Unduh Global Mall Apk versi terbaru

Unduh Global Mall Apk versi terbaru, yang mengklaim sebagai aplikasi penghasil uang, dan Anda bisa mendapatkan 300.000 saldo gratis setelah pendaftaran. Ini kurang lebih kesan pertama saya saat mencoba aplikasi ini dan melengkapi review lengkapnya dengan menggunakan artikel ini. Kalau bicara soal uang, tentu kita semua dengan senang hati membahasnya. Apalagi di masa-masa sulit seperti saat ini, dengan diberlakukannya kembali PSBB kedua, niscaya hal ini membuat masyarakat kelas bawah khawatir akan penghasilannya yang mungkin sulit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Momen seperti itu selalu dimanfaatkan oleh banyak pihak, baik untuk mengeluarkan dana gratis atau bahkan untuk mendapatkan uang sendiri. Ada sebuah aplikasi bernama Global Mall Apk yang kabarnya bisa memberikan penghasilan tambahan bagi para anggotanya. Sama seperti Alimama Apk, pertama-tama kita harus meneliti sistem yang digunakan untuk mencegahnya menjadi investasi palsu dan akhirnya menghilang dengan sia-sia.

Bacaan Lainnya

Baca juga RK Gaming Official Mod APK

Apa itu Global Mall Apk?

Menurut sumber yang kita baca di Internet, Global Mall Apk adalah aplikasi penghasil uang berupa Marketplace. Dalam aplikasi ini, pengguna akan diberikan beberapa tugas yang harus diselesaikan untuk mendapatkan reward, jika tugas tersebut dilakukan maka kita akan mendapat komisi berupa uang. Tentunya sistemnya hampir sama dengan Alimama dan JD Union, kita juga pernah membahasnya beberapa waktu yang lalu, disini akan kita distribusikan dalam bentuk belanja online. Semakin banyak kita berbelanja maka semakin besar komisi yang didapat.

Cara Kerja Aplikasi Global Mall APK

Cara kerja Global Mall sangat mudah diterapkan, kita hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan dalam aplikasi, setelah itu kita akan mendapatkan reward atas pekerjaan yang sudah selesai. Biasanya hanya suruh mereka berbelanja di banyak pasar yang sudah dikenal, seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. Untuk melihatnya, Anda dapat menggulir ke bawah di aplikasi.

Download Global Mall Apk

Global Mall telah diunggah ke Play Store, tetapi karena alasan tertentu, aplikasinya telah dihapus di sana. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Anda masih bisa mendownloadnya melalui link resminya di website gm88k.com.

Download

Jika sudah diunduh, silahkan install. Sebelum itu, pastikan sumber yang tidak dikenal telah diaktifkan agar aplikasi dapat diinstal dari luar Play Store. Pengaturan ini dapat ditemukan di “Pengaturan”> “Keamanan”> “Periksa Sumber Tidak Dikenal”.

Cara Daftar Global Mall

Unduh Global Mall Apk versi terbaru

Berikut panduan cara daftar Global Mall:

  1. Download aplikasi Global Mall Apk.
  2. Isi kolom seperti nama, nomor hp, password dan kode referal.
  3. Untuk kode referal isi saja denganĀ 6STMEH.
  4. Sekarang tekan Register.

Tidak perlu konfirmasi, nyatanya meskipun kita memasukkan nomor telepon yang salah, kita tetap bisa mendaftar. Apa ada yang aneh? Karena sebagian besar formulir aplikasi biasanya mengisi formulir pendaftaran, Anda harus mengonfirmasi melalui SMS atau email.

Cara Menggunakan Aplikasi Global Mall apk

Saat mendaftar pertama kali, kita akan mendapatkan saldo di akun 300.000 USD (tapi sayangnya tidak bisa diuangkan, kalau bisa lumayan). Metode penggunaan Global Mall adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Global Mall.
  2. Login dengan akun yang sudah dibuat.
  3. Gulir kebawah sampai keĀ Tugas hall.
  4. Disana ada beberapa pilihan marketplace, pilih salah satu.
  5. Dan lakukan tugas yang sudah diberikan.
  6. Umumnya akan disuruh untuk belanja.
  7. Saat pesanan sudah di proses, Anda akan mendapatkan komisi.

Jangan deposit uang dulu, silakan gunakan saldo Anda yang ada dan buktikan apakah Anda benar-benar telah membayar, dan Anda dapat menariknya ke akun kami nanti.

Apakah Global Mall Aman Atau Penipuan?

Sejauh ini, tidak peduli apakah aplikasi Global Mall itu palsu atau tidak, kami masih belum dapat memperoleh informasi lebih lanjut. Karena tidak ada informasi yang bisa kalian lihat dari situs ini, karena kalau kita buka situs ini tidak akan ada informasi seperti lokasi kantor apalagi sudah resmi terdaftar di OJK ya!

Jika godaan dana gratis masih belum terbukti, tips pengguna kami tidak akan langsung ditarik. Belum lagi aplikasinya yang tidak jelas dari mana asalnya, dan juga tidak diketahui pemiliknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *