Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang Amankah Menggunakannya

Loading...
Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang Amankah Menggunakannya

Aplikasi Instamoney Apk adalah aplikasi penghasil uang tercepat yang baru dirilis tahun 2021 dengan tujuan untuk mempermudah banyak orang menghasilkan uang secara instan lewat smartphone Android.
Misi Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang yaitu melakukan Like Instagram atau Like IG. Setelah menyelesaikan misi Anda akan menghasilkan uang dari Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang ini.

jika anda suka berselancar di Instagram? Suka lihat-lihat dan like postingan di Instagram? Nah sob, bagaimana ceritanya jika saat like pada sebuah postingan di instagram ternyata di bayar dengan rupiah? Penasaran bukan?

Jadi, kali ini spesial buat sobat techno aplikasi penghasil uang yang namanya Instamoney yang kerjanya sederhana dan bisa dibilang gampang, yakni cuma ngasih like di Instagram yang di posting oleh seseorang.

Wahh gampang bukan? tapi sebelum itu, kenalan dulu yukk dengan aplikasi yang satu ini biar gak nyesel dibelakang dan terlanjur mengeluarkan banyak uang untuk deposito

Aplikasi Eleven Apa Benar Penghasil Uang Atau Penipuan

Loading...

Apa Itu Aplikasi Instamoney?

Jadi, seperti yang saya jelaskan diawal, aplikasi Instamoney ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang prinsip kerjanya adalah memberikan like pada sebuah postingan di Instagram.

Jika sobat techno pernah bermain dengan Insta Followers Pro untuk tembak followers dan like di Instagram, Aplikasi Instamoney ini hampir mirip-mirip dengannya.

Hanya yang membedakan adalah ketika sobat telah menyelesaikan tugas tersebut sobat dibayar langsung dengan rupiah sebesar Rp.200 untuk setiap like yang diberikan sobat.

Benarkan sob, kerjanya sederhana.

Download Money Dolphin Penghasil Uang

Cara Daftar Instamoney Penghasil Uang

Gamang kok sob cara buat daftar di Instamoney, sobat bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Sobat buka browser di Handphone
  2. Lalu masuk ke ling disini (https://instamoney.com)
  3. Kemudian isi kolom Numer HP sobat dengan Nomor yang sobat punya
  4. Masukkan paswordnya yang sobat mudah inget
  5. Kemudian masukkan kode referal, jika sobat bingung dengan kode referel, kode ini adalah kode ajakan dari orang yang lebih dulu daftar di Instamoney, sobat techno bisa masukkan kode ini (http://instamoney.vip/register/?ref=FYgRHBKT5YORZ2uGq8xgR6g2Q)
  6. Kemudian register.

Setelah anda memiliki akun instamoney, maka bisa lanjut ketahap selanjutnya yang juga sangat penting untuk bisa menyelesaikan tugas dan mendapat rupiah. Yakni mengisi profil anda.

Dapatkan Kupon Pulsa Snack Video dan Gunakannya Mudah

Cara kerja Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang

Cara kerja Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang menawarkan tugas wajib memberikan Like Instagram atau Like IG.
Sebagai member Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang Anda ditawarkan untuk membeli dan menggunakan akun member VIP berikut ini :

  • Bronze : Biaya Deposit Saldo yaitu 50 Ribu Rupiah untuk Mendapatkan 2 Tugas Perhari – Komisi 1.000 Rupiah/Misi
  • Silver : Biaya Deposit Saldo yaitu 250 Ribu Rupiah untuk mendapatkan 3 tugas perhari – Komisi 3.750 Rupiah/Misi
  • Gold : Biaya Deposit Saldo yaitu 500 Ribu Rupiah untuk mendapatkan 5 tugas perhari – Komisi 5.000 Rupiah/Misi
  • Platinum : Biaya Deposit Saldo yaitu 1 Juta Rupiah untuk mendapatkan 10 tugas perhari – Komisi 5.500 Rupiah/Misi
  • Diamond : Biaya Deposit Saldo yaitu 3 Juta Rupiah untuk mendapatkan 18 tugas perhari – Komisi 10.000 Rupiah/Misi
  • The King : Biaya Deposit Saldo yaitu 5 Juta Rupiah untuk mendapatkan 25 tugas perhari – Komisi 14.000 Rupiah/Misi
  • The God : Biaya Deposit Saldo yaitu 10 Juta Rupiah untuk mendapatkan 30 tugas perhari – Komisi 25.000 Rupiah/Misi
  • The One Above All : Biaya Deposit Saldo yaitu 15 Juta Rupiah untuk mendapatkan 40 tugas perhari – Komisi 30.000 Rupiah/Misi

Semakin besar Anda mengeluarkan modal untuk melakukan deposit saldo agar dapat membeli akun VIP Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang maka semakin banyak Anda menghasilkan uang tunai.
Apakah dapat menggunakan akun member gratisan di Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang ? Nah untuk akun member gratisan atau Non Member hanya berlaku pada 4 April 2021. Sehingga untuk saat ini Anda tidak bisa menggunakan Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang jika belum membeli akun VIP

Richn APK Penghasil Uang

Cara Login Instamoney

  1. Sobat login ke akun Instamoney sobat
  2. Kemudian masuk ke bagian kanan bawah dengan menu akunku
  3. Klik dengan menu link Instagram, kemudian masukkan IG sama password sobat, disarankan akun IG pakai akun palsu demi keamanan sobat.
  4. Kemudian log In dehh.
  5. selesai

Setelah itu tinggal sobat kerjakan tugas dan kumpulkan banyak penghasilan

Eittt jangan senang dulu sobb, perlu sobat pahami sistem kerjanya terlebih dulu. Ternyata sistemnya tidak sesederhana yang difikirkan.

Jika sobat menjalankan dengan sistem gratisan ternyata untuk dapat memberikan like perharinya hanya dibatasi 5 permintaan kerja like saja.

Aduhhh bagaimana donggg, tenang sob. Instamoney memberikan membership untuk menjawab masalah itu, dengan cara deposito ke admin instamoney

  • Bronze : dengan deposito Rp.50.000 dengan komisi Rp.1.000 untuk setiap misi
  • Silver : dengan deposito Rp.250.000 dengan komisi Rp. 3.750 untuk setiap misi
  • Gold : dengan deposito Rp. 500.000 dengan komisi Rp.5.000 untuk setiap misi
  • Platinum : dengan deposito Rp.1.000.000 dengan komisi Rp.5.500 untuk setiap misi
  • Diamond : dengan deposito Rp.3.000.000 dengan komisi Rp. 10.000 untuk setiap misi
  • The king : dengan deposito Rp.5.000.000 dengan komisi Rp. 14.000 untuk setiap misi
  • The god : dengan deposito Rp.10.000.000 dengan komisi Rp. 25.000 untuk setiap misi
  • The one above all : dengan deposito Rp.15.000.000 dengan komisi Rp. 30.000 untuk setiap misi.

Bukan kahh itu bagus, kerjanya santai tapi penghasilannya banyak.

Apakah aplikasi Instamoney aman untuk digunakan?

Indeks keamanan dalam berbisnis itu penting sob, untuk jaminan uang yang sobat deposito.

Sebagai catatan buat sobat bahwa ternyata dalam aplikasi itu tidak dijelaskan mengenai ijin dan jaminan keamanan deposito sobat techno.

Wahhh bahaya dong? Pastinya sangat bahaya apalagi tidak keterangan perusahan ini sudah memiliki ijin dibawah OJK, sehingga ketika ada kasus kehilangan uang sobat nantinya tidak bisa lari kemana-mana karena aplikasi ini ilegal.

Lalu bagaimana jika kasus yang terjadi pada sobat sekalian akhirnya ternyata website ini tutup? Dan tak bisa di akses kembali?

Sedangkan sobat sudah banyak bayar untuk deposito dan keuntungannya pun tidak diambil dengan tujuan dikumpulkan untuk mencapai tingkat level yang lebih tinggi?

Apakah Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang Membayar Atau Tidak ?

Pada saat review Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang kami buat di artikel ini masih belum banyak bukti withdraw Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang kami temukan di beberapa sumber yang telah kami telusuri.
Sehingga kami belum bisa memastikan Apakah Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang Membayar Atau Tidak. Meskipun begitu kami tetap memberikan saran bagi Anda yang memang ingin menggunakan aplikasi ini wajib waspada agar terhindar dari kerugian jika suatu saat Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang SCAM atau Penipuan.
Jika Anda tertarik menggunakan Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang sebaiknya jangan terlalu besar dulu melakukan deposit saldo. Lihat dulu perkembangan Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang ini kedepannya untuk mengetahui informasi lebih lanjut Apakah Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang Membayar Atau Tidak.

Akhir Kata

Demikian Review Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang Membayar Atau Tidak ? pada postingan artikel kami kali ini. Semoga bermanfaat.

Simak juga: aplikasi bel kecil apk penghasil uang

Kesimpulannya, modalnya hangus dan keuntungannya lenyap, sudah jatuh ketiban tangga kan. Mau membawa kejalur hukum ternyata Website tersebut adalah ilegal dilluar dan OJK pun tidak pernah menaungi bisnis keuangan tersebut? Bukankah itu berbahaya so

Loading...

You May Also Like