Download Suara Google Ada Panggilan Masuk Mp3, Cek Disini

Loading...

Informasi mengenai Download Suara Google Ada Panggilan Masuk Mp3, yang saat ini memang banyak dicari para pengguna wa, untuk mengubah nada dering wa jadi lebih keren. bagaimana caranya, yuk simak disini.

Apakah Anda ingin mengunduh notifikasi suara, ponsel, atau WhatsApp dari Google tentang panggilan masuk mp3? Jangan khawatir, disinilah Anda bisa mendapatkannya. Periksa dengan seksama dan baca dengan seksama.

Saat ini pengguna WhatsApp di Indonesia bisa dikatakan sangat populer, dan sulit untuk menemukan orang yang belum mengetahui apa itu WhatsApp. Dari anak muda hingga orang tua, bahkan membuat grup keluarga pun banyak yang menggunakan aplikasi WA ini.

Untuk setiap pesan yang kami terima, kami harus selalu mendengar nada notifikasi, yang menunjukkan bahwa seseorang telah mengirimi kami pesan. Namun kali ini ada yang berbeda dan cukup unik untuk notifikasi panggilan atau pesan.

Sekarang Anda dapat menggunakan nada viral Google alih-alih pemberitahuan yang Anda gunakan. Ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya? Kemudian, simak konten lengkapnya di bawah ini.

Apa itu unduhan Google Voice, ada panggilan Mp3

Download Suara Google Ada Panggilan Masuk Mp3
Loading...
Download Suara Google Ada Panggilan Masuk Mp3

Nada dering atau nada dering notifikasi sekarang dapat berkisar dari suara binatang hingga soundtrack film, dan Anda dapat menjadikan semuanya sebagai nada dering. Beberapa catatan telah dipotong menjadi bagian yang diperlukan.

Ini bisa sangat pendek atau sedikit panjang sesuai kebutuhan. Namun, ada beberapa suara yang unik dan cocok sebagai nada dering untuk notifikasi aplikasi WhatsApp.

Ya, sesuai dengan judul (suara dari Google), sekarang Anda dapat membuat nada notifikasi. Bagi mereka yang bosan dengan nada dering yang sama, suara dari Google atau Ms. Google sangat bagus untuk menghilangkan masalah dan menarik perhatian kita.

Yang lebih menarik adalah kita bisa mengatur kata-kata di ringtone Google Voice sesuka hati. Anda juga bisa menggunakan kalimat yang sesuai agar tidak kaku atau bahkan lucu. Semua tergantung pada Anda.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan dan mengunduh Google Voice ini? Di bawah ini saya membagikan cara menggunakan nada dering ini

Tentang Download Suara Google Ada Panggilan Masuk Mp3

Bosan dengan nada dering WhatsApp biasa-biasa saja? Jika demikian, maka Anda dapat mencoba menggunakan Google Voice untuk membuat nada dering WhatsApp yang unik. Dengan begini, ringtone WhatsApp Anda akan menjadi sangat unik dan berbeda dari ponsel lain Membuat nada dering WhatsApp dengan Google Voice juga sangat mudah, jadi siapa pun dapat melakukannya.

Kami akan menunjukkan cara menggunakan Google Voice untuk membuat nada dering. Dengarkan baik-baik artikel ini agar Anda dapat memiliki nada dering WhatsApp yang unik dan khas

Cara membuat Whatsapp Nada Dering dengan nama

Untuk mendownload Google Voice, mudah untuk mendapatkan panggilan. Namun sebelum mengunduh, Anda harus terlebih dahulu menggunakan ringtone Botika WhatsApp untuk mengeluarkan suara.

Berikut ini adalah cara membuat ringtone suara Google sesuai dengan keinginan kita.

  • Pertama, Anda masuk ke situs Botika Text To Speech di browser Anda.
  • Setelah berhasil masuk, masukkan kata yang akan diubah ke Google Voice di kolom teks. Contoh: (nama) ada panggilan masuk
  • Dalam contoh ini, Anda dapat memasukkan nama orang yang ingin Anda tuju. Karena di WhatsApp, kita dapat mengatur nada dering khusus untuk setiap kontak dan grup dengan suara yang berbeda.
  • Setelah memasukkan kata, langkah selanjutnya adalah memilih jenis Google Voice yang ingin Anda gunakan, lalu pilih salah satu.
  • Lalu klik kolom “I am not a robot”, lalu kamu bisa main atau main untuk mendengar hasilnya.
  • Jika suara tidak cocok dengan kata yang dimasukkan, Anda dapat mengubah jenis suara atau kata hingga pas
  • Jika sudah benar, maka langkah terakhir adalah Anda hanya perlu mengklik tombol “download” untuk mendownload audio.

Setelah selesai, Anda hanya perlu mengaturnya sebagai nada dering di ponsel Anda.

Seperti yang saya katakan, kita bisa mengatur notifikasi khusus di WhatsApp sehingga kita bisa membuat ringtone Google ini secara spesifik, dan memasukkan nama, dan bisa menambahkan nama sebanyak mungkin.

Cara mengubah notifikasi WA untuk mengunduh panggilan masuk Google Voice Mp3

Jika Anda tidak tahu cara mengubah notifikasi, Anda harus mendengarkan diskusi ini dengan saksama. Karena setelah mendownload langkah selanjutnya tentunya harus menginstalnya sebagai ringtone di WhatsApp

Ini adalah cara mengubah atau memasang nada dering Google di pemberitahuan khusus WhatsApp.

  • Masuk ke aplikasi WhatsApp Anda.
  • Kemudian pilih salah satu kontak yang nada deringnya ingin Anda ubah.
  • Setelah memasuki ruang obrolan, klik tiga titik di sudut kanan atas tombol menu.
  • Kemudian pilih View Contacts dan masuk ke menu notifikasi khusus.
  • Lalu, centang “Gunakan notifikasi khusus” di bagian atas.
  • Kemudian gulir ke bawah, Anda dapat memilih notifikasi pesan atau notifikasi panggilan.
  • Selanjutnya, klik nada dering atau nada dering notifikasi, lalu tambahkan nada dering suara Google yang telah diunduh.
  • Terakhir, klik suara dan atur sebagai nada dering.

Nanti, kontak yang Anda pasang pemberitahuan khusus akan mengirim pesan atau menelepon Anda, dan kemudian Google Voice akan menjadi nada dering, dan Anda akan tahu itu dia.

Jika ingin mengujinya terlebih dahulu, Anda bisa mencolokkannya ke ponsel keluarga dan memintanya untuk menghubungi Anda.

Kata-kata terakhir

Ini adalah penjelasan lengkap tentang cara mengunduh Google Voice, panggilan masuk, dan cara melakukan panggilan.

Saran saya buat ringtone ini hanya untuk orang-orang spesial, jangan sampai Anda menyetelnya terlalu banyak dan membuat Anda kewalahan.

Sekian informasi yang bisa kalian bagikan, jangan lupa tulis komentar kalian di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Loading...

You May Also Like