Filter IG Bibir Monyong Lucu, Ini Cara Mendapatkannya

Filter IG Bibir Monyong Lucu – pengguna instagram banyak yang belum tahu bagaimana menggunakan filter IG bibir monyong untuk membuat Instastory yang lucu. Filter ini akan mengubah bibir seseorang yang ada di dalam video menjadi monyong atau manpun. Monyong atau manyun sendiri adalah bentuk bibir yang dimajukan. Seperti sedang marah atau ngambek.

Baca Juga Nama Filter Efek IG Viral Terbaru Populer 2021

Bacaan Lainnya

Bukan hanya di Instagram, filter IG bibir monyong ini juga viral di aplikasi TikTok. Karena video Tiktok juga bisa dishare ke Instagram, maka filter ini juga menjadi trend di IG. Jika kamu juga penasaran dengan filter yang sedang happening ini, yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Baca Juga Filter Monyet Tiktok: Filter IG Konten Tiktok Keren

Filter IG Bibir Monyong Lucu Viral

Filter IG Bibir Monyong

Ternyata, walau marak di Instagram Story, filter ini tidak terdapat di Instagram. Filter bibir monyong adalah fitur yang ada pada aplikasi berbagi video TikTok. Dengan nama Filter Manyun, kamu bisa membuat dahulu video di TikTok lalu di share melalui Instagram Story.

Karena hanya terdapat di TikTok, tentu kamu harus memiliki aplikasi ini terlebih dahulu. TikTok dapat diunduh di Playstore atau Appstore. Aplikasi ini sangat populer di kalangan anak muda.

Di Instagram dan TikTok ada banyak sekali trend terbaru dalam penggunaan filternya. Terutama yang terbaru kali ini adalah filter ig bibir monyong yang juga mulai viral di TikTok. Oleh sebab itu, jika Anda penasaran untuk mencoba mendapatkan filter bibir monyong maka bisa mengikuti panduan kami di bawah ini.

Setelah berhasil mengunduh, buatlah video di Tiktok dan share ke Instagram Story kamu. Untuk lebih jelasnya, cermati langkah—langkah berikut, ya.

Cara Mendapatkan Filter Bibir Monyong

Anda harus tahu bahwa ternyata filter bibir monyong tidak bisa ditemukan langsung dari Telusuri Efek. Kalaupun ada hasilnya tidak sebagus yang ada di TikTok. Sehingga Anda wajib coba hal berikut ini.

  1. Unduh aplikasi TikTok dan login.
  2. Tekan ikon + untuk masuk ke fitur kamera
  3. Klik tombol Efek untuk menambahkan efek atau filter pada video.
  4. Klik menu Hot untuk melihat filter yang sedang viral atau populer
  5. Klik Filter Manyun.
  6. Klik tombol Record dan mulailah merekam dengan filter tersebut
  7. Jika sudah selesai, klik tkamu centang.
  8. Edit dahulu video tersebut 
  9. Klik tombol Next lalu tekan tombol Posting.
  10. Pilih Instagram Story.
  11. Selesai.

Setelah semua langkah selesai dilakukan, video Kamu bisa dinikmati oleh follower Kamu di Instagram. 

Demikian penjelasan mengenai cara menggunakan filter IG bibir monyong. Walau harus mengunduh dan menggunakan TikTok untuk membuat videonya, namun langkah membuatnya sama sekali tidak sulit. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Pos terkait