Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 2021, Paket Combo Sakti Harga Murah

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 2021, Paket Combo Sakti Harga Murah – Paket internet Telkomsel yang paling populer saat ini, yaitu paket Combo Sakti. Harganya yang murah dengan jumlah kuota yang banyak membuat paket internet ini paling banyak dicari oleh pengguna.

Saat ini hampir semua pelanggan Telkomsel mendapatkan paket Combo Sakti. Namun, paket yang didapat terkadang berbeda di tiap-tiap kartu SIM. Adapun kuota yang didapat mulai 15 GB dengan harga Rp 75.000.

Bacaan Lainnya

Sedangkan yang terbaru untuk nomor pelanggan tertentu mendapatkan paket Combo Sakti 40 GB harga Rp 160.000 dan Combo Sakti 45 GB dengan harga Rp 170.000.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli paket Combo Sakti kamu bisa membeli melalui aplikasi My Telkomsel atau melalui panggilan USSD dengan menghubungi *363#.

Cara daftar paket combo telkomsel unlimited ini sangat mudah kok. Sama seperti anda mendaftar paket lainnya. Anda bisa melakukannya dengan menggunakan kode dial atau yang biasa disebut UMB atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Baiklah, akan dijelaskan satu persatu melalui pembahasan di bawah ya.

Baca Juga Apn Sakti Telkomsel 2021 Internet Gratis Tercepat Selamanya

Cara Mengaktifkan Paket Combo Sakti Telkomsel 2021

  1. Buka aplikasi My Telkomsel terbaru. Silahkan download/update aplikasi di Play Store.
  2. Di halaman Home periksa bagian Terbaru dari Telkomsel untuk menemukan paket Combo Sakti.
  3. Jika tidak ada, silahkan masuk ke menu Shop.
  4. Pilih menu Internet, lalu pilih Combo Sakti.
  5. Selanjutnya akan muncul paket Combo Sakti yang tersedia.
  6. Silahkan pilih salah satu, lalu pilih Buy (Beli).
  7. Lanjut ke pembayaran, pilih metode pembayaran (LinkAja, Pulsa dan Gopay).
  8. Terakhir, ketuk tombol Buy (Beli).

Sedangkan untuk cara mengaktifkan paket Combo Sakti Telkomsel melalui dial USSD bisa mengetik *363# lalu tekan OK atau panggil. Selanjutnya akan muncul paket Combo Sakti jika tersedia. Untuk membeli cukup balas dengan angka 1.

Sayangnya, tidak semua pengguna Telkomsel mendapatkan paket internet ini. Sejumlah pengguna tidak mendapatkan atau mendapatkan paket Combo Sakti yang berbeda dengan jumlah kuota dan harga yang berbeda pula.

Nah, untuk mengecek apakah nomor kamu mendapatkan paket Combo Sakti, kamu bisa hubungi *363#. Jika muncul paket Combo Sakti 15 GB Rp 75.000, maka kartu yang kamu gunakan mendapatkan paket Combo Sakti.

Jika tidak muncul saat menghubungi *363#, sebaiknya kamu periksa lagi melalui aplikasi My Telkomsel. Disana kamu bisa memeriksa paket yang didapat, karena mungkin saja kartu kamu mendapatkan Combo Sakti 40/45 GB.

Apa Itu Paket Combo Telkomsel

Paket Combo SAKTI Telkomsel adalah paket yang berisi 3 kuota, yaitu kuota internet, kuota telepon, dan kuota SMS. Paket Combo SAKTI adalah paket internet all in one, karena pelanggan bisa mengakses semuanya, mulai dari media sosial, telepon, game, dan juga streaming.

Paket Combo Sakti Telkomsel adalah paket internet yang berlaku untuk pelanggan Telkomsel prabayar (simPATI, Loop, dan Kartu As). Combo Sakti merupakan paket internet yang paling populer bagi pelanggan reguler Telkomsel saat ini.

Paket ini menyediakan bundling lengkap untuk kebutuhan harian pengguna, yaitu seperti kuota data besar dan kuota telepon dan SMS melimpah.

Pelanggan yang memenuhi kriteria di kota-kota tertentu akan mendapatkan penawaran tambahan Kuota Unlimited Apps dalam paket Combo SAKTI Telkomsel. Kuota Unlimited Apps adalah kuota akses unlimited tanpa batas kecepatan untuk aplikasi WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, dan Instagram dan berlaku jika Kuota Utama sudah habis.

Paket ini biasanya hanya available untuk pelanggan lama Telkomsel, yaitu pengguna kartu prabayar Telkomsel yang telah aktif minimal 3 bulan.

Jika paket Combo Sakti tersedia untuk kamu, jangan ragu untuk membelinya.

Perlu diingat, bahwa harga paket Combo SAKTI bisa berbeda-beda bagi setiap pelanggan, tergantung pada lamanya berlangganan dan rata-rata penggunaan internet kamu dalam periode tertentu.

Artinya, jika kamu sering mengakses internet di smartphone, maka kamu bisa mendapatkan harga paket Combo Sakti yang cukup murah.

Paket Combo Telkomsel adalah paket yang ditawarkan oleh Telkomsel dimana seluruh kebutuhan penggunanya sudah include di dalam satu paket.

Di dalam Paket Combo terdapat kuota internet, Telepon dan SMS ke sesama pengguna Telkomsel. Selain itu saat ini di dalam Paket Combo Telkomsel juga termasuk kuota MAXstream dan layanan HOOQ.

Maka, dengan membeli paket Combo ini kamu tidak perlu repot repot lagi mencari paket lain untuk memenuhi kebutuhanmu. Selain caranya menjadi lebih ringkas dan praktis, kamu juga akan lebih menghemat pulsa karena harga yang ditawarkan biasanya jauh lebih murah.

Salah satu uang patut kamu tahu yaitu Kuota Telepon dan SMS hanya dapat digunakan ke sesama Telkomsel. Selain itu satuan yang digunakan pada kuota Telepon adalah per menit dan pada kuota SMS adalah per jumlah SMS.

Baca Juga APN Sakti Kartu XL – Axis 2021 Internet Cepat Gratis

Cara Beli Dan Daftar Paket Combo Internet Telkomsel 15GB Melalui Dial UMB

Bagi kamu pengguna Telkomsel yang tertarik untuk mendaftarkan pada paket ini, cara pertama yang bisa kamu gunakan yaitu melalui dial USSD. Untuk lengkapnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  • Pertama-tama, ketikkan
    dial UMB *363#Nanti ada keterangan “Paket combo 15GB, nelp sepuasnya ke Tsel. 100 menit all operator, 500SMS Tsel, berlaku 30 hari (00.00-23.59), harga Rp. 75.000. Beli?”
  • Untuk mendaftar pada paket 15GB Rp75.000, silakan ketik angka 1 lalu klik SEND/Kirimkan
  • Selanjutnya ketik 1 lalu klik SEND/Kirimkan untuk menyetujui pembelian paket
  • Setelah itu kamu hanya perlu menunggu SMS notifikasi dari Tekomsel bahwa paket sudah bisa digunakan

Catatan: Selain dial *363#, kamu juga bisa membeli paket 15GB Rp75.000 melalui dial *888# lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Cara Beli Dan Daftar Paket Combo Internet Telkomsel 15GB Melalui Aplikasi My Telkomsel

Cara daftar paket internet Telkomsel 15GB yang kedua yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Pertama-tama, bagi kamu yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, silakan untuk download aplikasinya terlebih dahulu di Play Store atau App Store
  2. Selanjutnya jika sudah diunduh, silakan untuk daftar dengan memasukkan nomor Telkomsel kamu (sudah teregistrasi nomor NIK dan KK)
  3. Di halaman utama aplikasi MyTelkomsel, klik tiga garis mendatar di sebelah pojok kiri atas aplikasi.
  4. Klik pada menu Pilih Paket
  5. Silakan klik Beli pada menu paket 15GB Rp75.000
  6. Tunggu notifikasi SMS bahwa aktivasi paket berhasil
  7. Untuk mengecek sisa kuota paket internet kamu bisa dilakukan dengan membuka aplikasi dan melakukan refresh.

Baca juga Cara Beli Paket Internet XL Murah 2021 Terbaru

Daftar Harga Paket Combo SAKTI Telkomsel

Berikut adalah daftar harga paket internet combo sakti Telkomsel 2021:

Nama PaketJatah KuotaHargaMasa Berlaku
Combo Sakti 17GBKuota Internet (2G/3G/4G): 17GB

Kuota Telepon ke Sesama Telkomsel: 300 menit

Kuota SMS ke Sesama Telkomsel: 400 SMS
80.000

1 Bulan
Combo Sakti 15GBKuota Internet (2G/3G/4G): 15GB

Kuota Telepon ke Sesama Telkomsel: 300 menit

Kuota SMS ke Sesama Telkomsel: 400 SMS
75.0001 Bulan

Berikut list atau daftar paket combo sakti telkomsel:

  • Combo Sakti Telkomsel 1.5 GB, 150 Menit Telfon, dan 400 SMS, Harga Rp. 15.000.
  • Combo Sakti Telkomsel 3 GB, 150 Menit Telfon, dan 400 SMS, Harga Rp. 25.000
  • Combo Sakti Telkomsel Unlimited 17 GB, 300 Menit Telfon, dan 400 SMS, Rp. 75.000
  • Combo Sakti Telkomsel Unlimited 25 GB + Unlimited Youtube, 300 Menit Telfon, dan 400 SMS, Rp. 98.000

Semua paket di atas bisa digunakan dalam kurun waktu 30 hari. Jadi mimin pikir sangat worth it sekali untuk anda pakai sehari-hari.

Jadi, yang dimaksudkan combo sakti unlimited adalah paket combo sakti mulai dari 17 GB – 25 GB ya. Sudah jelas ya? Tapi masih ada perbedaan yang harus anda ketahui, simak di bawah ya! Baca Juga: Paket Nelpon As 1000 Jagoa Serbu

2 Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Unlimited Apps yang dimaksudkan dalam paket dengan jumlah kuota 17 GB sampai 25 GB di atas adalah anda dapat memakai aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel tanpa batas.

Perbedaannya antara combo sakti 17 Gb dan combo sakti 25 Gb bisa anda baca di bawah ini.

1. Combo Sakti 17 GB Unlimited Telkomsel

Paket unlimited appsnya adalah instagram, facebook, whatsapp, musicMax dan GameMax.

Jadi setelah kuota utama 17 Gb sudah habis, maka anda bisa mengakses aplikasi yang disebutkan di atas tanpa batas.

2. Combo Sakti Unlimited 25 GB Telkomsel

Sudah jelas ya, perbedaan yang paling terlihat dari kuota utama yang lebih besar dari sebelumnya yaitu 25 GB. Namun untuk aplikasi pada unlimited appsnya ada tambahan loh!

Aplikasi pada paket unlimited appsnya adalah line, youtube, instagram, facebook, whatsapp, GameMax, dan MusicMax. Pada paket ini anda bisa streaming youtube tanoa batas setelah pemakaian kuota utama habis. Sedangkan pada paket 17 Gb tidak dilengkapi unlimited youtube. Sudah jelas perbedaannta ya?

Aplikasi yang bisa digunakan dalam combo sakti unlimited telkomsel sebagai berikut:

  • Youtube (Paket 25 GB atau diatasnya)
  • Instagram
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Line
  • Aplikasi Game dan Music lainnya

Sejauh ini, pada kuota 17 GB, anda belum mendapatkan akses unlimited youtube. Unlimited youtube mulai bisa anda nikmati pada paket diatasnya.

Sehingga, anda harus benar-benar mencermati lebih dulu sebelum memutuskan membeli ya. Diperuntukkan untuk apa paketnya? Aplikasi apa yang paling sering anda pakai? Jikalau anda adalah orang yang suka sekali menonton youtube, paket dengan jumlah kuota utama 25 GB + Unlimited Apps dan Youtube adalah pilihan yang tepat.Catatan Penting: Unlimited Apps hanya akan dapat anda nikmati ketika kuota utama telah habis. Tidak ada FUP, pada pemakaian di aplikasi yang ditentukan. Kecuali, pada pemakaian aplikasi di luar ketentuan, akan dikenakan batas kecepatan wajar sebesar 128 kbps.

Artinya, setelah pemakaian kuota utama habis, anda bisa tetap memakai aplikasi google chrome untuk browsing, tetapi karena di luar aplikasi unlimited yang ditentukan, maka kecepatan browsing hanya berkisar 128 kbps atau bahkan kurang, tergantung lokasi dan daerah anda tinggal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *