Freemake Video Downloader 2021

Loading...

Freemake Video Downloader 2021 – Jika Anda menjelajahi Internet tidak hanya untuk informasi yang Anda butuhkan, tetapi juga untuk video dan musik, kami akan mengunduh file musik dan video. Untuk bisnis ini, ada banyak aplikasi PC yang dapat diunduh untuk dipilih, yang dapat mewujudkan pemrosesan yang cepat dan stabil. Aplikasi alternatif pilihannya adalah Freemake Video Downloader, yaitu software gratis yang bisa diunduh di website. Aplikasi ini sangat cocok untuk mendownload video dari Youtube atau Vimeo atau situs sejenis lainnya. Cukup salin url video ke tombol url, dan kemudian Anda bisa mendapatkan opsi yang diperlukan dari resolusi yang diperlukan.

AVD Download Video Downloader 2021

Tentang Freemake Video Downloader

Freemake Video Downloader 2021
Loading...

Freemake Video Downloader adalah aplikasi untuk mengunduh video dari situs web favorit Anda dan ingin merekam video tersebut dengan mudah dan mudah, seperti dari YouTube, Facebook, dan lebih dari 100.000 situs web lainnya.

Selain itu, aplikasi ini dapat memilih format yang diinginkan yang sesuai untuk pemutaran di perangkat lain (seperti format AVI, MKV, MP3, iPod / iPhone, Android, PSP dan 3GP) atau lebih suka format aslinya. Ini sepenuhnya kompatibel dengan 10.000 situs web (seperti Youtube, Break). LiveLeak, Vimeo dan Megavideo akan diuji, Anda dapat mengunduh aplikasi ini di sini http://www.freemake.com/free_video_downloader/

Aplikasi Edit Video 2021 Terbaik Tanpa watermark

Download Freemake Video Downloader 2021

Mendownload video tidak lagi sesulit dulu, karena banyak tersedia software video downloader. Jumlah yang berlebihan bahkan bisa membingungkan Anda saat membuat pilihan. Di antara banyak pengunduh video, Pengunduh Video Freemake telah menerima perhatian luas tidak hanya karena strategi pemasaran dan SEO yang baik, tetapi juga karena kemampuannya untuk mengunduh video dari 10.000 situs web selain YouTube. Freemake Video Downloader dirancang khusus untuk sistem operasi Windows. Setelah instalasi ada dua pilihan yaitu full installation dan custom installation. Seperti biasa, pilih mode kustom sehingga Anda dapat memilih apa yang perlu disertakan selama penginstalan perangkat lunak. Setelah terinstal, Freemake Video Downloader akan menempati setidaknya 100MB ruang hard disk.

Semua video yang Anda unduh juga akan dimuat ke dalam menu “Riwayat Unduhan”. Menu ini memiliki fungsi pencarian, jadi Anda hanya perlu memasukkan istilah pencarian yang benar untuk mencari video tertentu. Dari segi kenyamanan, Freemake Video Downloader mudah digunakan. Namun dalam hal apa yang disebut perangkat lunak bebas, masih ada kekurangan. Selain itu, setelah mencoba Freemake Video Downloader, Anda juga harus mencoba 4K Video Downloader. Unduh Pengunduh Video Freemake gratis terbaru dari tautan berikut:

Download

Cara Download Video Facebook, Youtube, IG, Twitter Mudah Tanpa Aplikasi

Fitur Unggulan Freemake Video Downloader

Beberapa fitur unggulan Freemake Video Downloader yang bisa Anda nikmati:

  1. Ekstrak (dapatkan) audio dari video YouTube tanpa kehilangan kualitas suara.
  2. Unduh video dari banyak situs web populer (lebih dari 10.000)
  3. Unduh video dengan satu klik
  4. Terintegrasi dengan video converter, sehingga hasilnya bisa langsung di convert ke AVI, MKV, 3GP, MP3, iPod, PSP dan Android
  5. Dukungan mengunduh video dari Facebook
  6. Meskipun kualitas standarnya hingga 4k 4096p, Anda dapat mengunduh Youtube dengan opsi standar (240p, 3260p, 480p), definisi tinggi (720p, 1080p), dan menginformasikan setiap ukuran sehingga kita dapat dengan mudah memilih
  7. Proses pengunduhan dapat dihentikan sementara dan dilanjutkan tanpa memulai ulang

Bagaimana Cara Menghapus Video di Snack Vidio

Anda dapat mengatur kecepatan unduh
Mengunduh file dengan kecepatan tinggi pasti akan membuat penjelajahan kurang lancar dari biasanya. Inilah mengapa Freemake Video Downloader juga memiliki fungsi untuk mengurangi dan meningkatkan kecepatan unduh. Batas kecepatan minimum adalah 200 KBps dan kecepatan maksimum adalah 4 MBps. Pada saat yang sama, kecepatan tak terbatas hanya tersedia di versi premium.

Mode unduh sekali klik
Setelah mengaktifkan fungsi ini, video akan diunduh dengan satu klik. Anda hanya perlu menyalin URL video dan menekan tombol “Tempel” di Freemake Video Downloader. Kemudian video tersebut akan diunduh dan disimpan dalam sebuah folder.

Sebelum menggunakan mode ini, beberapa pengaturan perlu diubah. Untuk kualitas video, ada opsi “ukuran minimum”, “parameter terbaik”, dan “kualitas terbaik”. Untuk format video, video format MP4 diunduh secara default, dan metode alternatifnya adalah dengan mengkonversi video ke MKV, WMV dan 3GP. Pengaturan terakhir adalah menentukan folder penyimpanan.

Minimize to Tray
Semakin besar ukuran file video yang diunduh, semakin lama proses pengunduhannya. Tentu saja, selama proses ini, yang terbaik adalah memindahkan Pengunduh Video Freemake ke baki sistem agar tidak membuat bilah tugas penuh. Untuk melakukan ini, Anda dapat mengaktifkan fungsi minimalkan ke baki.

Parental Control
Fitur ini dirancang untuk mencegah siapa pun menggunakan Freemake Video Downloader untuk mengunduh video dari situs dewasa. Cara mengaktifkannya adalah dengan membuka “Options”, cari opsi “Parental Controls”, lalu tambahkan password.

Ini adalah informasi tentang Freemake Video Downloader yang dapat dibagikan oleh administrator. Terima kasih telah datang dan berharap untuk datang di lain waktu.

Aplikasi Mempercepat Gerakan Video di Android Terbaik 2021

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *