Download Evos Loading Screen Full Roster Mobile Legends

Download Evos Loading Screen Full Roster Mobile Legends – teknisi blogger kali ini akan membahas mengenai Evos loading screen full roster ml yang merupakan pilihan menarik yang bisa Anda coba jika Anda bosan dengan loading screen Mobile Legends atau ML saat ini.

Seperti yang kita tahu, sebelum masuk ke Mobile Legends maka loading screen akan muncul terlebih dulu. 

Bacaan Lainnya

Anda yang pecinta Evos bisa mengganti loading screen Anda dengan gambar fullroster di MPL Season 7.

Ingin tahu bagaimana cara mengganti loading screen menjadi bergambar roster Evos? Intip bagaimana cara memasang dan mendownload Evos Mobile Legend loading screen.

Cara Merubah Tampilan Background Full Evos Esports Mobile Legends

cara merubah tampilan background mlbb menjadi background evos legends. cara yang satu ini mana untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kau gunakan. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai klarifikasi dari artikel ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Evos Legends merupakan salah satu tim esports mobile legends yang populer di indonesia, banyak para player mobile legends yang menginginkan masuk di dalam squad tim tersebut. evos esports sendiri merupakan tim yang gres saja mendapat gelar mpl di season 4, nah di season 5 ini yang gres di gelar pada 7 februari 2020 ini evos sendiri sudah memulainya sebagai tabrak pembuka di mpl season 5.

Tim evos ini pun menjadi salah satu tim yang menjuarai turnament M1 yang digelar di malaysia, banyak tim yang mengikuti turnament tersebut dari banyak sekali penjuru dunia dan tim evos ini sangatlah besar lengan berkuasa dan kompak sehingga menjadi juara di turnament tersebut. oleh alasannya ialah itu disini saya ingin memperlihatkan sebuah background full evos legends ini sebagai bentuk tampilan dari game mobile legends.

Maksud dengan adanya tampilan background ini menjadi background dari logo tim evos, untuk merubah tampilan tersebut kalian harus memakai script. script background full evos legends ini nantinya kau sanggup merubah tampilan dari background loading, background home, background lobby semuanya menjadi logo tim evos esports ini.
Untuk kalian yang ingin mendapat tampilan ibarat gambar ini, kalian sanggup mendownload script ini secara gratis di link yang telah saya sediakan. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok sob, jadi kalian sanggup lihat di tutorial bawah ini.

Evos Loading Screen Full Roster Mobile Legends

Mobile legends menjadi game moba paling banyak pemainya, dirilis dari tahun 2016 hingga sekarang menjadi game paling ramai di indonesia. lebih dari 50jt pemain aktiv setiap harinya mereka gaet.

Jika Anda memasang Evos loading screen, maka saat Anda membuka game Mobile Legends akan muncul logo dan video Evos pada loading screen.

Di loading screen Evos ini juga terdapat video dari roster atau pemain Evos yang berlaga di MPL Season 7. 

Evos loading screen ini benar-benar keren dan juga sangat mudah untuk dipasang. Sehingga sangat disayangkan kalau Anda tidak mencoba memasang loading screen full roster ini.

Gunakan loading screen full roster ini untuk membuat game Mobile Legends Anda terlihat lebih keren dan unik. 

Cara Download Evos Loading Screen Full Roster Mobile Legends

Download Evos Loading Screen Full Roster Mobile Legends

Pemasangan screen full roster Evos bisa Anda lakukan dengan mudah.

Anda tinggal klik saja link download screen loading full roster yang kami berikan, lalu tekan tombol Download berwarna biru untuk mulai mengunduh loading screen tersebut. 

Berikut ini merupakan link download loading screen Evos :

Screen Loading ini merupakan tampilan awal saat kalian membuka mobile legends, biasanya loading screen ini menampilkan hero hero terbaru. namun kalian bisa mengubahnya untuk saat ini.

  1. Download EVOS Loading Screen Full Roaster
  2. Download RRQ Loading Screen Full Roaster

Cara Memasang Evos Loading Screen Full Roster ML

Bagi kalian yang tidak tahu, ada metode untuk mengubah loading screen di Mobile Legends. Misalnya menggantinya menjadi EVOS loading screen Mobile Legends yang bisa kalian gunakan nih di hape kalian.

Nah kalian bisa nih gunakan logo EVOS Legends untuk jadi loading screen kalian. Tentunya sangat penting ya bagi para fans dari EVOS Legends. Tetapi bisa juga kok kalian gunakan untuk gambar lainnya.

Metodenya juga tidak begitu rumit untuk dilakukan dan kalian pastinya bisa melakukan hal ini. Tetapi ini untuk Android ya dan bukan iOS. Karena Android lebih mudah diotak-atik file dan datanya dibandingkan iOS.

Tidak hanya gambar diam saja karena kalian juga bisa menggunakan gif atau video. Yang mana kalian bisa menggunakan video roster EVOS Legends di MPL ID season 7 nih untuk kalian masukan.

Bagi kalian para penggemar EVOS wajib nih gunakan loading screen ini. Bagi para penggemar team lain juga tidak masalah karena metodenya sama, hanya saja filenya berbeda ya.

Pemasangan loading screen Mobile Legends Evos ini sangatlah mudah, sebab Anda tinggal copy paste saja file loading screennya. Berikut ini merupakan cara menggunakan Evos loading screen full roster:

  1. Kami sarankan Anda untuk mengunduh aplikasi ZArchiver agar lebih mudah saat melakukan pemasangan Evos loading screen Mobile Legends ini. 
  2. Download file loading screen , kemudian ekstrak file EVOS LOADING SCREEN FULLROSTER.zip yang sudah Anda download. 
  3. Klik folder Evos Loading Screen yang muncul dari hasil ekstrak, kemudian Anda bisa klik folder Evos Loading. 
  4. Copy folder Audio, selanjutnya Anda bisa masuk ke penyimpanan internal> Android> data> com.mobile.legends> files> dragon 2017> assets> paste folder Audio di dalam folder assets tersebut. 
  5. Selanjutnya Anda tinggal membuka game Mobile Legends dan lihat perubahan pada loading screen Anda. 

Mudah bukan cara memasang loading screen Mobile Legends bergambar Evos ini? Karena mudah maka Anda bisa segera mencoba memasang loading screen Evos ini.

Baca Juga Filter Instagram Background Pelangi

Akhir Kata

Itulah cara yang mudah untuk kalian ganti loading screen kalian. Untuk para pemain yang fans dengan team lain, bisa kalian ikuti cara diatas, hanya saja ganti file nya. Diingatkan lagi gunakan yang kualitas tinggi, setidaknya 1080p agar tidak pecah gambarnya.

Saat ini EVOS Legends bermain di playoff MPL ID season 7 dengan memulai dari upper bracket. Hal ini berkat mereka yang bermain gemilang dan menempati posisi kedua di klasemen MPL ID.

Cukup mudah bukan menggunakan EVOS loading screen Mobile Legends. Jangan lupa untuk pastikan file-filenya ya agar tidak bingung lagi. Bagi yang sukses, jangan lupa coba-coba loading screen lainnya.

Pos terkait