Foto Wallpaper Sakura School Simulator Versi Anime

Wallpaper Sakura School Simulator – Para pecinta game Sakura School Simulator pastinya sangat menyukai game ini dong. Nah mungkin karena kalian sangat suka dengan game ini tak sedikit dari kalian yang ingin mencari gamebar Sakura School Simulator untuk kalian gunakan sebagai Wallpaper di Smartphone kalian.

Nah untuk kalian yang sedag mencari Wallapaper ataupun foto Sakura School Simulator, mungkin beberapa gambar Animasi di bawah ini bisa kalian gunakan sebagai Wallpaper.

Bacaan Lainnya

Gambar yang akan saya bagikan ini adalah animasi dari gambar gadis yangsekolah di jepang dengan suasana Sakura serta suasana sekolah yang cukup kental. Selain itu gambar animasi ini juga hampir mirip dengan game Sakura School Simulator yang biasa sering kita mainkan tentunya.

Melalui fitur yang tersedia kalian bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari melakukan pekerjaan paruh waktu, belanja, sekolah bahkan BISA MENIKAH dan punya anak. Selain itu, belum lama ini juga marak mengenai salah satu fitur baru bernama ID

Ya, bagi kalian para pemula mungkin belum paham mengenai fitur tersebut. Nah, sesuai janji diatas kami bakal menjelaskan secara lengkap mengenai definisi, fungsi hingga cara membuat ID di Sakura School Simulator (SSS). Maka dari itu, langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Nah untuk kalian yang penasaran Foto Wallpaper Sakura School Simulator Versi Anime sesuai judul diatas bisa langsung simak dibawah ini. Untuk mendownloadnya langsung saja kalian tahan gambar dan simpan. Selain itu kalian juga bisa lewat Sceenshot.

Tentang Game Sakura School Simulator

Foto Wallpaper Sakura School Simulator Versi Anime

ID Sakura School Simulator belakangan ini kerap dibicarakan oleh para pemain game tersebut. Bagi yang masih bingung mengenai apa itu ID, Melalui artikel berikut kami punya penjelasan lengkap mengenai fitur tersedia di permainan Sakura School Simulator.

Sakura School Simulator Android merupakan sebuah game yang mana pemainnya akan berperan menjadi seorang siswa di SMA Sakura Town. Berlatar di sebuah kota yang kecil, SMA Sakura Town memiliki banyak kisah lucu dan unik. Dalam permainan ini tidak ada adegan mati atau pembunuhan, hanya saja Anda mungkin akan mengalami pingsan atau tidak sadarkan diri. Lalu Anda akan bangun keesokan harinya dan lalu muncul ekspresi kesal atau benci pada siswa lain yang menyerang Anda.

Cara pengontrolan game Sakura School Simulator Android ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu menggunakan ibu jari kiri untuk mengarahkan objek, dan ibu jari kanan untuk melakukan action spesifik.

Salah satu hal yang membuat game ini asyik untuk dimainkan adalah Anda dapat mengubah karakter dari peran yang Anda jalankan. Seperti misalnya, apakah Anda akan menjadi laki-laki atau perempuan, mengganti pakaian, model rambut, dan banyak lagi. Anda juga bisa bermain sebebasnya dengan memilih berbagai aktivitas yang diinginkan.

Anda bahkan bisa membuat jalan cerita layaknya dalam kehidupan nyata. Seperti misalnya Anda mencari dan menemukan seorang kekasih, lalu menikah dengannya dan banyak lagi pilihan alur lainnya.

Menjadi salah satu permainan Android terbaik, tidak jarang jika Sakura School Simulator memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak. Selain menyuguhkan konsep permainan Open World mirip GTA, permainan ini juga memiliki beragam fitur menarik di dalamnya..

Kumpulan Foto Wallpaper Sakura School Simulator Versi Anime

Kumpulan Foto Wallpaper Sakura School Simulator Versi Anime
Kumpulan Foto Wallpaper Sakura School Simulator Versi Anime
Kumpulan Foto Wallpaper Sakura School Simulator Versi Anime

Kumpulan Foto Wallpaper Sakura School Simulator Versi Anime
Kumpulan Foto Wallpaper Sakura School Simulator Versi Anime
Kumpulan Foto Wallpaper Sakura School Simulator Versi Anime

Gimana ? Bagus bukan. Nah itulah tadi kumpulan Wallpaper Sakura School Simulator Versi Anime. Silahkan kalian simpan dan gunakan sebagai Wallpaper jika kalian menyukainya.

ID Sakura School Simulator

Selain memungkinkan setiap pemain untuk menikah dengan kekasih tercinta , melalui permainan SSS kalian juga bisa membangun rumah impian melalui fitur ID. Nah, fitur ini merupakan sekumpulan kode unik yang berguna sebagai identitas suatu bangunan di Sakura School Simulator.

Nantinya kalian bisa saling berkunjung ke bangunan yang dibuat oleh pemain lainnya, dengan demikian kalian bisa menikmati sensasi MABAR SAKURA SCHOOL SIMULATOR. Disamping itu, kalian juga bisa menggunakan ID pemain lain untuk membuat rumah atau bangunan dengan kreasi kalian sendiri, begitu juga sebaliknya.

Akan tetapi beberapa pengguna ada yang memilih untuk menonaktifkan Edit & Post by Others Users ID bangunan miliknya. Jika demikian, artinya kalian tidak bisa mengedit maupun merubah karya mereka.

Cara Membuat ID Sendiri di Permainan SSS

Sebagai pemain Sakura School Simulator kalian juga bisa membuat ID bangunan sendiri. Namun sebelum melakukannya pastikan kalian sudah Login ke akun Sakura Simulator. Jika belum, berikut ini telah kami siapkan cara lengkap mulai dari Login hingga membuat kode bangunan sendiri di Sakura School Simulator :

1. Jalankan Sakura School Simulator

Jalankan Sakura School Simulator

Advertisements

Pertama silahkan buka permainan Sakura School Simulator setelah itu klik New Game.

2. Klik MENU

Klik MENU

Advertisements

Pada tampilan berikutnya kalian klik tombol MENU di pojok kiri atas

3. Pilih Chara Edit

Pilih Chara Edit 1

Advertisements

Setelah itu akan muncul beberapa pilihan sub-menu, langsung saja klik Chara Edit di bagian atas.

4. Tap Item

Tap Item

Advertisements

Selanjutnya pilih Item lalu klik Props.

5. Klik Account Creation

Klik Account Creation

Advertisements

Jika sudah, sekarang klik Account Creation untuk Login ke Sakura School Simulator

6. Buat Nama Akun

Buat Nama Akun

Advertisements

Kemudian kalian akan diminta untuk membuat nama akun. Silahkan buat nama menggunakan karakter unik. Contoh : G4ME1TU 123321. Setelah itu klik OK dan registrasi akun telah berhasil.

7. Cari Lokasi

Cari Lokasi

Advertisements

Langkah selanjutnya adalah mencari lokasi luas untuk membuat ID bangunan Sakura School Simulator.

8. Masuk ke MENU

Masuk ke MENU

Advertisements

Setelah itu klik MENU -> Chara Edit.

9. Cari Slot Penyimpanan Kosong

Cari Slot Penyimpanan Kosong

Advertisements

Pada tampilan yang muncul silahkan klik Save dan cari slot yang kosong.

10. Buat Nama ID

Buat Nama ID

Advertisements

Setelah itu buatlah nama untuk ID yang akan dibuat (bebas).

11. Props Save Data Upload

Props Save Data Upload

Advertisements

Jika sudah, klik Props Save Data Upload.

12. Klik Send

Bagikan ID

Advertisements

Di halaman berikutnya silahkan centang kotak kecil I Agree dan Pick Up List. Sedangkan untuk Edit and Post by Other User kalian boleh mengaktifkan boleh juga tidak. Setelah itu klik Send.

13. Selesai

Selesai 2

Advertisements

Terakhir di layar smartphone akan muncul rincian ID Sakura School Simulator yang baru saja kalian buat. Silahkan klik Copy untuk membagikan kode tersebut ke pengguna lain via Grup WhatsApp, Telegram dan lain sebagainya

Cara Bermain Sakura School Simulator Android Bagi Pemula

Bagi Anda yang belum pernah memainkan game ini dan ingin mencobanya, berikut adalah beberapa cara mudah untuk mulai berlatih menggunakan Sakura School Simulator:

1.      Mengganti Karakter Game

Di awal permainan Anda akan berperan sebagai seorang siswi SMA. Anda bisa mengganti identitas karakter menjadi laki-laki. Caranya mudah yaitu masuk ke menu “Character Change” lalu pilih menu “Boy”.

2.      Cara Berkunjung ke Tempat Lain

Anda bisa mengeksplore berbagai tempat yang ada di latar cerita Sakura Town. Anda bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain menggunakan jetpack. Cara untuk bisa mengunjungi lokasi atau tempat tertentu adalah Anda bisa masuk ke menu “Area Move” lalu pilihlah tempat yang ingin Anda kunjungi.

3.      Memulai Pembicaraan dengan Karakter Lain

Sama halnya saat bermain game Ottome yang ada di Jepang, pada permainan Sakura School ini Anda juga bisa mengajak karakter lain saling bicara. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mendekati karakter yang Anda inginkan untuk diajak bicara lalu pilih menu “Talk”.

4.      Memukul Karakter Lawan Main

Selain mengajak bicara Anda juga bisa memukul karakter lawan main Anda. Fitur ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang memilih menjalankan peran sebagai siswa nakal atau siswa bukan teladan. Tidak ada efek pembunuhan karakter, fitur memukul pada game ini hanya akan menimbulkan efek permusuhan antar karakter saja.

5.      Menyelesaikan Misi

Sama halnya dengan game lain, pada game Sakura School Simulator Android ini Anda juga diminta untuk menyelesaikan beberapa misi. Untuk dapat melihat dan menyelesaikan misi-misi tersebut Anda bisa masuk ke menu “Mission” yang memiliki ikon berupa tropi. Di sinilah Anda akan mengetahui misi apa saja yang harus diselesaikan.

Nah Lengkap sudah beberapa penjelasan mengenai kumpulan foto wallpaper Sakura School Simulator Krene versi anime versi kartun, dan beberapa cara untuk memainkan game Sakura School Simulator dilengkapi dengan Kumpulan ID Props Kos-Kosan Di Sakura School Simulator. Semoga anda senang.

Pos terkait