Kapan snack video akan diaktifkan kembali

Loading...

Kapan video snack akan diaktifkan kembali- setelah kemarin aplikasi snack video mengalami masalah tidak bisa dibuka, nah sekarang snack video ternyata memang apk snack video tidak bisa dibuka. Banyak yang bertanya, kapan mulai dibuka snack video apk? aplikasi video snack adalah aplikasi penghasil uang yang telah digunakan oleh banyak orang.

Namun sayangnya aplikasi Snack Video ini baru saja diblokir oleh pemerintah karena aplikasi Snack Video tersebut tidak terdaftar sebagai Electronic System Operator (PSE).

Menurut laporan, Snack Video saat ini sedang mengajukan izin operator sistem elektronik.

Tetapi kapan “aplikasi snack video” dapat diaktifkan kembali? Lihat kapan acara Snack Video dapat dibuka kembali pada saat penulisan.

Kapan snack video akan diaktifkan kembali?

Kapan snack video akan diaktifkan kembali
Loading...
Kapan snack video akan diaktifkan kembali

Jika aplikasi Snack Video memiliki lisensi Electronic System Operator (PSE), aplikasi Snack Video akan aktif kembali.

Ketik Snack Video di kolom pencarian, sehingga tampaknya Snack Video sudah terdaftar di PSE. Sejak 4 Maret 2021, Video Snack ini telah mengalami registrasi lisensi PSE.

Kapan saya bisa membuka kembali snack video ?

Seperti kita ketahui bersama, aktivitas video jajan masih diblokir oleh pemerintah. Oleh karena itu, Anda tidak dapat menyelesaikan tugas saat ini, Anda juga tidak dapat menarik uang di aplikasi Video Snack.

Jika Snack Video telah mendapatkan lisensi resmi PSE dari Kementerian Komunikasi dan Informasi, insiden Video Snack akan dimulai kembali.

Namun, sejauh ini belum ada informasi yang jelas mengenai kapan insiden “Snack Video” tersebut akan dibuka kembali.

Anda dapat menunggu hingga pesta “video camilan” memulai kembali aktivitas dan mengundang teman untuk menarik uang. Selama acara “snack video” belum diaktifkan, saldo di aplikasi snack video dan koin Anda tidak akan berubah.

Diharapkan izin yang diajukan oleh Snack Video bisa segera diproses oleh Kominfo.

Loading...

You May Also Like