Foto Prewed Xin Viral, Ternyata Tersebar

Foto Prewed Xin – ternyata sebuah instagram story yang menunjukkan foro prewed Xin lalu melakukan tag pada akun instagram pribadinya dan diketahui oleh banyak penggemarnya, secara tiba-tiba RRQ Xin langsung marah tak terkendali saat melakukan stay streaming recreation Cell Legends. Xin merasa sangat kecewa karena privasi prewednya tersebar luas kepada publik

Setelah kasus BTR Branz Kemarin, kali ini muncul lagi berita tentang professional participant cellular legends. kali ini pemain RRQ Xin Membanting handphone dan Memukul Face cam digicam PCnya. hal ini dikarenakan tersebarnya foto preweding Xin dan Pacarnya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga Viral Gamers Lupa matikan Mic ML Saat Live Streaming

Siapa sih Preweding xin

Yesaya Wowiling atau akrab disapa Xinn ini adalah Salah satu Pemain Proplayer MLBB staff RRQ Hoshi.Sebelum masuk dan bergabung dengan RRQ, Xinn tergabung dalam staff star8 esport dan bertanding dalam beberapa turnamen salah satunya IOG dan dapat menjuarainya, serta turnamen MPL season 3, Namun teamnya belum bisa mendapatkan Juara dan masuk ke Playoff MPL Season 3.
Tidak lama kemudian Staff RRQ berhasil menarik (merekrut) Xinn bergabung dalam teamnya.Hingga pada MPL Season 4 Xinn ikut dalam pertandingan tersebut, dan berhasil membawa teamnya menuju grand remaining, Tapi mereka harus pasrah karena dikalahkan oleh musuh beratnya yaitu EVOS Legends.

Preweding xin adalah sebagai publik determine dari dunia Cell Legends, Xin adalah salah satu favorit semua pemain Cell Legends karena kelihaiannya menggunakan hero murderer Cell Legends. Bahkan dia masuk di kategori bapak murderer Indonesia. Dia menjadi salah satu panutan dalam bermain recreation Cell Legends. Namun belakangan banyak yang penasaran kenapa Xin sampai marah-marah saat stay streaming Cell Legends. Yang akhirnya tidak patut dicontoh sama sekali.

Ternyata memang ada postingan dalam instagram story yang melakukan tagging pada akun Ig pribadinya terkait dengan langkah Xin untuk menikahi seorang gadis cantik jelita. Itulah penyebab Xin marah besar pada stay tersebut. Bahkan Xin sempat membanting iPhone 11 miliknya sampai rusak dan masih memukul face cam miliknya. 

Foto Prewed Xin Viral
Foto Prewed Xin Viral

Kejadian ini bermuka ketika dia melakukan stay stream di nimo 7 mei kemarin dan mendapatkan banyak komentar dari penontonya mengenai konfirmasi apakah xin akan menikah atau tidak. tentunya xinpun marah dan geram, semakin lama reaksi yang diperlihatkan oleh Xin makin tak terbendung, karena itu RRQ XIN geram membanting HP iPhone 11 dan PC .

Aca Juga Nama Mama Madolay Viral di ML, Siapa Sih Dia

Kenapa Foto Preweding Xin Tersebar, Awal Mulanya

Ilustrasi Foto Prewed Xin Viral
Ilustrasi Foto Prewed Xin Viral

Bahkan Xin juga sempat berkoar bahwa pernikahannya dibatalkan. Sambil naik pitam, Xin berkata-kata poisonous yang sangat tidak patut dicontoh. Dari sini sejatinya sudah terlihat bahwa Xin sendiri juga belum siap dengan keadaan. Belum pantas menjadi seorang imam. Meskipun foto prewed dirinya kesebar, tidak sepantasnya mulutnya poisonous karena sebagian besar penggemarnya adalah anak-anak.

Bukan apa apa tapi apa yang dia tinggalkan akan membekas pada psychological anak-anak Indonesia. Disadari atau tidak, sebagai idola kedewasaan haruslah dimiliki. Sehingga ketika diterpa masalah semacam itu, jauh lebih bisa menanganinya dengan kepala dingin.

Banyak orang yang bertanya dari mana informasi Foto Prewed Xin ini ini berasal. Awalnya, account Instagram @emak_moba mengupload photograph prewedding Xin dan kekasihnya, Melanie Villyna.

Add itu berisi tangkapan monitor narasi Instagram dari studio photograph tempat prewed RRQ Xin dan Melanie Villyna melakukan sesi photograph.

Sesudah ketahui photograph prewednya diupload oleh account @emak_moba, RRQ Xin geram pada kondisi masih stay di Nimo TV.

Sudah pasti mengagetkan banyak pasang mata yang ada pada stay itu karena RRQ Xin sempat pernah melepaskan amarahnya dengan membanting hp dan particular person komputer (PC) di hadapannya.
Akhirnya, HP bermerk iPhone 11 punya RRQ Xin juga pecah dan terbelah jadi dua sisi.https://www.youtube.com/embed/TnvHywU5veo?characteristic=oembed

Rekanan yang stay bersama RRQ Xin juga mengingatinya untuk sabar dan tidak boleh membanting Ponselnya.

Tetapi telat, HP RRQ Xin telah jadi korban amarahnya, Selanjutnya, RRQ Xin melakukan pukulan pada PC yang berada di depanya sampai benda itu oleng kelihatan dari digicam streaming langsung sebagai goyang tidak teratur dan jatuh.

dia kemudian menjunkan bahwa handphonenya telah remuk terbelah menjadi 2 bagian. dan akan membagikanya untuk giveaway.

Paling Epik lagi bahwa dia menerima invitan rank dari mama madolay, seperti kejadian btr branz kemarin.

Verfikasi Emak Moba

Banyak penggemar RRQ Xin atau follower dari Instagram @emak_moba memberi komentar pada postingan yang menampilkan kedua foto xin dan pacaranya. Banyak juga yang mengingati @emak_moba jika RRQ Xin ngamuk dan tidak menyukai tentang masalah pribadinya diupload dan jadi pembicaraan. dia memberikan bahwa privasinya tidak perlu disebar luaskan kepada orang banyak.

karena marah maka @emak_moba meverifikasi dan menjelasakan bahwa sebenarnya Xin seharusnya sudah tau bahwa fotonya sudah disebar luaskan melalui akun instagram Studio Photograph Sesi Prewed tersebut.

Terlebih lagi bahwa 24 jam story dari WO tersebut tidak menghapus story dan melakukan tag terhadap RRQ Xin dan Melanie Villyna lakukan prewed.

foto prewed xin
foto prewed xin

Lewat narasi Instagram itu juga @emak_moba sampaikan jika jika ada kabar gembira, mengapa tidak diterbitkan, masalahnya tujuannya untuk doakan yang bagus dan agar lancar.

Sekarang, account Instagram @rrq_xinn belum mengupload posting apa saja berkaitan kejadian yang barusan terjadi.

ditambah saat ini akun milik Melanie Villyna sekarang ini tidak diketemukan di kolom penelusuran Instagram.

Kesimpulan

Nah itu dia informasi mengenai foto preweding Xin dan pacaranya, untuk kalian yang mencari foto tersebut saat ini masih ada di akun @emak_moba. namun di sayangkan karena dari pihak xin sendiri meminta semua orang untuk menghargai privasi dia. dan tetap saja foto tersebut sudah terlanjur tersebar luas. semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Pos terkait