ID Free Fire FF Sam 13 atau Evos SAM 13 Setelah Ubah Nama

ID Free Fire FF Sam 13 atau Evos SAM 13 Setelah Ubah Nama — Game Free Fire selalu ada kabar terbaru setiap harinya, nah di hari ini ada kabar tentang ID FF Sam 13. Evos SAM13 merupakan kapten dari tim Evos Divine yang sangat disegani. Namun belakangan ini banyak hujatan berdatangan dari player FF lain terkait performa sang kapten di FFWS 2021

Karena menerima banyak hujatan, SAM13 bahkan sempat mengganti nicknamenya. Banyak yang bertanya apa ID FF Sam13 Evos setelah ubah nama? Inilah informasi nickname Evos SAM 13 yang baru setelah ganti nama. Mau tau? Yuk simak ulasan berikut ini.

Bacaan Lainnya

Ada yang belum tau tentang Evos SAM13? Nah, dia ini merupakan seorang kapten tim Evos Divine yang cukup disegani tentunya.

Akan tetapi beberapa hari terakhir sang kapten menerima banyak hujatan dari beberapa player FF lain mengenai performanya saat berada di FFWS 2021.

Akibat hujatan yang luar biasa dari para netizen dan juga pemain Free Fire sendiri, maka SAM13 ini sampai mengganti username FF miliknya. Apakah kalian sudah tau dengan nickname dia yang baru?

Hal ini tentu menjadi pergunjingan dikalangan player FF sekaligus mereka juga kepo dan ingin tau apa sebenarnya nickname SAM13 Evos yang baru. Tidak perlu khawatir, karena kita sudah ada informasi mengenai hal tersebut.

Tak sedikit player Free Fire yang kepo dengan nickname Evos SAM13 saat ini. Oleh karena itu, banyak player Free Fire yang mencari ID Free Fire sang kapten.

Simak pembahasan kali ini untuk mengetahui ID dan Nickname terbaru dari Evos SAM13.

Dengan 4 kali mendapatkan Booyah, tim tersebut akhirnya berhasil mendapat salah satu kemenangan manis pada FFWS 2021.

Lagi pula kalau untuk sekarang ini tim Indonesia yang kalah, memang telah mendapat banyak kritikan dari player disini.

Bahkan setelah itu kita bisa tau ID FF Sam 13 atau Evos SAM 13 Setelah Ubah Nama Free Fire, tentu saja ini ada sangkut pautnya juga.

Penasaran? ayo kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Free fire adalah sebuah game battle royale yang saat ini masih tetap populer. Meskipun ada banyak game baru diliris namun free fire tetap menjadi primadona. Sehingga tidak heran jika banyak yang betah memainkan game ini.

Pembahasaan free fire memang tiudak ada habisnya. Selalu ada saja hal baru yang menarik untuk kulik informasinya. Jadijangan bosan jika di artikel ini setiap hari membahas free fire.

Pada kesempatan kali ini Teknisi Blogger akan memberikan informasi terkait update dari free fire. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Untuk itu baca artikel ini sampai selesai.

ID Free Fire FF Sam 13

Apa Itu ID FF Evos Sam13?

Sebuah nama dari kapten tim evos devine yang sangat dihormati dan dihargai. Baru-baru ini banyak sekali warganet yang memberikan komentar pedas terhadap kapten tersebut di FWWS 2021. Komentar pedas ini awal mulanya saat tim ini kalah dari FWWS 2021, banyak yang menyalahkan kapten evos devine.

Sebenarnya tim evos devine sudah berupaya semaksimal mungkin hingga sampai di titik tersebut. Karena mungkin keberuntungan milik mereka. Setelah komentar pedas yang di tuliskan warnet, kapten tim evos devine ini kemudian mengganti nicknamenya. Hal tersebut dilakukan mungkin agar tidak memperkeruh suasana.

Namun tetap masih banyak penasaran mengaenai nikname kapten tersebut. Jika saat ini Anda sedang mencari informasinya, ini sudah tempat yang pas. Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa memngetahuinya.

Evos SAM13 Beban FFWS?

Kekalahan Evos Divine di ajang Free Fire World Series 2021 tentunya membuat beberapa player Free Fire Indonesia merasa kecewa.

Berangkat dari kekecewaan tersebut, banyak orang yang justru menghujat Evos Divine, khususnya SAM13.

Mereka yang menghujat tersebut menyalakan SAM13 atas kekalahan Evos Divine.

Menurut mereka SAM13 tampil mengecewakan dan hanya bisa menjadi beban bagi Evos Divine di FFWS 2021.

Padahal berlaga di ajang bergengsi seperti FFWS ini sangat sulit. Baik Evos Divine dan juga SAM13 juga sudah mengerahkan seluruh kekuatan supaya bisa menang di FFWS 2021.

Hanya saja tim lawan bisa mengungguli Evos Divine dengan taktik dan strategi yang mereka miliki.

Nickname Baru Evos SAM 13

Menerima kekalahan bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi seorang kapten tim seperti Evos SAM13.

Bukannya diberi dukungan, malah banyak player yang malah menghujat SAM13 yang sudah berjuang dengan susah payah.

Karena hujatan tersebut Evos SAM13 sempat merasa down. Bahkan sang kapten sempat mengubah nicknamenya menjadi BEBAN|FFWS|.

Perubahan nickname ini tentu saja membuat kaget banyak orang, khususnya penggemar Evos Divine

ID Free Fire Evos SAM 13

Begilah ID FF Sam 13 atau Evos SAM 13 Setelah Ubah Nama Free Fire, ini menjadi salah satu informasi menarik yang harus kalian ketahui.

Sebab dalam nama barunya tersebut, kita melihat sebuah pesan yang memang bakal kena juga bagi dirinya.

Apalagi untuk sekarang ini kita juga tau kalau kemarin, baru saja terjadi salah satu tournament besar yang tidak boleh kita lewatkan.

Tetapi pada saat itu juga bukan tim Indonesia yang berhasil memenangkan, permainan pada FFWS 2021 sekarang ini juga.

Dimana yang berhasil mendapat gelar juara tersebut adalah Tim Phoenix Dari Thailand Free Fire, dimana mereka berhasil menyambar.

Banyak orang yang tidak percaya kalau Evos SAM13 telah mengubah nickname Free Fire miliknya menjadi BEBAN|FFWS|.

Karena itulah, banyak orang yang mencari ID Evos SAM13 hanya untuk memastikan apakah SAM13 betul mengubah nicknamenya. 

Jika Anda ingin memastikan perubahan nickname terbaru SAM13, maka Anda bisa memasukkan ID 1756835189. ID 1756835189 tersebut merupakan ID Free Fire dari Evos SAM13

Semoga saja kini SAM13 mengubah nickname seperti semula.

Tidak mudah bagi SAM13 untuk menerima kekalahan di FFWS 2021. Untuk itu, sebagai player Free Fire dan juga fans Evos Divine harap memberikan dukungan yang besar kepada SAM13.

Jangan membuat mental SAM13 down hanya karena Anda tidak bisa menerima kekalahan Evos.

Mari hujani SAM13 dengan kata-kata penyemangat yang suportif agar Ia bisa meningkatkan performanya.

Cukup sekian info tentang ID FF SAM 13 yang bisa kami sampaikan, semoga pembahasan ini bisa menyadarkan mereka yang menghina Evos Divine.

Baca Juga

Pos terkait