Tokocrypto: https://www.tokocrypto.com/en/activity/referral.

Jika belum paham tentang permasalahan kode referral id akun tokocrypto, silahkan tanya pada customer service tokocrypto

 Menggunakan Tokocrypto untuk berinvestasi merupakan pilihan yang harus Anda tanggung resikonya sendiri, Anda bisa dapatan lebih banyak keuntungan dari ID Referral. Sekian dan semoga pembahasan ini bisa menjawab pertanyaan Anda tentnag apa itu ID Referensi Tokocrypto.