Game Kimetsu no Yaiba 2021 Tersedia di PC

Loading...

Ternyata Bukan hanya Attack on Titan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga merupakan anime dengan hits tinggi tahun lalu. Kabar gembira, game Kimetsu no Yaiba bakal tersedia pada banyak platform, termasuk PC. Baca juga Cara Hack Akun ML dan Diamond obile Legends

Selain itu, versi mobile-nya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Keppuu Kengeki Royale merupakan game bergenre battle survival action.

Penggemar akan disuguhkan dengan game multiplayer asimetris di mana pemain terbagi menjadi dua grup yaitu Demon Slayer Corps dan Demon. Mirip seperti versi anime-nya, pemain bakal memerankan “Korps Pembasmi Iblis” untuk menghancurkan “Iblis” dan juga pemain dapat memilih peran sebaliknya

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Keppuu Kengeki Royale termasuk game free-to-play yang dikembangkan oleh Quatro A dan Soleil serta didistribusikan Aniplex. Itulah tadi bocoran mengenai game Kimetsu no Yaiba yang diadaptasi dari versi anime, jadi nggak sabar memainkan Tanjiro ya?

Sebelumnya, game mobile (Android dan iOS) Kimetsu no Yaiba diharapkan rilis tahun lalu.

Namun pernyataan dari situs resmi game.kimetsu.com baru saja mengumumkan bahwa perilisan adaptasi game Kimetsu no Yaiba harus diundur untuk waktu yang masih belum ditentukan.

Mengingat tak jadi rilis 2020, tentu kita mengharapkan game Kimetsu no Yaiba bakal diluncurkan tahun ini 2021

Menjadi salah satu seri anime yang begitu dicintai saat ini, Kimetsu no Yaiba alias Demon Slayer memang jadi franchise yang potensial untuk berakhir diadaptasikan menjadi video game. Dengan salah satu proyek bernama Hinokami Keppuutan yang akhirnya dipastikan untuk konsol dan PC, sang tanggung jawab adaptasi tersebut diserahkan kepada CyberConnect2. Seperti yang bisa diprediksi, ia ternyata berujung menjadi game arena fighting ala Naruto Ultimate Storm di masa lalu, yang memang jadi andalan developer yang satu ini. Kini, video gameplay perdananya akhirnya mengemuka!

Setelah penantian yang cukup lama, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan akhirnya berbagi video gameplay perdana. Lewat presentasi live-stream yang mereka sajikan belum lama ini, Anda akhirnya bisa menikmati gameplay berdurasi 7 menit di mode Versus, yang memperlihatkan format pertarungan 2vs2 secara bergantian yang ia janjikan. Mereka juga merilis dua buah trailer terpisah untuk memamerkan animasi tarung untuk Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado.

Game Steam Terbaik Ringan Di PC

Review Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royal 

Selain menyiapkan game adaptasi Kimetsu no Yaiba untuk PlayStation 4 yang akan dikembangkang oleh CyberConnect2, Aniplex juga rencananya akan merilis sebuah game adaptasi yang sama namun ditujukan untuk pasar mobile. Game tersebut berjudul Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royal yang detail terbarunya telah diumumkan melalui acara Aniplex 48-hours live stream di Abema TV beberapa waktu lalu.

Game ini sendiri merupakan sebuah game free-to-play bergenre action garapan developer Quatro A dan Soleil yang memungkinkan player-nya bermain sebagai Oni ataupun seorang Demon Slayer. Dikatakan pula bahwa game ini menawarkan pengalaman asymmetrical multiplayer, dengan masing-masing pemain akan saling memburu satu sama lain. Sepertihalnya game free-to-play kebanyakan, Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royal ini juga akan menghadirkan microtransactions dalam bentuk gacha didalamnya.

Melalui beberapa screenshots serta sebuah trailer yang telah dilepas baru-baru ini, kita diberikan gambaran mengenai gameplay seperti apakah yang akan ditawarkan oleh game ini nantinya.

Game Kimetsu no Yaiba
Loading...
Game Kimetsu no Yaiba

Beberapa waktu lalu, penggemar karakter Tanjiro dan Nezuko sudah mengetahui kabar bahwa game Demon Slayer akan tersedia pada versi mobile dan PS4.

Kini, Weekly Jump melaporkan bahwa sang publisher, Aniplex telah mengonfirmasi bahwa game Demon Slayer akan tersedia untuk versi PS5, Xbox One, dan PC (melalui Steam).

Pilihan Game Horror PC Terbaik & Paling Seram

Dikutip dari Gematsu, game Kimetsu no Yaiba akan menampilkan “Story Mode”, di mana pemain dapat merasakan alur cerita sebagai karakter utama, Tanjiro atau karakter lain.

Beberapa karakter yang ditawarkan termasuk Tanjiro Kamada, Nezuko Kamada, Inosuke Hashibira, dan Zenitsu Agatsuma.

Sementara terdapat Tag Battle Mode di mana pemain dapat berperan sebagai berbagai karakter dengan kontrol sederhana.

Sebagai informasi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan diterbitkan oleh Aniplex dan dikembangkan oleh CyberConnect2.

Selain itu, versi mobile-nya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Keppuu Kengeki Royale merupakan game bergenre battle survival action.

Penggemar akan disuguhkan dengan game multiplayer asimetris di mana pemain terbagi menjadi dua grup yaitu Demon Slayer Corps dan Demon. Mirip seperti versi anime-nya, pemain bakal memerankan “Korps Pembasmi Iblis” untuk menghancurkan “Iblis” dan juga pemain dapat memilih peran sebaliknya.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Keppuu Kengeki Royale termasuk game free-to-play yang dikembangkan oleh Quatro A dan Soleil serta didistribusikan Aniplex. Itulah tadi bocoran mengenai game Kimetsu no Yaiba yang diadaptasi dari versi anime, jadi nggak sabar memainkan Tanjiro ya?

Baca Selengkapnya “Tak Hanya Mobile Saja, Game Kimetsu no Yaiba Tersedia Versi PC dan Konsol”

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *