Daftar Urutan Rank Mobile Legends 2021 Terbaru Paling Update

Loading...

Ada berapa level dan urutan di “Mobile Legend”? Jaka memastikan masih banyak orang yang bingung dengan peringkat “Mobile Legends”. Mobile Legend: Bang Bang masih menjadi salah satu game MOBA mobile terbaik dan terpopuler di Indonesia saat ini. Pertama kali dirilis oleh developer Moonton pada tahun 2016, hingga saat ini jumlah download Mobile Legends sudah melebihi 100 juta kali lipat! Tahukah Anda, saat ini “Mobile Legend” memiliki 7 level utama dan satu sub level, yang bisa dikatakan sebagai game paling bergengsi di game MOBA Android ini. Oh ya, sejak musim ke-14 tahun 2019, banyak perubahan juga terjadi, terutama untuk geng-geng mitos.

Krafton Rilis PUBG Mobile 2, Tertarik, Yuk Download

Daftar Urutan Rank Mobile Update Terbaru 2021

Daftar Urutan Rank Mobile Mobile Legends 2021 Terbaru Paling Update
Loading...
Daftar Urutan Rank Mobile Mobile Legends 2021 Terbaru Paling Update

Mereka yang menyukai tantangan di Mobile Legend harus mencoba bertarung di ajang Match Ranked, di mana pemain berpengalaman akan diberi peringkat sesuai dengan waktu terbangnya. Ranking “Mobile Legends” terbaru saat ini terdiri dari delapan grup, dan kamu bisa mencapai tiap grup dengan menggunakan strategi tertentu untuk mendapatkan skor atau bintang yang dibutuhkan. Mendaki peringkat Mobile Legend adalah sesuatu yang dibanggakan oleh para pemain pesaing. Jika Anda adalah pemain berpengalaman, Anda harus mencoba delapan urutan level ML berikut.

Cara Ganti akun Mobile Legends 2021 Cepat Cuma 2 Menit

Warrior

Warriors menduduki peringkat pertama di “Mobile Legends”. Jika kamu berhasil mengumpulkan lima hero dan mencapai level 8, kamu bisa mendapatkannya. Masih ada beberapa level dari level ini yaitu Warrior I, II dan III. Kumpulkan tiga bintang dan Anda bisa memenangkan setiap level. Untung kalau kalah bintang tidak akan hilang, jadi bisa terus berusaha. Hadiah untuk berhasil menyelesaikan level “Prajurit” adalah 1.000 poin pertempuran, 100 tiket dan 1x hadiah kulit fragmentasi.

Setelah memainkan “Mobile Legends” untuk pertama kalinya, Anda akan langsung mendapatkan level petarung. Jika Anda bekerja tanpa lelah, Anda dapat menembus level ML tertinggi. Fighter adalah level “legenda seluler” pertama yang Anda mainkan dalam mode “pertandingan peringkat”. Saat pertama kali memainkan game tersebut, Anda harus bertanya pada level mana Anda dapat meningkatkan level Mobile Legend Anda, bukan? Untuk mengakses pertandingan peringkat, Anda harus setidaknya level 8 dan memiliki setidaknya 5 pahlawan. Jika sudah terpenuhi maka mode level ML akan otomatis aktif. Jajaran prajurit berkisar dari prajurit No. 3 hingga prajurit No. 1. Dengan tiga bintang, mereka dapat dipromosikan ke peringkat berikutnya. Tenang, di level ini, jika kalah, Anda tidak akan kehilangan bintang. Setelah me-reset level “Moving Legend”, mereka yang masih di level “Moving Legend” akan menerima hadiah 1x kulit terfragmentasi, 1000 poin pertempuran, dan 100 tiket.

Elite

Setelah berhasil meningkatkan level ML Anda dari level Warrior, Anda akan memasuki level Elite. Seperti sebelumnya, Anda akan mendapatkan tiga level mulai dari Elite III-Elite I. Bedanya, kamu harus mengumpulkan 4 bintang untuk maju ke level berikutnya. Nah, mulai dari level ini kalau kalah bintang-bintangmu akan berkurang, geng. Setelah menyelesaikan season di level ini, kamu akan mendapatkan 3x shard skin premium member, 2000 battle point dan 200 tiket. Saran Jaka silahkan coba kumpulkan fragment sebanyak-banyaknya biar bisa beli tampilan Mobile Legends paling keren di Fragment Shop.

Sama seperti petarung, Mobile Legend Elite juga memiliki tiga level. Perbedaannya adalah Anda harus mengumpulkan empat bintang untuk meningkatkan peringkat Anda, bukan tiga. Para elit mulai memberikan tantangan berat kepada pemain, karena setiap kali kalah, bintang Anda akan berkurang. Pantas saja ranking ini di kuasai oleh pemain yang sudah menguasai sepenuhnya dasar-dasar game “Mobile Legend”. Level elit memang mulai menghadapi tantangan besar, tapi rewardnya juga lebih memuaskan. Jika berhasil menyelesaikan tiap level, kamu akan mendapatkan 2.000 battle point, 200 tiket dan 3x Fragment Skin Premium.

Viper Bundle Mobile Legends, Harga Murah Dapat Skin Permanen

Master

Peringkat master adalah sesuatu yang perlu Anda anggap serius! Jika level “Warrior” dan “Elite” masih memberikan Anda robot (relatif mudah diprediksi) lawan, maka level “Master” akan terdiri dari pemain sungguhan yang sudah benar-benar menguasai. Master harus menyelesaikan empat level, dan setiap level mengharuskan Anda mengumpulkan empat bintang. Jika kalah, satu bintang akan berkurang. Penghargaan di tingkat master tentunya memuaskan. Selain 4.000 kekuatan tempur, Anda juga bisa mendapatkan 300 tiket dan skin musiman eksklusif yang langka.

Kemudian di peringkat Master, mungkin Anda akan kesulitan mendapatkan bintang, karena setelah rata-rata permainan akan menjadi pemain sungguhan, bukan robot seperti Warrior dan Elite. Level master sendiri memiliki empat level yaitu Master IV-Master I yang masing-masing memiliki 4 bintang. Bagi yang berhasil masuk ke jajaran “Mobile Legends” ini, kamu akan mendapatkan skin eksklusif musiman, 4000 battle point, dan 300 tiket.

Grandmaster

Dijamin makin susah disini! Pada level Grandmaster, Anda akan mencapai lima level dimulai dengan Grandmaster V-Grandmaster I. Faktanya, untuk maju ke level berikutnya, Anda harus memenangkan 5 bintang terlebih dahulu (yaitu, kemenangan). Lebih menantang, bukan? Karena kesulitan pada awalnya, banyak orang juga yang memilih cara curang dengan cara curang menggunakan Mobile Legends agar bisa mencapai level ML tertinggi lebih cepat. Hadiah yang diberikan kepada master rank sangat menarik yaitu Season Exclusive Skins, 7000 battle point dan 600 ticket.

Jajaran Grandmaster Mobile Legend mulai menghadirkan tantangan serius bagi Anda. Sebagian besar pemain disini tidak hanya baik hati dan suka menolong, tapi juga sudah memahami ilmu dibalik tiap hero. Ini memberi mereka keuntungan taktis, memungkinkan mereka memilih petarung dalam mode apa pun. Lima tingkat harus diselesaikan untuk kursus master. Setiap level mengharuskan Anda mengumpulkan lima bintang, dan Anda akan kehilangan satu bintang setiap kali kehilangannya. Hati-hati saat bermain di level ini; Anda mungkin menemukan pemain curang yang menggunakan mode cheat. Imbalan tingkat grandmaster sangat menarik. Selain skin eksklusif, kamu juga bisa mendapatkan 7.000 battle point dan 600 season ticket.

Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legend

Epic

Mulai dari level epic, Anda akan mengaktifkan sistem drafting di mana pilihan masing-masing pahlawan akan diatur sebelum memulai permainan. Dengan sistem ini, dua tim tidak akan memiliki hero yang sama, dan empat hero akan di-ban untuk setiap permainan (geng). Level epic meliputi lima level, yaitu Epic V-Epic I, dengan lima bintang per level. Di penghujung season, jika kamu masih bertahan di class “lumut hijau” ini, kamu akan mendapatkan skin eksklusif untuk season keempat, 12.000 battle point dan 1.000 tiket.

Jika Anda sudah masuk dalam peringkat Epic, Anda akan mulai merasakan gaya kompetisi e-sports. Di sini, Anda tidak dapat lagi memilih pahlawan favorit Anda. Sebelum permainan, masing-masing tim akan melalui draft, secara ketat memilih jenis pahlawan dalam pemilihan, dan melarang beberapa dari mereka dilarang. Biasanya hal ini dikarenakan hero yang terlalu kuat, sehingga tidak adil bagi tim lawan. Maka dari itu, pastikan kamu paham siapa hero yang kamu usulkan! Peringkat epik mencakup lima level, dan Anda harus mendapatkan lima bintang untuk melewati setiap level. Hadiahnya adalah 12.000 poin pertempuran, 1.000 tiket, dan skin eksklusif.

Legend

Legend tidak hanya menguji kemampuan bermain Anda, tetapi juga menguji mentalitas Anda. Memilih hero terhebat saja tidak cukup, karena kamu harus meningkatkan semua potensinya. Di sini, lawan Anda adalah pemain yang andal, dan dia akan meminta Anda untuk sering melakukan kombo untuk menyeimbangkan pertempuran. Legenda mencakup lima level, dan Anda harus mendapatkan lima bintang untuk melewati setiap level. Karena peringkatnya sulit, hadiahnya jelas bukan lelucon. Anda akan mendapatkan 20.000 poin pertempuran, 1.500 tiket, dan skin eksklusif.

Di awal perilisan game MOBA ini, level geng yang legendaris memang level tertinggi saat itu. Namun, pada tahun 2021, situasinya akan berbeda! Level legenda adalah peringkat tertinggi ketiga di “Mobile Legend”. Di lapisan ML ini, Anda harus melewati setiap Legenda V-LegendI bintang lima. Karena kamu sudah memasuki level ML yang lebih profesional, maka musuh yang kamu temui pasti akan lebih baik. Oleh karena itu pastikan untuk memilih kombinasi hero ML yang sakit agar bisa menang. Di akhir season, kamu akan mendapatkan hadiah yang didapat saat mencapai level ini yaitu Season Exclusive Skins, 20000 Battle Points dan 1500 Tickets.

Skin Collector MLBB Mobile Legends Update Terbaru

Mythic

Mythical Mobile Legend adalah salah satu tim tersulit di dalam game. Jika sudah mencapai level ini, maka Anda pasti akan sangat bangga, bukan? Bedanya dari season ke-14 level mitos sudah mengalami perubahan program, jadi terbagi dalam lima level. Pada layer ini kalian harus melewati beberapa level yaitu Myth V-Myth I. Sistem penilaian tidak menggunakan bintang, tetapi poin yang disebut poin mitos, yang naik dan turun tergantung apakah Anda menang atau kalah dalam permainan. Saat Anda mencapai peringkat ini untuk pertama kalinya, Anda akan menghadapi pertandingan penempatan yang terdiri dari 10 pertandingan untuk menentukan posisi Anda dalam peringkat mitos. Nantinya saat bermain game dalam mode Ranked, kamu akan sering bertemu dengan pemain profesional dengan nama tim yang populer dan keren.

Mitologi adalah level dalam “Mobile Legends” dan itu mulai membawa tantangan yang berbeda. Tingkat mitologi terdiri dari lima tingkat, dan sistem bintang lima pada awalnya digunakan seperti tingkat lainnya. Namun semenjak perilisan season ke-14 Mobile Legends, sistem bintang telah diubah menjadi Mythic Points. Jika kalah, poin tersebut bisa dikurangi, sehingga taruhannya menjadi lebih besar. Sekalipun Anda kehilangan banyak uang, Anda tidak akan jatuh ke level legendaris. Namun, ketika Anda akhirnya mencapai tingkat mitos, Anda tidak bisa bernapas lega. Masih ada babak pertempuran yang disebut “kontes penempatan”, yang menentukan peringkat Anda di antara pemain dengan status yang sama. Anda bahkan dapat bersaing dengan pemain ML profesional! Namun, jika Anda kehilangan banyak uang, Anda tidak akan jatuh ke dalam legenda. Saat Anda menyelesaikan level ini, hadiah Anda sama dengan level sebelumnya, tetapi ada bentuk mitologi lainnya.

Di akhir season, di rank “Mtyhic Mobile Legends” kamu akan mendapatkan skin Season Exclusive, Expression Mythic, 20000 Battle Points, dan 1500 tiket.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis ML 2021: Mobile Legends, Bang Bang

Mythical Glory

Terakhir, kamu juga bisa upgrade ke Mythical Glory Mobile Legends, selama total Mythic Point kamu mencapai 600 poin atau lebih, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya. Supaya lebih keren jangan lupa tingkatkan win rate hero ML ya! Oleh karena itu, selama draft, Anda dapat menunjukkan WR kepada rekan satu tim Anda. Yang keren adalah selama Anda memiliki lebih banyak poin mitologis daripada pesaing Anda, Anda memiliki peluang untuk masuk ke papan peringkat.

Ini adalah peringkat tertinggi “Mobile Legends”, dan para pemenang memiliki kesempatan untuk mendapatkan peringkat di papan peringkat dan disambut. Jika Anda sudah memiliki 600 poin mitos, Anda hanya dapat memasuki level ini. Untuk membuat status Anda lebih keren, pastikan untuk meningkatkan tingkat kemenangan setiap pejuang. Tingkat kemenangan akan ditampilkan di papan peringkat dan dapat digunakan sebagai bahan untuk dipamerkan kepada pemain lain. Berhasil mencapai pangkat kemuliaan mitos adalah pencapaian besar. Di sini, Anda akan bertemu dengan atlet paling profesional, bahkan atlet e-sports. Jika Anda sering mengikuti berita e-sports dan gaming, pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai julukan di ranking ini. Anda juga bisa membanggakan para pemain ML Anda!

Nah, itu dia daftar lengkap urutan ranking Mobile Legends terbaru dari “Warriors” hingga “The Glorious Myth”, serta regulasi baru mulai season ini.

Build Diggie Mobile Legend Tersakti 2021

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *