10 Game Terbaik Populer No 1 Di Amerika Terbaru 2021

Loading...

Teknisi-Blogger.id – 10 Game Terbaik Populer No 1 Di Amerika Terbaru 2021 – Bermain game kini tidak sesulit dulu. Saat ini, bermain game dapat dilakukan melalui berbagai macam platform, mulai dari konsol, PC, hingga pada smartphone.

Aktivitas bermain game yang awalnya ditujukan sebagai hiburan pun telah bertransformasi menjadi cabang olahraga baru bernama e-sports.

Kehadiran e-sports kemudian memicu para pemain game di dunia untuk unjuk diri dalam sebuah pertandingan adu bermain game, mulai dari skala nasional hingga internasional.

Melihat hal tersebut, perusahaan pengembang sekaligus penerbit game asal Inggris, Kwalee, melakukan riset untuk menemukan negara mana yang memiliki pemain game paling hebat di dunia.

Riset tersebut dilakukan dengan mengumpulkan data dari situs speedrun.com. Situs tersebut menyediakan data berisi jumlah penghargaan yang diterima oleh pemain game di seluruh dunia.

Situs tersebut berisi data berbagai judul game, jumlah pemain, hingga jumlah pencapaian yang pernah dibuat oleh setiap pemain. Kwalee mengumpulkan sebanyak lebih dari 42.000 data pencapaian pemain dari 16.000 judul game.

Kwalee menghitung jumlah keseluruhan skor pencapaian (achievement) yang diperoleh semua pemain dari satu negara.

Kemudian hasil yang sudah didapat akan dibagi dengan jumlah populasi yang dimiliki oleh negara tersebut untuk mendapatkan jumlah rata-rata. Jumlah rata-rata itulah yang kemudian dijadikan acuan untuk menetapkan peringkat.

Dirangkum Ladible, Kwalee menobatkan Finlandia sebagai negara yang memiliki gamer paling handal di dunia. Kanada dan Swedia pun menyusul di posisi kedua dan ketiga.

Baca juga 100+ Game PSP Ukuran Kecil High Compres 2021

Daftar Negara yang memiliki Pemain Game Hebat

Untuk mengetahui hasilnya, berikut adalah daftar lengkap negara yang memiliki pemain game paling hebat:

1. Finlandia
2. Kanada
3. Swedia
4. Selandia Baru
5. Australia
6. Amerika Serikat
7. Belanda
8. Skotlandia
9. Irlandia
10. Perancis

Selain daftar di atas, Kwalee juga mengurutkan peringkat berdasarkan kategori game tertentu seperti sports, racing, fighting dan shooter. Kategori tersebut diurutkan berdasarkan jenis game, misalnya dari game racing ada DiRT, Mario Kart, Gran Turismo, Forza, dan F1.

Kategori sports mencakup game FIFA, Tony Hawk’s Pro Skater, Jetpack Pump, dan game bertema olahraga lainnya. Kemudian kategori game shooter berdasarkan beberapa game. Salah satunya yang paling terkenal adalah Call of Duty dan seri Battlefield. Berikut adalah daftar lengkapnya.

Kategori Game Racing

1. Skotlandia
2. Estonia
3. Hungaria
4. Inggris
5. Finlandia

Kategori Game Sports

1. Norwegia
2. Wales
3. Finlandia
4. Inggris
5. Kanada

Kategori Game Fighting

1. Jepang
2. Irlandia
3. Kanada
4. Swedia
5. Wales

Kategori Gamer Shooter

1. Amerika Serikat
2. Selandia Baru
3. Inggris
4. Finlandia
5. Australia

Baca juga Kumpulan Game PPSSPP 2021 Ukuran Kecil + Download Gratis

Berikut Ulasan Game Terlaris Di Amerika

Di Amerika Serikat (AS), sepanjang Maret 2020, jumlah pembelian video game mencapai US$ 1,6 miliar atau sekitar Rp 24 triliun. Nilai ini naik 35% dibandingkan bulan yang sama di 2019 lalu.

Lantas game apa saja yang banyak diburu?

Menurut riset dari NPD, yang dikutip AFP, Rabu (6/5/2020), game ‘Animal Crossing: New Horizons’ merupakan game terlaris di AS sepanjang Maret 2020. Kemudian, game ‘Call of Duty: Modern Warfare’ menjadi game terlaris kedua di Maret lalu.

Konsol game Nintendo Switch menjadi yang paling banyak diburu di AS. Penjualannya sepanjang Maret naik dua kali lipat dibandingkan Maret 2019. Setelah itu, konsol game terlaris adalah PlayStation 4 dan Xbox one yang penjualannya masing-masing naik 25% dibandingkan Maret 2019.

Produsen video game untung besar karena banyaknya orang yang tinggal di rumah selama pandemi virus corona (Covid-19) terjadi. Activision, produsen video game asal Amerika Serikat (AS) mengakuinya.

Activision, produsen game ‘Call of Duty: Warzone’ untuk US$ 505 juta atau sekitar Rp 7,5 triliun dalam 3 bulan pertama di 2020 ini. Pendapatannya mencapai US$ 1,8 miliar atau sekitar Rp 27 triliun pada periode kuartal I-2020 tersebut.

Tak hanya Activision, produsen game lain asal AS, yaitu Electronic Arts, menyatakan labanya naik dua kali lipat menjadi US$ 418 juta atau Rp 6,2 triliun sepanjang kuartal I-2020. Pendapatannya juga naik menjadi US$ 1,4 miliar.

Game sepakbola ‘FIFA’ ini yang diproduksi Electronic Arts dimainkan oleh lebih dari 25 juta orang. Lalu game terbarunya ‘Star Wars Jedi: Fallen Order’ dimainkan oleh 10 juta orang.

Sementara menurut riset dari SuperData, secara global, jumlah belanja video games mencapai US$ 10 miliar atau sekitar Rp 150 triliun pada Maret 2020. Belanja untuk mobile games naik 15% pada periode tersebut, dengan angka US$ 5,7 miliar atau sekitar Rp 85,5 triliun. Game ‘Pokemon Go’ pendapatannya naik 18% di Maret.

Baca juga 10 Game Steam 2021 Terbaik Ringan Di Komputer/PC

Daftar 10 Games Terbaik Di Dunia No 1 di Amerika 2021

Berikut ini ada 10 daftar game offline terbaik per Oktober 2020 yang bisa kamu mainkan secara gratis tanpa internet di HP. Daftar game terenak yang ditampilan disini tidak diurutkan berdasarkan kriteria tertentu ya, jadi kamu bisa mencobanya sesuai dengan selera masing-masing ya:

1. Six-Gun: Gang Showdown

Game offline terenak di HP Android 2020 yang dirilis oleh Gameloft nyaris selalu menarik untuk dimainkan dan tidak mengecewakan. Ini adalah game perang tanpa koneksi internet. Six-Gun: Gang Showdown bisa juga dimainkan secara online ia juga memiliki opsi untuk bisa dimainkan secara offline.

Di game android tembak-tembakan ini kamu berperan sebagai cowboy yang punya misi untuk melawan musuh baik berupa manusia (perompak) juga zombie, selain itu misi-misi lain akan muncul di setiap level yang akan menjamin kamu bakalan seru memainkannya.

2. Cover Fire: Offline Shooting Games

10 Game Terbaik Populer No 1 Di Amerika Terbaru 2021
Game Terbaik Populer No 1 Di Amerika Terbaru 2021

Game tembak tembakan tanpa internet ini sebenarnya memiliki judul asli Cover Fire: Snipper Shooting namun game tersebut hadir dalam mode online dan versi offlinenya ini bernama Cover Fire: Offline Shooting Games.

Game perang tanpa internet ini sangat menarik lantaran menawarkan tampilan grafis berkualitas High-Definition alias HD. Sebelum bermain games offline terbaik 2020 ini ini kamu akan disuguhi untuk memilih karakter dan jenis senjata yang akan dimainkan.

Permainan offline terenak jenis ini selalu menarik para pemain di Android sehingga tak heran bahwa angka downloadnya terus merangkak naik.

Baca juga 30 Game Penghasil Uang 2021 TANPA MODAL

3. Drone Shadow Strike

Menurut pendapat kami, games offline terbaik android yang memiliki tampilan bagus selalu menarik untuk dimainkan walaupun memang tidak semua demikian, namun permainan dengan judul Drone Shadow Strike ini adalah salah satu contohnya.

Game gratis tanpa boros kuota ini membuktikan hal tersebut, selain memiliki tampilan grafis yang keren, permainannya sendiri memang sangat menarik untuk dimainkan.

Di games android offline terbaik ini kamu berperan sebagai pengendali drone tempur untuk melawan musuh yang datang dari berbagai arah, fkus dan konsentrasi salah satu modal utama saat memainkan ini.

4. Tiny Troopers 2: Special Ops

Dari judulnya kamu bisa menebak bahwa di game ini kamu akan memainkan sekelompok tentara mungil yang lucu, namun demikian Tiny troopers 2: Special Ops ini merupakan game perang tanpa internet yang didukung dengan kualitas grafis yang oke.

Games offline tanpa internet terbaik ini diracik oleh pengembang Chillingo ini sangat menarik untuk dimainkan, tak heran bahwa jumlah pengguna yang mengunduhnya juga cukup banyak, yakni lebih dari 10 juta pengguna.

Baca juga Cara Setting AnonyTun Axis KZL Games 2021

5. Warhammer 40,000: Freeblade

Kamu pasti bakalan suka dengan game Warhammer 40,000: Freeblade ini lantaran game offline ini menyuguhkan tampilan grafis yang memukau, tidak hanya itu, gameplaynya juga seru. Di game besutan Pixel Toys ini kamu harus melumpuhkan pasukan robot milik musuh.

Data yang harus di unduh juga cukup besar jadi saat menguduh game ini pastikan kamu memiliki kuota yang cukup atau mengaksesnya melalui jaringan WiFi.

6. Brothers In Arms 3

Brothers In Arms 3 10 Game Terbaik Populer No 1 Di Amerika Terbaru 2021
Gambar : review1st.com/

Game Brothers In Arm 3 ini merupakan sekuel dari game offline terbaik Android 2021 yang berjudul sama, di game ini kamu berperan sebagai tentara Amerika yang berperang melawan prajurit musuh di seluruh dunia.

Pihak Gameloft telah meramu game bernuansa Perang Dunia II ini agar bisa dimainkan secara offline dan tersedia dalam dua mode pilihan yakni RAID dan campaignGame Brothers In Arms 3 juga merupakan salah satu game populer di platform Android, hal ini terbukti dari jumlah unduhan yang saat tulisan ini kami buat sudah melebihi 10 juta pengguna.

7. Elite Killer: SWAT

Sesuai dengan judulnya, di game offline Android ini kamu akan berperan sebagai pasukan khusus, SWAT yang akan bertempur melawan musuh yang kebanyakan adalah teroris.

Permainan offline paling enak dan bagus di 2021 ini menjadi begitu menarik lantaran sang pengembang yakni CanadaDroid telah membuat game gratis tanpa kuota Elite Killer: SWAT ini sangat realistis dengan berbagai kelengkapan tempur ala SWAT seperti senjata sniper dan granat, hingga kapal tempur.

Baca juga Cara Setting Pshipon Pro Kuota Game Axis 2021

8. Respawnables

10 Game Terbaik Populer No 1 Di Amerika Terbaru 2021
Gambar : review1st.com/

Game tanpa internet Respawnables ini memiliki keunikan dan berbeda dengan game perang lainnya, lantaran di game ini kamu bisa memilih berbagai karakter yang ada di film seperti Ghostbuster, Elysium dan Man In Black yang dikemas dengan sangat lucu.

Memainkan salah satu game offline terenak ini memang butuh waktu, lantaran sang pengembang telah menyematkan 185 misi yang harus dilakukan oleh para pemainnya, semua misi itu bisa dimainkan baik secara online maupun secara offline.

9. Trigger FPS

Mungkin game offline terbaik 2021 yang berjudul Trigger FPS belum sepopuler layaknya game-game yang disebut di atas, namun demikian game besutan pengembang bernama Black Panther ini menjadi game rekomendasi.

Game bertema first person shooter ini memiliki 12 misi untuk kamu mainkan, dibekali dengan tampilan grafis dan suguhan audio yang sangat baik membuat game ini sangat seru untuk dimainkan.

10. Plants VS Zombie 2

10 Game Terbaik Populer No 1 Di Amerika Terbaru 2021
Gambar : review1st.com/

Game berkebun tanpa koneksi internet ini mungkin sudah sangat populer buat kamu, versi 2 dari game ini juga masih menyuguhkan hal serupa dengan versi pendahulunya namun memiliki varian bermain yang sedikit berbeda.

Game Plants VS Zombie 2 besutan pengembang populer Electronics Arts yang sebelumnya hadir untuk PC ini kemudian dirilis untuk perangkat mobile dan bisa dimainkan dalam mode offline. Kendati cara bermainnya sangat sederhana namun game ini cukup adiktif dan menarik untuk dimainkan saat waktu luang.

Baca juga Daftar Bug Axis 2021, Kuota Game, Kzl, Masih Aktif

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Alert: Content is protected !!