Inilah Kode Referral Aplikasi Bibit 2021

Inilah Kode Referral Aplikasi Bibit 2021 – Bagi Anda yang tertarik dengan investasi berupa reksadana, bisa menggunakan aplikasi Bibit. Di aplikasi ini ada sistem di mana Anda membutuhkan kode referral Bibit 2021 untuk bisa mendapatkan bonus. Tentu saja bonus didapatkan dari orang lain yang menggunakan kode referral yang Anda miliki.

Aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang mempermudah Anda untuk melakukan proses investasi reksadana. Tidak perlu khawatir karena aplikasi Bibit dijamin terpercaya serta aman dalam penggunaannya. 

Cara Mengetahui Kode Referral Aplikasi Bibit

Bagi para pengguna aplikasi Bibit, sudah pasti memiliki kode referral-nya masing-masing. Kode referral Bibit 2021 ini dipakai untuk memperoleh cashback yang dipergunakan untuk pembelian reksadana. Sebagai informasi, cashback yang Anda peroleh nilainya cukup besar apabila kode referral yang dimiliki dibagikan kepada teman. Maka, sayang sekali jika tidak membagi kode dengan teman atau kenalan Anda.

Cashback yang didapatkan senilai Rp. 25.000. tentunya teman Anda diharuskan melakukan investasi di Bibit dengan menggunakan kode referral Anda. Berikut cara mengetahui kode referral pribadi di aplikasi Bibit:

  1. Buka aplikasi Bibit
  2. Klik menu profil di pojok kanan bawah
  3. Klik menu ‘Kode Referral’ lalu kode tersebut akan muncul di akun Anda
  4. Bagikan kode referral dengan mengklik menu share dan secara otomatis akan dibagikan ke semua sosial media yang Anda miliki
  5. Selain cara di nomor 5, Anda bisa menyalin kode referral lalu membagikannya secara manual ke teman yang dituju.

Cara mendapatkan cash back dari BIBIT

  • Download aplikasi BIBIT.
  • Saat pendaftaran masukkan kode referral RECEHIN.
  • Pada saat mendaftar kamu juga akan ditanyakan sejumlah pertanyaan yang jawabannya menentukan seberapa agresif kamu dalam berinvestasi. Robot Bibit akan memberikan rekomendasi produk yang cocok sesuai dengan profil risiko kamu. 
  • Berkas yang perlu kamu siapkan hanya KTP. Nanti akan diminta untuk difoto. 

Adapun, cara untuk mendapatkan cashback dari kode referral Bibit ini sangat mudah. Karena hanya perlu menggunakan kode referral investor Bibit lain, seperti yang tercantum di atas. Kamu juga bisa mendapatkan cashback saat investor lain memakai kode referral kamu.

Hal yang perlu kamu lakukan hanyalah membagika kode referral kamu, bisa dibagikan atau di-share ke media sosial agar orang lain memakai kode referral kamu. Enak kan? 

Anggaplah Rp25.000 itu sebagai biaya pemasaran atau biaya akuisisi dalam istilah marketing. Artinya, kita jadi tenaga pemasar freelance dari Bibit. 

Aplikasi Bibit adalah produk dari PT Bibit Tumbuh Bersama yang bertindak sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD). BIBIT telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan

Investor bisa membuka Rekening Efek melalui BIBIT setelah mengisi formulir pembukaan rekening secara lengkap, serta melengkapi semua dokumen-dokumen identitas pemohon sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

BIBIT juga dapat menolak permohonan pembukaan rekening. Hal itu terjadi jika:

  • Formulir Pembukaan Rekening tidak diisi secara lengkap atau tidak secara benar;
  • Dokumen pendukung identitas Pemohon tidak lengkap atau tidak benar;
  • Pemohon melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan cara yang disyaratkan dalam Formulir Pembukaan Rekening.

Kode Referral Bibit 2021 Paling Anyar

Inilah Kode Referral Aplikasi Bibit 2021
Inilah Kode Referral Aplikasi Bibit 2021

Selain memperoleh cashback dari kode referral yang dimasukkan teman, Anda juga bisa mendapatkan tambahan cashback dengan cara memasukkan kode referral milik kawan. Jika Anda melakukan dua hal tersebut, sudah dapat dipastikan memperoleh uang sebesar Rp.50.000. cara yang sangat mudah untuk memperoleh uang, kan?

Nah, Anda bisa memasukkan kode referral berikut ini, untuk mendapatkan tambahan cashback yang otomatis masuk ke akun Bibit Anda. berikut kodenya:

  • ngegasterus

How To: Memasukkan Kode Referral Bibit

Setelah mengetahui kode referral aplikasi Bibit yang bisa dipergunakan, Anda secara otomatis bisa langsung memakainya. Hanya saja, cuma pengguna baru yang dapat memakai kode referral Bibit tersebut. Jika Anda belum mengetahui cara memasukkan kode referral, simak penjelasannya di bawah ini!

  1. Buka aplikasi Bibit, 
  2. Klik tombol Register dan lakukan pendaftaran
  3. input tanggal kelahiran Anda dengan benar
  4. Klik tombol Next yang ada di pojok kanan bawah
  5. Jawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul di aplikasi Bibit. 
  6. Pertanyaan ini berguna untuk membantu Bibit untuk memilihkan reksadana yang tepat
  7. Submit jawaban
  8.  Akan muncul profil risiko akun Bibit 
  9. Klik Lanjut Registrasi 
  10. Masukkan nomor telepon yang Anda gunakan 
  11. Isi kode referral di kolom yang tersedia
  12. Klik Gunakan
  13. Klik Lanjutkan.

Mudah sekali bukan untuk memasukkan dan menggunakan kode referral Bibit 2021? Segera buat akun dan nikmati kemudahan mendapatkan cashback