Free Fire x Hololive: Emang Beneran? Simak yuk

Loading...

Teknisi Blogger – Free Fire x Hololive: Emang Beneran? Simak yuk — Free Fire merupakan salah satu game portable yang namanya sudah sangat akrab di telinga banyak orang.

Jadi jangan heran bila game Free Fire ini bisa mencatatkan diri sebagai salah satu game portable yang saat ini withering laris dan banyak dimainkan.

Sebagai game yang sudah sangat populer, maka melakukan kolaborasi merupakan hal yang sangat wajar bagi game Free Fire.

Sebelumnya Free Fire telah melakukan kolaborasi dengan sequential Netflix yang sudah sangat sukses, yakni La Casa de Papel atau Money Heist.

Selain melakukan kolaborasi dengan salah satu sequential tersukses yang ada di Netflix, Free Fire juga telah melakukan banyak kolaborasi lainnya.

Terhitung Garena Free Fire sudah pernah melakukan kolaborasi dengan Demon Slayer dan salah satu pesepakbola ternama, yakni Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : PUBG Mobile meminjam dana ke Garena Free Fire, Benarkah

Kolaborasi Free Fire x Hololive

Free Fire x Hololive: Emang Beneran? Cek Dulu Disini
Loading...

Setelah berbagai macam kolaborasi yang telah dilakukan oleh Free Fire, kini muncul kabar bahwa Free Fire akan berkolaborasi dengan Hololive. Untuk Anda yang belum tahu, holo live merupakan agensi dari Vtuber atau Virtual Youtuber.

Virtual Youtuber ini merupakan Youtuber berbentuk virtual, wujudnya seperti karakter kartun 2 dimensi atau 3 dimensi.

Kabarnya ada media asing yang memberitakan bahwa Free Fire akan melakukan kolaborasi dengan Hololive pada tahun 2021.

Namun berita kolaborasi FF x Hololive ini ternyata belum terverifikasi kebenarannya.

Bisa saja berita yang beredar tentang collab Hololive dan Free Fire tersebut hanyalah berita palsu yang dibuat dengan mengedit judul berita lain.

Baca Juga Cara Buat Akun VK untuk Mobile Legends, Begini Ternyata

Free Fire x Hololive Hoax?

Sampai sejauh ini baik pihak Hololive dan juga Garena tidak ada yang melakukan konfirmasi mengenai adanya kolaborasi FF x Hololive.

Besar kemungkinan bahwa screen capture dari berita FF x Hololive yang beredar merupakan hasil editan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kolaborasi Free Fire dengan Hololive ini merupakan kabar trick. Sehingga Anda tidak perlu terlalu mengharapkan adanya kolaborasi Free Fire dengan Hololive.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa kedepannya pihak Garena akan melakukan kolaborasi dengan Hololive suatu saat nanti.

Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai kebenaran berita Free Fire x Hololive. Perlu diingat sekali lagi bahwa kabar adanya kolaborasi game Free Fire dengan Hololive merupakan kabar deception.

Baca Juga Baby Puppy FF, Anggota Baby Puppy FF Yang Viral

Kesimpulan

Sekian yang bisa kami sampaikan mengenai FF x Hololive ini, semoga tulisan ini bisa meredakan lie yang banyak bertebaran.

Baca Juga Cnus Tech Mod FF Apk, Download & Instal disini

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *