Download Subtitle di Subscene yang Diblokir Cara Ini Work 100%

Loading...

Teknisi Blogger – Download Subtitle di Subscene yang Diblokir – Meski sudah diblokir, ternyata cara mengunduh subtitle di Subscene masih bisa diselesaikan dengan mudah. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi lain.Untuk informasi lebih detail, Anda bisa membaca artikel ini sampai akhir.

Menonton film memang menyenangkan, apalagi dengan dukungan perangkat pintar seperti layar besar, video berkualitas tinggi dan suara jernih dari speaker yang sangat baik. Kalau punya jajan pasti akan lebih nyaman, jadi bisa dipastikan lebih banyak nonton jajan di rumah sepanjang hari.

Apalagi sekarang, ada banyak film bagus yang bisa ditonton bersama keluarga atau sendiri. Rata-rata, film dari luar negeri sangat menarik, tapi kami tidak tahu bahasa yang digunakannya. Tapi jangan khawatir, karena sekarang ada semacam terjemahan, biasanya disebut subtitel.

Di mana saya bisa mendapatkan subtitle? Ada banyak website penyedia subtitle gratis yang mendukung berbagai bahasa, yang paling populer adalah Subscene. Namun karena situs tersebut telah diblokir oleh Kominfo saat ini, kami tidak akan dapat mengaksesnya jika menggunakan IP Indonesia. Tapi tenang saja, karena masih ada cara download subtitle di Subscene yang diblokir.

Cara Download Subtitle di Subscene yang Diblokir Work 100%

Download Subtitle di Subscene yang Diblokir Cara Ini Work 100%
Loading...

Saya tidak yakin kenapa Kominfo bisa memblokir Subscene, walaupun bisa dibilang situs ini sangat berguna bagi para pecinta film yang ingin memahami jalan cerita sebuah film. Tak heran jika banyak pengguna yang beranggapan bahwa subdirektori ini keliru karena tidak bisa diakses belakangan ini. Meski sudah diblokir, kita tetap bisa mengaksesnya menggunakan browser Opera. Bagi sebagian pembaca, ini mungkin terdengar aneh, tetapi Opera Mini adalah salah satu browser terbaik yang banyak digunakan oleh pengguna di Internet. Opera memiliki fitur yang bisa digunakan untuk menghapus akses Subscene yaitu VPN. Sekarang, untuk informasi lebih rinci tentang cara menggunakan, silakan lihat metode berikut:

1. Pertama silahkan unduh Browser Opera dengan VPN Gratis.

Update Opera

2. Buka browser Opera.

3. Aktifkan VPN di menu Pengaturan > VPN silakan centang.

Aktifkan VPN Opera

4. Lalu buka menu Tab pilih Pribadi.

Tab Pribadi Opera

5. Jika Anda berhasil masuk mode Pribadi, maka tampilan latar belakang aplikasi akan menjadi hitam.

6. Setelah itu silakan coba akses website subscene.com dari browser Opera Anda.

Cara Download Subtitle di Subscene yang Diblokir

Sekarang Anda dapat menggunakan fungsi pencarian di bagian atas untuk mencari subtitle film yang ingin Anda unduh. Biasanya cukup dengan memasukkan nama film, dan berbagai judul film akan otomatis ditampilkan dengan tipenya.

Notifikasi ini sangat penting, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Browser Opera dengan fungsi VPN. Mengingat aplikasi ini memiliki beberapa jenis browser yang hampir identik, Anda tidak perlu bingung dan bisa menuju ke link yang sudah disediakan di atas.

Alternatif Subscene

Nyatanya, bukan hanya situs subtitle yang menyediakan banyak subtitle film lengkap dan gratis. Hanya saja yang lainnya terkadang tidak lengkap, yang berarti tidak mendukung semua bahasa atau hanya beberapa film.

Namun karena memiliki komunitas sendiri dan berlangganan, situs tersebut bisa berukuran besar dan menjadi rujukan pertama saat mendownload file subtitle.

Jika Anda ingin tau website selain subscene, berikut beberapa alternatif yang bisa digunakan:

  • Subtitlesdl.net
  • Subs4free
  • Isubtitles.org
  • Subdl.com
  • sub.imvsdata.com

Nah itu dia cara download subtitle di Subscene walaupun diblokir, Opera Browser juga tersedia gratis untuk digunakan jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk hal ini. Selamat mencoba.

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *