Pilihan Game Horror PC 2021 Terbaik & Paling Seram

Horor bisa dilihat dari berbagai sudut. Anda bisa mendapatkan rasa takut dari makhluk seperti zombie atau hanya dari kegelapan. Industri game telah menjelajahi berbagai jenis horor. Dari horor yang berhubungan dengan fantasi hingga horor lokal di Indonesia, telah berhasil dibuktikan dalam industri game. Nggak monoton, di daftar ini kamu akan menemukan segala macam game horor. Kami bangga ada 2 game lokal di daftar ini, yang kualitasnya sudah dipuji dan diuji di kancah internasional. Dijamin segar, berikut 13 game horor PC pilihan dengan tema berbeda dan unik.

Jenis game horor PC biasanya berkaitan dengan berbagai konten horor terkait horor yang dihadirkan. Entah itu seperti monster yang menakutkan, manusia yang tidak masuk akal, atau tekanan psikologis sang protagonis yang terkadang terlihat menakutkan.

Bacaan Lainnya

Game Penghasil Uang TANPA MODAL

Daftar 13 Game Horror Menyeramkan Untuk PC 2021

Game Horror PC

Dari berbagai rumor yang beredar, game “horror” tidak luput dari perhatian developer game, dan developer game terus merilis tema ini setiap tahunnya. Ia menawarkan segala macam hal menyeramkan dan segala macam hal unik dari sudut pandangnya. Oleh karena itu, dari semua pembahasannya, teknisi-blogger.id berharap dapat memberikan rekomendasi game horor PC 2021 terbaik yang wajib dimainkan para pemain.

Game horor selalu menjadi peran utama tahun ini. Di tahun 2021, kemunculan generasi baru konsol game akan menjadi tonggak penting dalam perkembangan banyak game baru yang menarik. Dengan grafik yang lebih baik, Anda akan merasa lebih gugup dan takut di game baru ini. Berbagai game horor yang dirilis akan memiliki banyak gameplay yang menarik. Apakah itu bertahan hidup atau cerita, itu akan mengganggu Anda. Penasaran dengan game horor yang wajib ditunggu di tahun 2021 ini? Lihat Game Horror PC 2021 Terbaik & Paling Seram di bawah ini dan mulailah!

Pamali

Game horor Indonesia lainnya yang mendapat review bagus di Steam store adalah Pamali.

Game yang dikembangkan oleh StoryTale Studios ini menggunakan berbagai kearifan lokal untuk mengungkap horor lokal.

Tokoh utama Parmali adalah seorang pemuda bernama Jaka. Disajikan dalam perspektif orang pertama, Anda akan menjelajahi rumah hantu yang penuh misteri.

Di sini, Anda akan menemukan jawaban atas berbagai teka-teki dan mengalami hal-hal menyeramkan lainnya.

Hantu dalam game ini merasa sangat terlokalisasi. Saya tidak tahu mengapa setan lokal lebih menakutkan daripada yang diimpor, setuju?

Alien Isolation

Game survival horror telah menjadi game yang paling banyak dimainkan hingga saat ini. Dengan tema luar angkasa yang diusulkan, berbagai teror yang lebih intens dan berbagai penjahat musuh. Terkadang hal ini akan membuat para gamer gemetar di setiap permainannya.

Salah satu game yang digunakan dalam film ini, “Alien Isolation”, memang mendapat pujian dari banyak gamer di seluruh dunia. Pengembang Perakitan Kreatif yang bekerja dengan Sega harus dihargai dari semua aspek.

Mulai dari suasana game film yang sesungguhnya, terdapat berbagai tempat di gang-gang gelap di setiap game.Ketika berhadapan dengan musuh di sepanjang game, suara mengerikan tersebut patut diacungi jempol dan berbagai persiapan.

Persyaratan sistem (persyaratan minimum)

  • Sistem operasi: Windows 7 (32bit)
  • Prosesor: Intel Core 2 Duo E8500 3.16Ghz
  • Memori: RAM 4 GB
  • Kartu grafis: AMD Radeon HD 5550 / Nvidia GeForce GT 430 (1GB)
  • DirectX: Versi 11
  • Ruang penyimpanan: 35 GB

Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legend?

Resident Evil: Village

Sekuel kedelapan dari seri game zombie “Resident Evil” akan dirilis musim panas ini. Game ini sekali lagi memberikan efek horor yang kuat dari “Resident Evil VII”, membawa Anda lebih dekat ke adegan yang seru. Mirip dengan “Resident Evil 4”, game ini akan menghadirkan gaya country Eropa yang unik.

Selain berhadapan dengan zombie, kamu juga akan bertemu dengan sekte-sekte gelap dan bertemu makhluk mitologi yang aneh. Jika kondisi pencahayaan di kota modern sudah mencekam, bagaimana dengan desa angker di Eropa?

DreadOut

DreadOut 2 keluar pada 2021 tahun ini dan menerima ulasan yang bagus. Sebelum memainkan game terbaru, coba mainkan game pertama. Primitif tegang dan horor.

Jika Anda sudah familiar dengan game mematikan atau game horor yang memanfaatkan kegelapan, maka sebaiknya Anda tidak mengabaikan DreadOut.

Anda bermain sebagai gadis SMA bernama Linda yang mengunjungi tempat-tempat aneh.

Lawan utamamu adalah iblis ular betina bernama Blorong. Selama permainan berlangsung, Anda akan terbiasa dengan keberadaan hantu dan lokasi permainan dengan aroma lokal yang kuat.

Rekomendasi Game FPS Browser Terbaik

Unholy

Di dunia masa depan, bumi ditempati oleh jiwa-jiwa jahat, yang memaksa manusia untuk hidup dalam mimpi buruk. Anda akan berperan sebagai seorang ibu bernama Saidah yang kesulitan menemukan anak yang diculik. Makhluk supernatural juga akan menjadi musuh besar Anda, dan mereka akan memburu Anda di hutan belantara kota terakhir di bumi.

Kejahatan adalah game horor dengan metode unik. Nah, musuh supernatural akan langsung muncul di hadapan Anda sebagai musuh utama. game ini Siap membunuh iblis untuk menyelamatkan bayinya?

The Evil Within 2

Pernahkah Anda mendengar tentang game “Resident Evil 4”? Bagi pemain yang mengikuti serial “Resident Evil” pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Sebelum “Resident Evil 7” muncul, game yang paling banyak dibicarakan oleh para gamer adalah game Resident Evil terbaik. Setelah mahakarya di balik pengembangan game, Shinji Mikami melahirkan game baru yang dianggap sukses di pasar industri game dalam beberapa tahun terakhir. The “Evil in the Heart” kini telah berlipat ganda ke seri kedua. Pada seri kedua, dapat dikatakan bahwa dibandingkan dengan seri pertama, seri tersebut sangat sukses.

Game Terbaik Populer No 1 Di Amerika Terbaru

Ghostwire: Tokyo

Shinji Mikami, pencipta game “Resident Evil”, akan merilis game baru bertema cyberpunk bernama “Ghostwire: Tokyo”. Bersama dengan studio baru mereka Tango Gameworks, mereka berhasil merilis seri “Evil Within”, yang sekarang akan membawa nuansa baru ke Ghostwire: Tokyo.

Game horor ini menggabungkan nuansa teknologi jaringan dengan dimensi supernatural. Anda dapat menggunakan teknologi jaringan untuk memburu hantu dan mengalahkan mereka, yang sangat menarik.

Outlast 2

Mungkin, para gamer sudah tidak asing lagi dengan nama game horor ini “Outlast”. Game survival horror, mekanisme game paling sederhana dalam sejarah. Dalam permainan ini, pemain hanya perlu berlari, menghindar dan bersembunyi di bawah berbagai musuh di setiap permainan.

Pada seri awal (dinilai sangat sukses di pasaran), terlihat jelas bahwa pengembang Red Barrels berharap dapat membuat seri lebih sukses dengan merilis seri kedua.

Hasilnya tentu saja masih berupa game survival horror, dengan cita rasa “Outlast” yang sudah familiar bagi para pemainnya selama ini. Tentu saja, fitur baru telah ditambahkan ke seri baru ini.

Di seri kedua, Handycam tidak hanya menjadi metode pencahayaan tersendiri, tetapi juga memiliki fungsi paling kritis di setiap permainan. Perban yang relatif baru dalam game ini memainkan peran penting dalam penyembuhan luka yang cepat.

Game PSP Ukuran Kecil High Compres

The Outlast Trials

Outlast menawarkan thriller thriller. Kini, “Red Bucket” akan merilis dua produk turunan pertama dari seri bertema Perang Dingin. Bertajuk Outlast Trials, kamu akan menghadapi monster eksperimental yang sama menakutkannya.

Permainan masih belum mengungkapkan banyak informasi penting. Pada saat yang sama, tampaknya fase pengembangan game ini masih dalam tahap awal. Anda bisa menunggunya hingga akhir 2021.

Sons of the Forest

GameĀ The Forest adalah salah satu game horor bertahan hidup yang paling berkesan. Kini, game baru mereka “Children of the Forest” akan diluncurkan pada 2021. Game baru ini tidak dapat membagikan banyak konten, dan pemain dapat mengharapkan gameplay yang sama dengan versi terbaru 2018.

Meski belum bisa dipastikan, ada rumor kalau “Children of the Forest” akan meluncurkan game single player yang sangat menarik. Jika sempat bekerja sama dengan pemain di game sebelumnya, kini Anda harus menanggung serangan kanibal sendirian.

Man of Medan

Medan adalah game petualangan yang mengerikan. Jika Anda telah memainkan “Heavy Rain” atau “Sampai Fajar”, maka Anda akan terbiasa dengan mekanisme dan cara kerja permainan. Keunggulan utama dari game ini tentunya adalah narasinya. Dalam game ini kamu akan bermain sebagai sekelompok orang yang terjebak di dalam kapal angker. Di sana, Anda harus bertahan dari berbagai ancaman. Yang membuat Anda tetap hidup adalah kemampuan untuk membuat keputusan yang tepat dengan cepat. Setiap momen dalam game menyembunyikan hal-hal yang mengejutkan dan membingungkan Anda.

Game Steam Terbaik Ringan Di PC

Amnesia The Dark Descent

Game ini masih menjadi game horor PC favorit para pemain saat itu, dan masih dibahas oleh para pemain. Selain memberikan suara yang menyeramkan di sepanjang permainan, game ini juga menyediakan berbagai teka-teki dan kejutan. Amnesia, sebuah game horor PC yang dikelola oleh developer Frictional Games independen, “Descendants of Darkness” patut disebutkan karena ada horor di mana-mana dalam suasana yang mencekam. Dengan mekanika survival game yang dibawanya, dan perspektif FPS yang diperluas, hal ini memungkinkan gamer untuk merasakan pengalaman yang lebih menegangkan dan menyeramkan, terutama suara-suara yang menyeramkan di setiap game. Tidak hanya itu saja, terkadang ada berbagai masalah yang mengganggu, musuh selalu siap menunggu, dan langsung menerkam pemain game dari belakang.

Persyaratan sistem (persyaratan minimum)

  • Sistem operasi: Windows XP / Vista / 7
  • Prosesor: Intel Celeron / Duron 2.0Ghz
  • Memori: 2 GB
  • Kartu grafis: Nvidia GeForce semua tipe 6 / AMD Radeon X1000
  • Ruang penyimpanan: 3GB

Dead Space 3

Saat ini, game horor PC dengan tema luar angkasa masih relatif sedikit, dan hanya sebagian besar pasar game saat ini yang dianggap berhasil. Sebut saja “ruang mati”.

Berbagai komentar positif dari pemain di seluruh dunia. Game tersebut sudah memasuki seri ketiga (meski sudah lama), namun tetap saja sangar sangar.

Semua jenis kengerian alien berfungsi sebagai ujung tombaknya, dan manusia jahat menutupi setiap sudutnya. Ia membawa mekanisme permainan bertahan hidup dan menggunakan berbagai senjata keren untuk menghancurkan musuh.

Persyaratan sistem (persyaratan minimum)

  • Sistem operasi: Windows XP 32 bit, Windows 7 32 bit
  • Prosesor: Intel Pentium D 840 3.2GHz / AMD Athlon 64 X2 Dual Core BE-2300
  • RAM: 1 GB
  • DirectX: Versi 11
  • Kartu grafis: Nvidia GeForce 6800 XT, AMD Radeon X1600 Pro 512 MB
  • Ruang penyimpanan: 10 GB

Tidak semua game horor selalu memiliki kejutan dan monster yang menarik. Game di atas mengundang Anda untuk menjelajahi horro dalam berbagai tema dan gaya. 13 Game Horor PC Ini Bukan Game Online, Bisa Kamu Mainkan Sendiri. Bersiaplah dan pastikan Anda memiliki hati yang sehat untuk bermain dan memainkan game horor ini.

Inilah 13 game horor PC yang direkomendasikan admin. Menurut Anda, apa yang diminati para gamer, atau lebih baik lagi, lihat saja gameplay-nya di YouTube. Yang pasti, itu akan mengembalikan preferensi masing-masing pemain, ha ha. Para pemain, mohon jangan takut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *