Filter Photo Booth IG, Cara Dapatkannya Mudah

Loading...

Filter Photo Booth di Instagram – Filter IG PhotoBooth kini digandrungi oleh kebanyakan orang. Filter Instagram ini sangat populer dan populer di Instagram sekarang. Apa itu PhotoBooth? PhotoBooth adalah sebuah tempat atau studio miniatur dimana kita bisa mengabadikan dalam bentuk foto. Booth foto ini bisa kamu temukan di mall atau studio foto.

Platform media sosial yang saat ini sangat populer, Instagram, baru-baru ini menyediakan fitur baru yang memungkinkan pengguna membuat cerita video dengan filter cantik terkini. Filter foto stan Instagram adalah filter yang sangat populer, dan banyak digunakan. Berikut beberapa filter yang sama menariknya.

BACA JUGA Bot Pix2Mix – Filter Wajah Berbagai Negara

Apa Itu Filter Photo Booth?

Filter Photo Booth IG, Cara Dapatkannya Mudah
Loading...

Bagi anak-anak milenial yang aktif di Instagram dan TikTok pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai filter. Biasanya digunakan untuk memberikan efek menarik saat membuat story atau postingan agar terlihat lebih menarik. Nah, kali ini ada salah satu jenis efek filter yang sedang digandrungi anak muda yaitu Photo Booth. Filter ini tidak hanya populer di Instagram, tetapi juga populer di TikTok. Namun meski begitu, sebenarnya banyak orang yang belum tahu cara menggunakan filter Photo Booth ini untuk membuat InstaStory. Jangan terlihat ketinggalan zaman karena ketidaktahuan itu.

Baca juga Filter IG Chika Kiku Tiktok dan Cara Mendapatkannya

Cara Mendapatkan Filter Photo Booth Mudah

Jika Anda pernah mendengar tutorial cara mendapatkan filter Instagram, maka tentunya Anda sudah mengetahuinya. Karena cara mencari efek Photo Booth tidak jauh berbeda dengan filter lainnya. Kami hanya perlu menemukan akun yang memilikinya dan mengunduhnya ke kamera IG kami.

Sekarang setelah filter disimpan, kita dapat langsung menggunakannya untuk membuat cerita atau postingan. bingung? Silakan lihat instrumen berikut:

  • Masuk ke aplikasi Instagram di smartphone masing-masing.
  • Setelah itu kita tinggal mencari akun Instagram dengan filter Photo Booth ini.
  • Untuk melakukannya, klik opsi “Cari” dan masukkan nama akun Wildaamn. _ Kemudian, hasil pencarian akan muncul, dan Anda mengklik hasil teratas.
  • Setelah masuk ke akun Anda, klik menu “Filter”, lalu filter Photo Booth akan segera muncul.
  • Silahkan pilih salah satunya dan simpan ke kamera Instagram dengan klik Save / Download.
  • Setelah itu kita sudah berhasil mendapatkan efek filter dan bisa menggunakannya, apakah cara ini benar-benar sederhana? mudah kan?

baca juga Efek Filter IG I Love You 3000 Viral Di TIKTOK

Filter saat ini di Instagram

Tren filter pada IG akan selalu berubah, dan beberapa virus baru saja menyebar, yaitu filter Photo Booth. Jika Anda aktif di media sosial seperti Instagram atau TikTok, maka Anda pasti pernah melihat efek filter ini. Karena sekarang ini sangat populer dan banyak digunakan orang.

Baca Juga Filter Ig Foto Blur Wajah, Dapatkan Disini Mudah

Filter Foto Booth

Tentu filter Instagram populer pertama yang pertama adalah filter photo booth yang pertama kali dibuat dan dipromosikan oleh akun @ wahab_379. Filter ini berisi 4 kisi foto dengan suara latar lagu-lagu populer beberapa waktu lalu (seperti Song of the Sky). Karena itu, sejak filter pertama kali muncul, pengguna Instagram langsung meretasnya. Cara mendapatkan filter ini, pertama buka akun IG Anda lalu masuk ke menu pencarian. Kemudian cari akun @ wahab_379 dan cari bagian filter yang ditandai dengan icon smile emoji. Selanjutnya cari filter dengan nama photo booth tersebut dan tekan tanda panah untuk menambahkannya ke story IG.

Baca juga Cara Dapatkan Filter IG Masker Hitam, Mudah Ternyata

Filter OldCam

Selain filter foto Instagram, ada juga filter OldCam yang sangat populer di kalangan anak muda dan pengguna media sosial muda. Tak bisa dipungkiri, filter ini memang memberikan nuansa estetika yang bisa membuat cerita video Anda semakin lancar. Filter dibuat oleh akun @ ya.molli yang dikenal dengan filternya yang cantik. Cara menyimpan efek ini tidak jauh berbeda dengan filter photo booth, pada filter photo booth Anda wajib mengunjungi akun instagram pembuatnya. Kemudian klik pada kolom filter atau cari cetakan dengan wajah. Kemudian cari nama filter OldCam, lalu klik dan simpan di sebelah kanan untuk menyimpannya. Sekarang Anda dapat menggunakan filter OldCam untuk cerita ig.

Infra

Selain itu, ada Infra filter yang bisa memberikan nuansa asing. Karena filter ini memberikan kemungkinan untuk mengubah nada gambar, salah satunya adalah daun maple musim gugur. Dengan cara ini, pepohonan di sekitarnya tiba-tiba berubah warna seperti pohon musim gugur, begitu indah dan indah. Mereka yang ingin mencoba efek Infra ini dapat menemukannya di Instagram kreator @yeahwowcoll. Jika Anda ingin menyimpan filter ini di ig story, lakukan cara yang sama seperti sebelumnya. Selain Infra, kreator ini juga memiliki berbagai efek estetika lainnya yang bisa kamu temukan di akun Instagram miliknya.

baca Juga Filter Instagram Jadi Cowok Viral, Menggunakannya Mudah

Heaven

Berikutnya ada filter surga yang juga populer di sanggar-sanggar Instagram dan banyak digunakan oleh para wanita di tanah air. Orang yang menginginkan riasan natural dan 2 bidadari ekstra agar terlihat lebih cantik di pipinya bisa mencoba efek ini. Filter ini tidak hanya membuat Anda lebih cantik, tetapi juga dapat membuat Anda terlihat imut dan menggemaskan secara instan.

Ini adalah beberapa filter terkini di Instagram, Anda dapat memilih filter ini dan menyimpannya untuk berbagai video untuk dibagikan dalam cerita IG. Selain itu, filter menarik lainnya yang dibuat oleh pengguna Instagram berbakat juga dapat disimpan secara gratis. Anda hanya perlu menemukannya di pencarian di bagian filter ig.

Baca juga  Filter IG Gunung Viral di TikTok

Cara Menambah InstaStory Dengan Filter Photo Booth

Bagaimana cara menggunakannya? Ini sangat mudah, dan ini adalah metode yang sama yang digunakan untuk membuat InstaStory. Kami hanya perlu menggunakan filter yang kami unduh sebelumnya untuk menerapkannya. Anda bisa menyimak tutorial cara penggunaan yang disediakan oleh Jakarta Studio tanpa menarik perhatian lebih, seperti gambar dibawah ini:

  • Buka beranda Instagram Anda masing-masing dan klik kamera Instagram untuk memulai.
  • Di bagian filter, gulir dan temukan filter yang diunduh sebelumnya. Saat Anda menemukannya, kami siap untuk memulai proses pembuatan InstaStory.
  • Caranya cukup klik dan tahan ikon file tersebut, lalu rekam hingga selesai.
  • Setelah selesai, lepaskan ikon dan cerita video akan diproses. Anda dapat melihat hasil pratinjau sebelum menerbitkan.
  • Jika mau, kirimkan saja ke InstaStoy.

Maka dari itu, ada pembahasan tentang cara mendapatkan filter photo booth di Instagram yang sedang populer. Dengan efek filter ini, Anda bisa memastikan bahwa InstaStoy membuatnya lebih menarik dan tentunya tidak ketinggalan zaman. Bagaimana itu sangat menarik? Inilah kenapa kamu selalu mengunjungi Jakarta Studio untuk tips menarik lainnya.

baca juga Cara Menghilangkan Tulisan Pada Judul Sorotan/Highlight Instagram

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *