Filter Muka Bonyok Di Instagram, Cara Dapatnya Mudah

Filter Muka Bonyok – Filter dimedsos kali ini yang viral adalah Filter Muka Bonyok, Dengan kemunculan filter wajah Bonyok yang akhir-akhir ini ramai dicari orang, aplikasi Instagram kembali menggemparkan. dengan menggunakan Filter Muka Bonyok anda dapat membuat foto anda seperti babak belur di foto wajah anda, unik sekali filter ini.

Pasalnya, selain dikenal sebagai platform sosial terpopuler karena menyediakan banyak fitur keren, Instagram sendiri merupakan fitur menarik lainnya yang masih efektif hingga saat ini karena menyediakan banyak fitur menarik dan menarik.Filter ini gratis untuk pengguna Instagram.

Bacaan Lainnya

Seperti yang penulis katakan, salah satu filter yang populer saat ini adalah memar atau Bony Face. Nah, buat siapa saja yang penasaran dengan filter ini dan ingin mencobanya, bisa terus membaca artikel berikut ini.

Apa itu filter muka bonyok?

Filter Muka Bonyok

Tentunya jika Anda adalah pengguna aktif Instagram atau aplikasi Tiktok, maka Anda akan sering melihat cerita atau video orang lain yang memposting wajah mereka dengan memar atau ekspresi bodoh.

Wajah bekas luka itu ternyata tidak asli, tapi filter yang digunakan di aplikasi Instagram salah. Jadi, bagaimana Anda menggunakan filter ini?

Bagi yang penasaran dan ingin mencobanya sekarang. Sebelum itu, perlu Anda ketahui bahwa filter dapat memberikan efek konyol pada area wajah, yaitu membuat Anda terlihat mual atau terluka. Dengan begini kamu bisa menyia-nyiakan teman, pacar, adik, kakak, ibu atau ayah, hehe.

Apa nama filternya?

Meski saya sering menyebut filter ini sebagai wajah bodoh atau lebam, ternyata nama filter ini sebenarnya bukan. Nama apa itu

Filter yang biasa digunakan untuk membuat efek lebam di wajah disebut “lebam”, sehingga orang yang ingin menggunakan filter ini bisa langsung mencarinya menggunakan nama tersebut.

Cara Dapatkan Filter Muka Bonyok Mudah

  • Pertama buka aplikasi Instagram di ponsel masing-masing.
  • Setelah berhasil login, perlu Anda ketahui bahwa ada dua cara untuk mendapatkan filter ini.
  • Pertama-tama, Anda bisa mendapatkan filter “Brutes” melalui fungsi story, caranya klik menu “Story” atau “My Story”, lalu geser ke kanan ikon filter yang memberi tahu Anda untuk menemukan “Search Tidak bisa”.
  • Setelah Anda menemukan menu pencarian, klik dan ketik Bruesis. Orang-orang yang menggunakan filter ini akan ditampilkan, pilih satu dan klik “Menu”. Coba efek gelapnya sekarang.
  • Kedua, Anda dapat mencari langsung dari orang yang membuat atau menggunakan filter ini, misalnya, klik menu “Search” dan ketik le_astakhova. Di halaman profil, cari postingan yang menggunakan efek absurd ini, dan klik menu “Coba”.
  • Setelah mengklik “Coba Menu”, silakan buat video yang Anda inginkan. Jika iya, klik Submit (jika ingin share langsung di story), atau klik Save (jika ingin menyimpannya di galeri).
  • lengkap.

Itulah penjelasan mengenai filter Bruises dari pengertain, namanya, dan cara mendapatkannya di aplikasi Instagram. Semoga penjelasan calon pengangguran ini bermanfaat untuk kalian semua, tidak lebih, terima kasih.

Pos terkait